hallo

2.5K 202 12
                                    

Setelah sekian lama Ara akhir nya masuk sekolah lagi rasa nya kangen banget sama temen temen nya yang menyerupai Dajjal tersebut,hari hari nya waktu di rmh gitu gitu doang dia juga muak ngomelin Jimin Mulu yg tiap hari ada aja kelakuan nya.

"Woy brother lama ga ketemu,penasaran gue apa kelakuan Lo masih kaya Dajjal"

Bobby yang nyamperin Ara dengan wajah songong so ganteng nya.

"Lama ga ketemu Bob piaraan Lo mana?"kata Ara santai

"Piaraan?"

Bobby nyiritin dahi nya ga ngerti,ya iya lah anjing selama ini dia hidup nolep gini ga mungkin juga dia miara sesuatu tapi kalo babi ngepet ya boleh lah di tanya kan.

"HAI ASU"

"Nah baru Dateng tuh piaraan Lo"kata Ara sambil nyengir nyengir ngeliat April lagi flying kiss sama temen temen nya.

"Malu maluin banget anjing ga pernah berubah"kata Ara dalem hati sambil ngeliatin anak konda.

Bobby yang duduk di depan Ara masih loading maksud si pantek ini apa anjing,dia masih nyambungin perkata apa yang di maksud Ara,sumpah kalo di liat liat dia BNR bnr dongo.

BRAK

"Anjing loncat"April yang tadi nya lagi bahas seblak pok enah naik gope sambil makanin roti dia kaget trus meggangin usus nya takut ga berdetak.

"Bis–"Ara yang tadi nya mau protes di potong

"APRIL ANJING MANA ROTI GUE BANGSAT"

Enjel tiba tiba treak gitu sambil ngeliatin human yang dari tadi cengengesan tapi masih meggangin usus nya.

"Oh hai tolol"kata April sambil dadah dadah kaya orang tolol sambil makan roti nya muka april belagu banget anjing.

Sumpah kalo lu ada di posisi nya enjel pengen banget nonjok si pantek ini.

"Siniin ga goblok roti gue?"

Jadi tadi enjel lagi beli roti di pok enah terus kan dia lagi ngambil kembalian duit nya roti nya di biarin aja di etalase trus dengan segala ke pantekan April ngambil trus ngibrit ke kelas.

Sebelum ngasih ke enjel dia jilatan roti nya dulu Sampe mampus abis itu dia lempar ke meja deket enjel.

"Nih sayang"kata April

Ara yang ngeliat adegan tersebut cuman diem natap aneh temen nya,Bobby juga cuman ketawa ketawa aja.

"Mercon sini gue ka–"

"Mercon mercon pala bapa kau ku betot"kata April sambil jalan ke tempat duduk nya

"Ambil roti nya trus buang mulut lu bau nya Bantar gebang banget anjing"kata enjel sambil meggang roti nya jijik.

"Ydh sini kalo ga mau"kata April sambil makan roti nya,sambil di nikmati dia jilat jilat lagi tu roti.

;

Bel istirahat baru bunyi semenit yang lalu tapi temen temen Dajjal nya udah pada ga ada ga tau sih kemana tapi katanya Bobby Ama April ada keperluan ga tau apaan.

"Ra ada yang nyari Lo di depan"kata temen sekelas Ara udin.

"Oh iya dih makasi ya"

Pas tau ada yang nyari dia di depan kelas dia langusng jalan ke depan kelas,tau tau nya jeka lagi berdiri sambil natap dia.

"Ng–ngapain jek?"

"Nggak ini gue ada susu sama roti buat lu,kata Jimin Lo suka roti sama susu makanya gue bawain,ada surat nya di situ jangan lupa di baca ya ra gue ke kelas."

Abis itu si begundal pergi ara masih loading sambil liatin punggung jeka,Sampe punggung jeka ilang Ara masuk lagi ke kelas duduk di kursi nya dan buka surat yang di tempe di susu yang di bawa jeka.

Jalan sama gue nanti malem ya cantik.

Cuman tuliy itu yang ada di keras nya, ara yang baca langsung blushing deg degan kaya orang mau mati sumpah pengen teriak tapi nanti takut di kira kesurupan jadi dia diem diem sambil senyum senyum kaya badut Mampang.

Baru semenit yang lalu Ara mengontrol emosi nya buat ga merah Mulu tu pipi kaya ke siram air keras dia udah dapet line

Line

Jeonjungkook:jadi gimana mau apa mau?

Deg deg euy.

Prkara:iya gue usahain,lagian kita mau kemana?

Jeonjungkook:gimana kalo kita ke tempat yang romantis terus gue nembak Lo?

Anjing.

Prkara:apa si Lo.

Jeonjungkook:cie muka nya merah,udah pokok nya nanti malem gue jemput jam 7 ya.

;;;;

Hai nih aku apdet lagi tapi ini sedikit banget hehe maaf ya,aku benar benar ngetik langsung update hehe,

Oh ya Minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin,maaf kalo ada kata kata aku yang ga ngenakin ke kalian atau apa pun itu pokok nya aku minta maaf kalo ada salah ke kalian,maaf banget ya.

Oh ya aku tuh suka banget baca komen kalian walau ga aku bales pasti aku baca ko,jadi ayo komen banyak banyak biar aku semangat dan jangan lupa vote ya.

Selamat hari raya idul Fitri🌻

Temen abang-jjk REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang