menjelaskan

2.2K 179 7
                                    

Bugh

Baru Dateng udh di tonjok ya siapa lagi kalo bukan Jungkook, sebenernya dia tadi udh ngobrol ngobrol sedikit sama bang sug,ngejelasin kenapa dia bisa ga datang ke taman,tapi nama nya juga bang suga.

Bang Suga sebenernya Nerima alasan nya,tapi tetep aja bajingan tetep bajingan gimana kalo ga ada taehyung atau dia di taman malam itu.

Kita ga bakal tau sekarang Ara lagi dimana.

"Bang–"

"Ara mau di bawa preman malam itu."

Saat suasana nya mulai aman lagi jeka baru berani buat nanya inti tujuan nya Dateng ke sini.

"Hah?."

"Gue ga suka ngulang perkataan gue."

"–kalo Lo mau tau kronologi sebenarnya,malem ini juga Lo ke rumah Ara dan jelasin alasan Lo yang tadi,mungkin Ara ga bakal maafin tapi setidak nya Lo udh bilang jujur."

Jeka diem dia masih memproses kata kata bang Suga yang baru dia denger.

Jadi ara mau di bawa preman?

Ini yang bikin taehyung sama Ara marah?

Dia langsung bangun dari sofa,dan jalan menuju pintu tapi sebelum itu dia ngomong terima kasih ke bang Suga,walau muka nya agak bonyok.

Tujuan nya sekarang dia harus ke rumah nya ara.

Line

Jeonjungkook:gue ke rumah Lo sekarang
 

     
Setelah ngirim pesan itu jeka beberapa kali Nerima panggilan telepon tapi dia ga ngubris,dia yakin itu Ara yang mau nyegah dia buat ga ke rumah nya.

Sampe ke rumah Ara Jungkook langsung ketuk pintu dan langsung nemuin Jimin yang buka pintu nya.

"Ngapain Lo kesini?."

Jeka tau sekarang kenapa dari siang tadi Jimin ga ngapa ngapain dia,mungkin Ara sama taehyung emang ga bilang apa apa sama Jimin.

Karena logika nya kalo taehyung bisa semarah itu gimana kalo Jimin?

"Ara bang biasa."

"masuk dulu kook.".

Pas jeka mau ngelangkahin kaki nya ke rumah Jimin,Jimin nyanggah.

"–eh bentar bukan nya kemarin Lo mau ngedate sama ara,tapi kenapa si taehyung yang bawa dia pulang?."

Mampus

Jeka diem terus garuk garuk tengkuk nya yg gak gatel nyengir terus ngomong–

"Nnti gue jelasin bang,gue ketemu Ara Bentara dulu."

Jimin cuman ngangguk dan ngebolehin jeka buat masuk rumah nya,dan langsung neriakin Ara buat ngasih tau kalo emang ada jeka nyariin dia.

Beberapa kali di panggil tapi ga nyaut,pita suara Jimin juga udh emosi buat neriakin Dajjal satu ini.

"Mening Lo ke atas deh pita suara gue mau meledak cuman gara gara neriakin dia doang."

"Ra buka pintu nya."

Beberapa kali jeka ngetuk pintu tapi hasil nya nihil ga ada jawaban.

"Ra dengerin gue sebentar."

"Masuk."akhir nya si Ara ngeluarin suara nya,walau suara nya hampir lirih tapi bersyukur kuping si jeka masih sehat.

Lagian nih rumah hening bet,cuman ada suara Jimin yang lagi nonton dangdut di cenel lejen.

Sampai akhir nya jeka mutusin buat masuk ke kamar Ara dan ngeliat si Ara lagi duduk tapi posisi nya lagi ngebelakangin jeka.

Temen abang-jjk REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang