dimana?

2.4K 192 33
                                    

Malem nya ara siap siap buat ngedate sama jeka sebenernya dia juga bingung ini bisa di bilang ngedate ga sih.

Tadi juga jeka udah ngeline jam lima buat siap siap dari jam tujuh dan mereka bakal ngedate jam delapan,dan sekarang udah jam delapan kurang sepuluh.

Line

Prkara:dimana?

Jeonjungkook:Ra maaf,ini Yeri minta gue temenin makan sebentar Lo bisa berangkat sendiri kan ketempat kita?
Jeonjungkook: nnti gue sent location nya.
Jeonjungkook:ya?
Jeonjungkook: [sent Location]

Wtf??

Prkara:oh ydh gue otw nih ketempat nya Lo jangan lama lama ya?

Jeonjungkook:iya sayang,tunggu aja ya di sana,maaf ya ga bisa nganter

Prkara:geli fakk.

Asli nya Jungkook ngetik kaya gitu dia ketawa ketawa kaya orang dongo.

'lo ga jadi jalan?."Jimin yang datang datang buka pintu kamar nya tanpa ngetok,nanya gitu tapi muka nya songong.

"Jadi,gue mau berangkat ini."kata gue sambil berdiri dari kasur.

Jimin ngeliat gue aneh"si begundal ga jemput?."

"Ngater makan temen nya"pas gue ngomong gitu jimin melotot sumpah ngakak banget udah tau mata segaris so-soan banget melotot.

"Serem banget lu kaya badut Mampang,gpp tempat nya ga jauh ko"

Sumpah ini bohong banget anjing,tempat nya jauh banget kalo pake kendaraan onlien gitu pasti mahal Cok,tapi gpp demi crush,eh?

"Awas aja ya anjing kalo si begundal atau bahkan Lo bohong sama gue,tak tampol mulut mu"kata Jimin sambil keluar dari kamar Ara.

"Hmm"ara jalan ke arah kaca dia liat dulu penampilan nya walau pun gembel kita jangan merendah.

Pas ara mau pergi udah ada Jimin lagi liat dangdut di Chanel lejen.

"Gue berangkat bang."kata Ara sambil buka pintu utama.

"Iyaaa,nnti kalo si begundal ngapa ngapain telepon gue."

"Hmm"

;;

Ara udah Sampe dari lima menit yang lalu pas dia liat jam di tangan nya sekarang udah jam delapan lewat dua puluh menit jadi dia line Jungkook,dan btw dia janjian sama jeka di taman gitu ini baru jam delapan tapi taman nya udah aga sepian gitu.

Line

Prkara:jek gue udah nyampe nih.
Prkara:Lo buruan ya kesini nya.
08:20

Sepuluh menit kemudian dia masih positif thinking kalo Jeka emang bener bener bakal Dateng,tapi dia ga bisa Miki positif,soal nya dari sepuluh menit yg lalu juga dia ngirim line ke Jeka tapi ga ada respon sama sekali.

Prkara:Lo dimana sih sumpah gue nunggu dari dua puluh menit yang lalu.
Prkara:jek buruan ke sini.
Prkara:p
Prkara:p
Prkara:jek
08:30
Ara takut ini udah jam sembilan kurang dan taman yang lagi sekarang dia pandang Bener bener udah sepi.

Prkara:lo dimana?
Prkara:sumpah di sini sepi banget
Prkara:Lo mau kesini ga?
Prkara:kalo Lo emng ga mau ke sini bilang jangan gini.
08:50

Pas terakhir kali ada ngirim pesan sama Jeka ada sekitar lima laki laki kaya nya mereka preman gitu Soal nya badan nya kekar terus banyak tato nya pokok nya tampang tampang preman lah ngedeketin Ara,mereka semua kaya nya mabuk.

Temen abang-jjk REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang