Lumba lumba makan tiramisu imissu
-april2020;
;;
Tangan nya udah mau patah min April bikin kopi dalgona yang ada di tiktok,dia udh nyerah mengahadapi kopi jahanam ini tapi sedikit lagi jadi yaaa bingung mau nyuruh Suga pasti dia di maki.
Emang si min Suga ga pernah ada guna but adek nya,tapi kalo di pikir pikir lagi sama April ya bentuk kopi nya kaya ee April ya cuman beda tekstur aja Yaudah lah emng orang tolol mikirnya ga ada aturan.
Setelah siap dia merencanakan hal haram kalo dia bakal menikmati kopi nya dengan aestetik tapi khayalan nya harus musnah setelah Suga Dateng ngambil kopi nya dan minum Sampe setengah gelas,pengen nampol banget terus buang Abang nya ke jahanam.
"Heh anjing,Lo ga tau aja urat tangan gue Sampe mau keluar gara gara tuh kopi,dan lu minum seenak muncung lo?"
Ngeliat presensi adek haram nya udah kaya janda anak dua,Suga diem ngeliat mata April dalem,terus nya dia jalan ke ruang tv sambil ngomong "oh"
"SUGA BIADAP MATI LO ANJENG"
Suara menggelegar April yang bikin telinga Suga makin budeh makin muak tinggal sama April,tapi dia diem aja sambil liatin tv eror nya gara gara suara haram April.
Pas noleh ke April dia liat muka April udh kaya Falak serem banget fakk,tapi beda nya muka nya merah kaya kesiram air keras,karena Suga baik dia ambil duit 200 ribu ngasih ke April dan bilang...
"Di pok enti ada yang kaya gini murah 20ribu dapet 1 lu beli 10 biar mabok dalgona"
April cuman ngeliat duit nya Suga Merawang kalo duit ini bukan duit mainan,terus dia juga mikir kenapa si goblok baru bilang kalo di pok enti ada dalgoan pas urat tangan nya udah menonjol kaya otot baru di bentuk.
;
Abang adek durjana lagi nonto ftv sambil diem dieman,bukan gtu,abisan Ara kesel parah sama pelakor nya di ftv dia bilang sama Jimin,terus Jimin malah ngomong "ya gue juga bakal kegoda lah kalo pelakor nya semok gtu"whatt the hell,dan adegan selanjut nya Jimin langsung dapet pukulan keras di kepala nya,ga tau deh otak nya masih berfungsi apa engga.
"Sakit setan"omel Jimin
"Ya muncung lo jaga dong,masa Ama cewek semok aja lemah"
"Ya mana ada si cowo yang ga tertarik tuh lu liat aja cantik banget anjing"kata Jimin rusuh sambil nunjuk tv nya
"Cuman cowo yang punya otak jahanam aja kaya Lo"
Pas Ara ngomong gitu jimin diem dia lupa kalo Ade nya lagi datang bulan,lagian tolol banget sih maen maen Ama singa,gitu kata nya dalem hati,liat Ade nya mulai bereaksi nyeri datang bulan,dengan siaga Jimin mendekat dan memeluk.gg
Engga gitu anjing geli-ara
Jimin nanya Ara perlu apa,yang di tanya cuman melotot kaya badut Mampang ya takut lah Jimin anjing,tapi setelah sercing di Google dia menemukan fakta kata nya cewe kalo datang bulan pengen nya di elus,ga tau dia buka web mana.
Jimin pengen elus Ara tapi takut anjing,tiba tiba dia diem nahan berak.gg
Jimin diem menerawang dia dulu punya mantan kalo lagi datang bulan pengen nya jajanan karena dia Baiq dan tidak sombong berangkat lah si pantek ini ke Indomaret terdekat.
Ara yang ada di samping nya cuman merhatiin Jimin jalan santuy sambil bilang "lo abis ini bakal bilang makasi Ama gue tunggu aja Ra" ya si Ara mah ga terlalu ambil pusing toh ini perut nya juga lagi ngelag gini.
;
Setelah selama seminggu galau kaya anak alay si jeka memutuskan untuk nge-chat Ara
Line
Jeonjungkook:Ra?
Pemanasan aja dulu anjing,ini juga udah gemeter takut nya ga di bales.
Prkara:iya kenapa?
Kan,orang ganteng mah pasti di bales ga tau aja Lo Cok.
Jeonjungkook: lagi apa?
Jungkook dengan segala kebodohan nya menanyakan hal tersebut.
Ga gitu anjing,masa gue baru chat langsung minta pap kaya fakkboi.
Prkara: melakukan hal bodoh
Jeonjungkook: misal nya?
Prkara: ngebales cht lu.
Prang,mati sudah hati Jungkook.
;
April sekarang lagi melakukan hal hal yang penting yaitu gigitin kuku kaki nya,sambil menikmati bau bau tak sedap dari sana.
"Pril l–"
"–lo ngapain anjing?"
Enjel yang melihat kelakuan temen tolol nya ini hanya diam beristighfar,April yang sukses nyabut kuku kaki nya cuman nyengir sambil nunjukin kuku kaki nya ke enjel dan berkata
"Lo mau nyium ga?ini bau surga dunia loh"
Enjel yang niat nya minjem charger jadi mual parah,ngeliat human yang di hadapan nya lagi ngendusin kuku kaki.
;
Author POV
Beda lagi sama tempat lain Bobby lagi diem di warung pak de sama taehyung,gimana mereka bisa kenal?
Biasa lah fakkboi harus akrab sama sesama jenis.
"Bang Lo lagi deket sama Ara?"
Kata nya santai,abisan dia dari tadi ngeliat begundal satu ini senyum senyum sendiri kaya bernad bear yang ketawa nya ngahihihi,anjing.
Taehyung cuman narik nafas terus buang nafas sekalian sama kebodohan nya,
"Kalo gue suka sama Ara gimana Bob?"
"Ya emng kenapa bang?"
"Masalah nya jeka juga lagi ngedeketin si Ara"
"Jalanin dulu aja apa yang Lo mau bang,pilihan jeka atau Lo nya biar Ara yang milih,gue juga ga terlalu setuju sebenernya kalo Ara Ama Lo atau pun jeka,kalian kan bajingan"
Kata Bobby sambil ngehembusin rokok nya, taehyung yang di sebut bajingan cuman diem,dia ngerti apa maksud Bobby dan emng kan Jungkook sama dia tuh ga ada beda nya sama sama suka mainin cewe sama sama bajingan,dan pasti Bobby sebagai temen nya Ara ga mau dia patah hati.
****
Mau cepet up ayo komen aku suka ngakak sendiri ngeliat kalian komen karena suatu kebodohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen abang-jjk REVISI
Fanfiction"jangan galak galak gue galakin di kasur lemes lagi"jjk "ba tu the cod bacod Lu,gue gaplok lu mulut lu"Para Cerita yang anda baca adalah cerita pyur dari otak saya bila mana anda membaca cerita lain dan mirip dikit dikit mungkin saya terinspirasi da...