alasan

2.4K 192 19
                                    

"tangan Lo gimana?."basa basi landak versi taehyung,padahal dia tau tangan nya si Ara ga bakal sembuh dengan semalem.

"Masih sakit,tapi ga sesakit tadi malem."

"-lo bonyok gitu masih aja mau masuk sekolah,sinting."Ara sama taehyung sekarang ada di belakang sekolah jadi ini tuh semacam taman gitu,di sini sepi soal nya kebanyakan orang percaya kalo di sini itu ada hantu nya.

Pdhl hoax doang.

"Mau ketemu calon pacar,ga boleh?."kata taehyung sambil senyum kotak ke Ara.

"Jadian makan makan ya bor."

Ini Ara ga mikir sih,maksud nya kaya otak bodoh nya ga nyampe kalo yang di maksud "calon pacar" sama taehyung tuh dia.

"Pasti dong kan Lo calon pacar gue."

Anjinggggg.

"Males ah,Gobal Mulu najis."muak sih tapi suka wgwg.

"Nanti tunggu semua nya beres Lo gue tembak."

"Mati dong?."

Dongo banget lu anjing- author
Mff kanjeng-ara

"Mau matiin orng orng yang gangguin hubungan kita aja."

"Najis cabut Lo ah."ini si Ara malu parah gitu cerita nya,padahal alay.

Anjing-ara

"Nnti gue cabut Lo di sini sama siapa?."

"Jeka?."

"HEH?!."Ini taehyung pas denger kata jeka langsung teriak gitu sambil melotot.

"Santai boss."kata Ara sambil ketawa kecil

"Balik sekolah sama gue ya?."

"Siap kapten."

Karena bel kampret udh bunyi jadi gue sama taehyung mutusin untuk ke kelas.

"Gue anter."

"Ngap-"sebelum gue nyelesaiin omongan si bajingan taehyung udh narik gue buat ke kelas.

Jarak antara kelas dia sama gue ga begitu jauh sih cuman dia lantai atas gue lantai bawah.

Dan kalo mau ke kelas gue dari taman belakang tuh harus lewati lorong gitu,dan ya gue di sini posisi nya masih di tarik sama taehyung dan tentu saja tangan gue masih di gandeng sama dia,terus karena taehyung banyak banget ciwi ciwi nya pas gue jalan sama dia banyak banget gitu yang bisik bisik.

Gue ga perduli,jadi dengan santai gue lewatin dan bales pelototin tuh ciwi ciwi.

"Tae ciwi ciwi Lo galak bet cem singa."karena kita ga ngomong apa apa gue nyari topik biar ga garing garing amat.

"Santai aja ra,ga bakal di apa apain kalo di apa apain bilang gue ya?."

"Hmm."gue cuman ngedehem aja soal nya kelas gue udah di depan mata,dan Lo tau ada siapa?

Jeka si berandal setia nungguin gue di kursi depan kelas gue.

"Lo ngapain?."taehyung yang ngeliat jeka ada di depan nya langsung perkuat peggang tangan gue.

Padahal ga bakal di apa apain te Sans- Author

"Bisa gue ngomong sama Ara sebentar?."kata jeka natap Ara

"Kalo gue ga ngebolehin gimana?."kata taehyung sambil sinis ke jeka

"Te,udh kalo emng dia mau ngejelasin gue mau Nerima ko."

Temen abang-jjk REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang