Ini random tapi coba sambil dengerin lagu
2u-jungkook btsJimin keluar dari ruangan ara,iya Ara sama jeka malam itu juga langsung di bawa ke rumah sakit,dan udah di pasti kan jeka bakal tinggal di sini selama beberapa hari.
"Lo tolol apa gimana Jim?Lo hampir ngebunuh jeka."
"Tapi bang Ara hampir celaka gara gara dia."
Depan kamar nya Ara dan jeka Bangtan ngumpul yang tentu nya tanpa jeka,taehyung dari tadi diem dia juga ga habis pikir Jimin bakal segila ini.
Padahal dulu Jimin bodo amat banget sama Ara,
"Gue ngerti tapi ga Sampe mau bunuh orang."
Yang dari tadi ngomong sama Jimin ya bang Suga,bang jin sama bang namjoon, tapi bang namjoon lebih diem, bang jin juga gitu bang Suga yang paling banyak ngomong,yang lain sebenarnya mau ikut nasehatin Jimin tapi di pikir lagi kalo banyak yg nekan Jimin juga ga baik.
Jimin ga ngubris apa yang di bilang bang Suga,dia diem dia tau dia salah tapi emosi malem itu emang bener bener nguasain diri nya.
Jimin emang dari dulu keliatan ga perduli sama Ara tapi nama nya juga Abang mau sebodo amat apa pun dia bakal perhatian kalo adek nya kenapa kenapa.
;;
Jam tiga sore Ara udah bangun, Ara sempet pingsan tapi cuman beberapa jam karena syok,dan sisa nya dia istirahat sepanjang hari buat ngumpulin tenaga.
"Bang,jeka mana?"
Jimin yang tadi nya lagi ngupas buah buat Ara diem,karena sebenarnya ini kalimat Pertama yang Ara bilang setelah siuman dari pingsan nya dan bangun dari tidur.
"Kenapa sih Lo harus perduli sama bajingan kaya gitu?"
Jimin emosi,engga bukan ke Ara Jimin emosi sama pemikiran Ara,dia hampir di bawa sama preman gara gara bajingan itu tapi liat dia masih aja nanyain gimana keadaan bajingan itu.
"Gue tau dia salah bang tap–"
"Makan buah nya gue keluar."
Jimin ngomong gitu dan langsung keluar dari ruangan ara.
Ara diem dia tau jeka salah tapi dia punya alasan,Ara juga ga tau kenapa dia bisa ngebelain bajingan kaya jeka.
"HAI PEOPLE."
April datang ngebuka pintu kenceng banget Sampe Ara juga ngejat.
"Kan udh gue bilang Jan berisik tolol"
Tak
"Sakit bang."
April di jitak sama Suga dan langsung majang muka sedih sedih gitu,jiji bet dah.
"Oh hai tuan putri udh bangun?"
Tak
"Bang sakit anjing,punya masalah Lo sama gue?."
"Makanya Jan bacot."
April cuman ngulurin lidah nya ke Suga sambil ngelusin otak nya yang di jitak sama Suga.
"Gimana Ra enakan?."
"Eh? Gapapa bang cuman emang rada sakit."
"Jan di ajak ngomong bang orang lagi sakit bego lu."
Tak
"ANJING"
"–sakit setan."
Iya,April di jitak lagi sama Suga,lagian bukan nya dari tadi si babi ini ngajak ngomong si Ara?
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen abang-jjk REVISI
Fanfiction"jangan galak galak gue galakin di kasur lemes lagi"jjk "ba tu the cod bacod Lu,gue gaplok lu mulut lu"Para Cerita yang anda baca adalah cerita pyur dari otak saya bila mana anda membaca cerita lain dan mirip dikit dikit mungkin saya terinspirasi da...