Line!!
Line!!Unknow: jauhin jungkook atau lo ambil resiko?
apaan si anjing gue mau makan aja ada aja yang sirik,tolol.
Prkara: Gush sokap jing.
Unknow: oh lu emng nantangin gue banget ya?
ReadAra bodo amat dia lagi nnton tobot sambil makan samyang ada aja gitu anjing udh samyang pedes ini netijen manas manasin lagi jing.
Unknow: oh jadi nantang beneran? Siapin aja badan lo jangan lembek lembek amat
Read.Karepmu sat.
"Dek lagi makan apa bagi dong"
Jimin lagi jimin lagi.
"Nih abisin buat lu"Terus jimin langsung ngambil samyang nya,gue? Ngibrit ngambil minum gila tu samyang kaya makan komen netijen pedes sampe tulang tulang gue mau retak.
"Jim geser gue mau duduk,badan lu gede amat dah"
"Iya bentar bacot"
"Nah gini kan enak".
BROT
"JIMIN GILA LU LAGI MAKAN NGAPAIN KENTUT TOLOL"
Jorok bat sumpah jijik bat asli gue langsung minder gitu jimin mah ngakak sampe jungkir balik gitu ngetawain kesengsaraan adek nya tolol bat dah.
---------
April lagi di kondangan temen mak nya lagi nyicip nyicip makanan semua dia embat bahkan dia udh dua kali nambah makan nasi terus langsung makan sate blom dia sekarang lagi nyari jajanan buset dah tu prot apa penampungan dosa? Banyak amat.
"Dek gaush Karto gue malu sampe ke tulang sumsum,liat dong itu orng ngeliatin lu kaya orng ga makan satu taun"
Agus lah yang merasa amat tersiksa disini walau perut nya udh ke isi tapi jiwa swag nya ancur pas april ngmng bang nambah lagi yuk makan nya kan blom tiga kali mana suara nya ga main main menggelegar sehingga semua nya ngeliat kaya tu orng ga pernah di kasih makan? astaga pril untung lo ga di masukin pembakaran sampah sama suga.
"Apa bang mau ni"
Kata april sambil nyodorin es krim yang udh dia jilatin.
"Ga"
Kata suga langsung pergi dari situ mau nanem muka siapa tau tumbuh emas.
-------
Gembel pasar (3)
Eenjl: hai nak tolol
Lime menit kemudian
Eenjl: hai anak orng kayaPrkara: ada apa:)
Aapril: apa zyng?
Bobby.gans: eh ada kezyngan
oh ya? Pada nanya ya bobby kemana? Jadi tu anak lagi sakit kata nya kena bulu babi:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen abang-jjk REVISI
Fanfiction"jangan galak galak gue galakin di kasur lemes lagi"jjk "ba tu the cod bacod Lu,gue gaplok lu mulut lu"Para Cerita yang anda baca adalah cerita pyur dari otak saya bila mana anda membaca cerita lain dan mirip dikit dikit mungkin saya terinspirasi da...