kamu.

3.4K 223 15
                                    

Ayo gais vote terus jangan lupa komen biar ak makin rajin apdet nya oke sekian

Enjoy oke.

-------

Siapa sangka berandal kaya jeka bisa galau begini kerjaan nya Luntang Lantung dari tadi yaaa kaya ga ada tujuan aja gtu.

Abis ngeliat Ara seneng banget pas di jengukin taehyung gtu kaya panas banget deh asli ga boong,padahal bukan siapa siapa padahal ga ada hubungan apa apa.

Ting!

Prkara: Lo kenapa tiba tiba pergi gitu dah?

Jeonjungkook: gpp

Prkara: padahal gue mau nya di temenin Ama Lo

Hah?

;

Goblok goblok goblok serius Ara tadi nya ga mau ngirim itu ke jeka tapi kepencet ajg,mana udh di baca lagi.

Jeonjungkook: kan udh ada taehyung

Ajg di terusin:(

Prkara: eh bukan buat lu itu,maaf ya

Jeonjungkook: oh

Duh tolol gue salah apa ya? Kok dia singkat gitu ajg ngetik nya bgst uring uringan ini mah udh.

"DE AJG MAKAN NI BNGST"

"IYAAAAA"

makan males ga makan lemes tai tai tai.

Ting

Mnaprl: woy kntd

Mnaprl: mall kuy

Mnaprl: ayo dong ajg

Prkara: pasi jing

Mnaprl: galak bgt ni peliharaan Fir'aun

Prkara: y Jing y

Mnaprl: eh ga jadi deh Corona kita harus diem di rmh

Prkara: iya serah gmna lu aja.
Read.

Engga jeka engga April emg ya bikin pala ara mau pecah mulu,tapi bntr ngapain Ara mikirin jeka? Kan bukan siapa siapa.

;

Ara ga sekola hari ini karena di liburkan dengan alasan mencegah firus Corona tapi goblog nya banyak yang maen keluar ke ajg emng ga pada pada ngarti bgst.

Jadi dia dari tadi cuman rebahan makan rebahan makan ya gtu deh tapi heran tu badan ga pernah gede.

Pas Ara lagi liatin stts di wa ada yang bikin

Pas Ara lagi liatin stts di wa ada yang bikin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Belai belai pala Lo asu,ada lagi

Itu April yang bikin stts gue tau dia emng lagi kangen kampung halaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu April yang bikin stts gue tau dia emng lagi kangen kampung halaman.

;

Setelah dapet pesan gtu dari Ara, Jungkook galau parah dia udh mikir aja kalo itu buat taehyung pokok nya jelek bat dah pikiran nya.

Emg maen papji sambil ngerokok kalo lagi galau tuh enak banget apa lagi di rmh bang jin jadi nya bisa wifian,biasanya ada bang jeyhop tapi lagi bucin dia.

Emang anak anak jaman sekarang bucin,jeka heran kenapa dia ga pernah mengalami ke UwUan di dalam dunia ini?

"Jim Jim Lo kesono Jim"

Jimin juga join tadi pas jeka cht dia,bang jin lagi di dapur masak jadi emng ni dua berandal udh nyusahin minta masakin lagi emng ga tau diri.

"Jim Jim itu Jim"

"Jim tai"

"Apasi ajg? Tau tau gue"

Dan itu orng berdua maen Sampe mata mereka keram.

Beralih ke April dan Agus alias Suga mereka lagi adem ayem liat Doraemon April yang diem dengan posisi gigitin bantal,sumpah Agus yg di samping nya mual bat ngeliat April ajg.

"Gus"

"Gas Gus gas Gus emng gue sugus ajg"

"Diem"kata April serius

Suga langsung noleh dong pas April bilang diem hell,gais siapa yg ga kaget denger orng setengah dakjal setengah setan ini bilang diem.

Suga yang tau situasi nya dia langsung merhatiin April dong ya walau ga yakin kalo April bakal bilang hal hal yang berguna.

"Gue cepirit ajg"

Bangsat.

Tau ga pas April bilang gtu Suga diem mencerna kata kata April dengan hikmah ajg lu bayangin aja tolol.

"Lu goblok?Sono ke kamar mandi ajg"

Pas April bangun terhempas dari sofa beneran ga boong itu bau telor busuk ajg,sumpah si Agus mau mati aja punya ade ke gini tolol nya kebangetan.

Dengan hati hati Suga nyamperin April ke kamar mandi mau tau kronologi kenapa si dakjal satu ini bisa cepirit.

"DE-

"Apa monyet"

"Lu bisa ga si santai?"

"Gue kaget ajg,lu Dateng Dateng"

"Lu kenapa bisa cepirit gitu dah?"

"Tadi nya pas gue bilang diem gue mau hitut eh bablas"

Pas tau kronologi nya Suga langsung ngibrit ke kamar nya ga guna ajg,lagian dia ngapain nanya coba udh tau Ade nya tolol.

Sedangkan april di kamar mandi madu ngejelasin sambil ketawa ketawa ga tau kalo si Agus udh pergi

"Gtu bang"

"…"

"Bang"

"…"

"Ajg gue dari tadi ngomong sendiri bangsat

;

Ara sendirian di rmh nya Abang nya tadi pamit kata nya mau maen ke rmh bang jin Ara mah iya aja asal jangan ke club.

Dia abis nnton Frozen 2 emng ketinggalan banget sih tapi ga papa yang penting nnton

Kalo klean udh nnton Frozen dua pasti tau gmna gantenk nya bapa Elsa ma anna pas Masi muda,seketika author pengen jadi emak nya anna ma elsa-author

Oke back.

Salfok ama kristoff yang romantis Ama anna,kan Ara juga pengen gtu punya pacar kaya kristoff,tapi ya dengan kenyataan dia hidup di lingkaran yang banyak berandal nya Ara ga mengharapkan apa apa.

Ting

Kth: Ra?

Prkara: eh iya kenapa ka?

Kth: tuh kan ka lagi,santai aja Ama gue ma

Prkara: ydh iya Tae

Kth: lucu banget si pengen gigit jadi nya

Prkara: yah jangan dong nnti aku ga punya pipi gue

Kth: abisan Lo lucu,oh iya gmna masi pusing ga?

Prkara: engga santai aja

Kth: sehat sehat ya ra sekarang lagi musim sakit

Prkara: iya sans

Kth: ydh gue papji dulu ya babai manis.

Aduh ajg baper gue setan

;

---

Hai mnizz,vote dulu dong biar author tambah semangat apdet nya Jan lupa juga komen udh gtu dulu I lop yu.







Temen abang-jjk REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang