Yooo perkenalkan nama gue park ara gampang kan nama gue? Kata bapa gue gush panjang panjang,nnti pacar kamu juga bakal bilang sayang,umur gue 17 Tahun gue orng nya ya biasa aja,kaya kalian orang orang yang demen nya ngehalu.
Gue punya Abang nama nya park jimin,ni human satu adalah orang paling ngeselin sejagat raya tapi ga tau kenapa gue sayang aja gitu.
Mak bapa gue ada di Australia ngurus perusahan ydh lah ya emng bnr orng kalo udh tau duit duh lupa Ama segala nya.
Skip
"BANG BANGUN GILA LO YA?"kata Ara sambil jalan ke kamar jimin.
Demi tuhan Jimin itu orang nya susah banget di bangunin,jadi semalem tuh sekitar jam sebelas gue udh nyuruh dia tidur tapi kata nya "nyelesaiin pilem dulu de"halah.
"iya bentar"kata bang Jimin tapi mata nya masih ketutup.
Ini bayangin aja ya lu jadi istri nya setiap hari bangunin Abang gue mana ni orng kalo molor ga pake baju,akhlak nya emng ga ada.
"Buru napa gue sembor air panas mau muncung lu?"
"–lagian ini udh setengah lapan dih buruan."
"HAH DEMI APA LU!?"Bang Jimin yang tadi nya masih merem langsung melotot.
Bayangin aja bor mata nya segaris melotot.
;
"DE LU GILA YAAAA?!!"
Asw.
"Apa lagi si bang,kuping gue pengang Lo treak treak Mulu."
"KATA LO SETENGAH DELAPAN WOI INI BARU JAM LIMA LEWAT EMPAT PULUH"kata nya sambil treak treak di tangga,mana blom pake baju.
"MANA GUE TAU UDH SINI LU MAKAN"
"Makan ama apa?"
"Liat pake mata,gush manja."
"Dih kok lu galak?!!"
"Suka suka saya lah."
"Wah ngelunjak lu,sini gelut."
"Gue bilangin mamah."
"Yah ngaduan lu."
"Bacot,makan cepet."
Setelah nya senyap,cuman ada suara suara sendok sama piring yang bersentuhan, sebenarnya gue sama Abang gue juga bisa di bilang deket bisa di bilang engga gimana lu liat nya aja.
"Nnti lu ke kelas gue ya ngmng gue ga masuk ke April."
"Lagian lu segala sakit."
"Ya siapa si yang mau sakit Jing."
Emosi kan.
Jadiii skrng hari senin tapi gue ga sekola karena gue lagi syakit manjah gitu ngehe engga engga maag gue kambuh bajing kit prot gue asu.
"GUE BRNGKT"
"IYA JAN LUPA YA BANG JAJANAN GUE"
"DIH APA APAAN LO, DUIT NYA MANA?"
"PERHITUNGAN LO GUE KASIH TAU MAMAH BARU TAU RASA"
"YDH IYA BACOD"
;
Jadi gue lagi gulingan
Dikamar nya bang jim sambil ngemis ngemis minta hospot jadi bangjim udh balik dari tdi,awal nya gue ga duli si eh ada notip sms dan tenyata kota gue abis bajing faghh."Bang hospot dong"
"G"
"ada hal penting yang harus gue selesaikan bang"
"Ngapain? Nontonin bias lo sampe mata lo beler? Belajar sono bsk masuk skola"
"Dih santai kali gue cuman minta hospot doang"
Ydh kan gue pergi ga guna minta sama si bantet kecil nan menjijikan gue kedapur bawa mie goreng rendang sesungguh nya manusia mie goreng itu sangad enak apa lagi toping telor sosis sambil nonton pilem lejen beuh gan enak bat gila.
Kan selesai masak gue ke ruang depan nonton tipi sinetron pas gue mau duduk.
KU MENANGIS MEMBAYANGKAN.
"Dee"
ganggu aja ni bacot.
"apaan?"
"Lo marah apa?"
"G"
"Ydh tuh paketan 90gb awas aja lo sebulan langsung abis anjeng"
"Haaa serius lo bang bnr"mata gue berbinar binar dong kyk liat abs nya kai om may god tengkyu.
"tapi ada syarat nya"sumpah pen gue jejelin bokser ni orng satu.
"Apaan lagi si jim kalo ga mau ngasih gaush"
"Dih ngamuk,gini syarat nya mie lo buat gue,paketan gue buat lo deal?"
Yah bajing gue udh tau selubuk ni bantet
Gmna ya jing gue mau aja ngasih dia seonggok mie ini tapi persediaan mie udh abis anjeng sekali
"Tapi.."
"Ydh kalo ga ma–"
"YDH TU MIE NYA ANJNG MANA PAKETAN NYA?"kata Ara sambil melotot masalah nya kalo itu paketan ga ada di tangan nya dia bakal bosen kaya orng dongo ga ngapa ngapain.
bukan ga mampu pake wifi gaes tapi wifi gue lagi bejad jadi harus pake paketan memang bajing.
dia langsung rebut dong mie gue.
"Sana ambil di kamar gue"kata Jimin sambil asik makan mie gue.
"Dmna nya?"
"Sebelah kasur ada meja kecil di si--"
"Iya udh tau bacot"
Pas gue ke kamar nya ga ada tu paketan jangn jangan si bantet bohongin gue?
jarang goyang jarang goyang
Eh apaan tu sat perasaan gue ga nyentuh apa apaan dah
Oo hape nya si jemen
jungkook's is calling
Angkat ga ya kalo di angkat gue takut om om kalo engga takut penting.
Gimana dong bajing.
Dahlah angkat
"Asalamu–"
"EH JIMIN ANJING VIDEO LO LENGKAP BAT GUE MAU LAGI DONG"
"...."
"Jim"
"..."
"JIMIN ANJNG"
Pas Abang Abang yang di telepon nya teriak gue kaget dong,sumpah suara serak seram gimana gitu ihiy.
"O-oh abang gue lagi ma–"
Tut tut
DIH FAKKK APAAN SI NI ORNG.
;;
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen abang-jjk REVISI
Fanfiction"jangan galak galak gue galakin di kasur lemes lagi"jjk "ba tu the cod bacod Lu,gue gaplok lu mulut lu"Para Cerita yang anda baca adalah cerita pyur dari otak saya bila mana anda membaca cerita lain dan mirip dikit dikit mungkin saya terinspirasi da...