apa?

3K 330 16
                                    

Sebener nya aku lebih suka kalian komen dari pada vote,jadi komen ya biar cepet apdet🌻

;;;

Park Ara yang sibuk dengan film nya dua jam terakhir mengingat besok masih libur ya males malesan emng tujuan si pantek ini.

"RA WOY GUE MASUK YA"kata Jimin sambil treak treak

"hmm"

Buat yang nanyain jimin,dia udh balik satu jam yang lalu dengan membawa dua botol fanta besar,pas si ara mau nanya itu dapet dari mana Jimin langsung jawab "Tadi gue mancing dapet fanta" Yaudah gpp gimana orang tolol aja.

"Ra Lo lagi ngapain?"

Kata Jimin sambil mainin rambut nya Ara,ya gini gais kalo udh akur tuh adem kaya ubin mesjid,Gabut.definisi Abang adek setengah setan setengah Dajjal ini.

Ara diem ngabaiin Abang nya yang ngoceh ga jelas soal nya mau di sautin juga males banget,serius dia udh bosen banget diem diem di rumah Mulu ngeliat muka si Jimin yang ga berubah berubah,ngeliat kelakuannya Jimin yang makin hari makin kaya dajjal.

"Ra lu dengerin gue ga sih?"

"Iya bang denger"

Ara yang lagi nonton drama nyautin tapi dia tetep fokus sama drama nya,lagian si Jimin tolol banget orang lagi nonton drama malah di ajak ngomong.

"Apa coba tadi gue ngomong apa?"

Yang di tanya cuman nyengir doang, ketauan banget dia ga merhatiin apa yang Abang nya omongin dari tadi.

"Oh iya gue denger Lo deket ama si jeka?"Kata Jimin sembari mainin alis nya,flis dia emang kaya om pedo.

"Paan si anjing"

Keinget tentang jeka,berandal itu ga nge-chat atau apapun setelah kejadian di UKS itu Ara jelas kesel ya apa apaan coba masa cuman gara gara di chtan Minggu lalu?

Dan malah yang selama ini nge-chat Ara ya kim taehyung orang yang sama berandal nya sama jeka.

"Ngaku lu anjing?"

"Engga bang"

Jimin ngeliatin Ara dalem banget anjing,kaya rasa cinta ke doi eh, maap.ara yang di liatin kan bukan nya salting malah pengen nonjok.

"Apaan si anjing?"

"Engga,udh ah gue mau ke kamar ikut ga lu?"

Park Jimin kembali lagi dengan muka mesum najis nya.

"Enyah Lo Jing"

Yang di katain cuman kabur sambil bilang "si jeka nakal emng Lo mau?"Ara ga terlalu ambil pusing toh Abang nya juga salah satu orang yang nakal bukan?

;

"Merenung aja jek kaya janda"

Jadi berandal satu ini dari Minggu kemaren tuh merenung Mulu gais,pengen nge-chat Ara tapi malu anjing.

"Bang,kalo gue ngomong gue suka sama Ara gimana?"

"HAH?"

Jeyhope yang tadi nya mau minum di tunda dia malah kaya mikir gitu, serius,jeon Jungkook itu banyak mantan nya tapi ya pasti cewe nya yang nembak y ga mungkin lah muka bak dewa jeka suruh nembak cewe duluan,gengsi coy.

Lagian si jeka ini belom tertarik sama siapa siapa,ada sih tap-

"Ya emng kenapa?"

Jeka yang dari tadi diem langsung noleh ke jeyhope ya ga aneh,jeyhope yang dari dulu ga perduli sama hubungan jeka sekarang ngomentarin,ya walau sedikit,tapi engga si,jeyhope tu comblang jadi gitu kadang serius kadang minta di jambak.

Temen abang-jjk REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang