Aku tau kalian pasti paham gimana cara ngehargain cerita yang aku buat ini.
;;
Setelah membeli seperangkat alat solat,engga.maksud nya makanan indo***t Jimin pulang dia tau adek nya hampir sekarat dan jangan lupa roti Jepang yang selalu di nanti.
Ini yg terakhir jadi jimin lagi milih roti Jepang dia sembunyi sembunyi gitu,ngeliat,ada orang apa engga,ya secara Jimin kan anak cool gitu anjing.
"Nyari apa mas?"
"Anjing"
Jimin yang kaget bukan maen di tepok sama mba mba indo***t,mba nya yang di sebut anjing diem sambil senyum senyum pas tau yang di tepok cowo ganteng
"Ga nyari apa apa mba"kata Jimin sambil garuk garuk pala.
Pas tau apa yang di peggang Jimin mba nya tau paham kalo emang harus menjelas kan berbagai jenis roti tersebut,pas mba nya narik nafas menghirup tai kucing Jimin udah nyela duluan
"Udah mba gpp gaush di jelasin saya udah paham"
Ya gimana ga paham selama 4 tahun belakangan setiap bulan dia harus beli roti ini walau udah 4 tahun ya masih aja malu,padahal kan orang juga ga bakal mikir kalo dia yang datang bulan.
Jimin udah paham yang mana yang ara butuhin pas malem sama siang,dulu Jimin pernah salah beli sebenernya sepele si tapi si pantek ini udah salah beli terus beli nya ga kira kira Sampe sekardus jadi seharian Jimin di beri asupan tentang roti Jepang.
"Tapi mas ga paham pasti ini yang bersa–"
"Iya saya ngerti mba gpp saya udah tau ko,makasi mba"
Pas ngomong gitu jimin langsung kabur,pas di liat lagi untung mba nya ga ngejar kalo ngejar bisa jadi adegan India cok.
;
Jimin yang abis pulang dari Indo***t di sambut dengan treakan April yang menggema di seluruh rumah nya,pas nanya kenapa dua unggas itu ada di sana ara cuman bilang
"Biasa cewek"
Jimin yang ga ngerti maksud nya nganggguk aja dari pada ribet ya kan, setelah nya dia ngelempar dua kantong kresek ke muka unggas tersebut.
"Tuh makanan abisin aja gapapa,tapi jangan berisik gue mau molor"
"Asiap santuyyyyy"kata April dengan senyum berseri seri nya,terus jempol nya tangan di goyangin kaya orang tolol.
Enjel yang ngeliat April udah kaya ini temen gue ga tau malu banget bangsat.
Oh ya,tentang roti Jepang Jimin udh simpen ke tempat nya ko jadi engga di satuin di kresek makanan.
Setelah acara di lempar pelastik Indomaret April,enjel,sama Ara ngobrol ngobrol hal penting kaya berapa kali Sule kentut dalam sehari,gimana cara nya berak sambil kayang.
"Woy anjing ngapain Lo meggang hp gue"
Ara yang kelar boker ngeliat kalo April mainin hp nya sambil ketawa ketawa melotot kaya orang kesurupan.
"Lo deket sama si jeka Jing?"
Enjel yang lagi maskeran cantik ngomong gitu,tadi sempet liat chtan nya tapi ga semua si April anjing keburu ngomong"Udahlah ga usah kepo gue mau maen cacing"
"Engga"kata Ara sambil ngambil hp nya yang di himpit di ketek April
Pas hp nya udah di tangan nya dia liat chtan si jeka Ara melotot terus ngeliat April dengan tatapan,anjing ini lu bales apa.
Pas tau apa isi chtan nya ada diem kaya orang tolol khawatir kalo jeka salah paham, dia takut kalo jeka ngira kalo itu dia yang ngetik.
Pas liat lebih detail roomchat Jungkook Ara auto bilang"Anjing ini Lo bales paan bgst,nnti kalo si jeka salah paham gimana?"
"Engga sans aja"
Ara diem duduk di kasur sambil gigitin kuku nya padahal pantat dia masih panas gara gara abis boker.
April yang ngeliat Ara kaya orang tipes diem diem Mulu senyum sekilas terus bilang"Bahkan ngeliat gimana Lo khawatir dan takut kalo si jeka salah paham udah ketauan kalo Lo udah jatuh sama begundal tersebut"
April ngomong gitu sambil ketawa ketawa ga serius emang,tapi ko jleb banget gitu.
;
Malem nya Ara rebahan di kamar nya sambil ngeliat langit langit kamar nya mikirin kata kata April tadi,dan kalo ada yang tanya tadi keadaan setelah April ngomong gitu bakal awkward apa engga, jawabannya engga.
Karena pada dasar nya anak anak pantek itu malah gibah tentang orang gang sebelah.
Tapi apa iya Ara udah jatuh sama jeon Jungkook? Dia udah jatuh sama fakboi kaya gitu?gila aja.
Ting!
Hp nya bunyi jadi dia buru buru buka hp dia harap Jungkook nge-chat dia lagi tapi hasil nya nilih malah taehyung yang nge-chat
Kth:ra?
Prkara:iya?
Kth:malem Minggu nih jalan ga?
Prkara:engga deh gue lemes banget
Kth:gue kerumah ya?
Prkara: gausah,gila Lo,mau ngapain?
Kth:oke otw
Prkara:gaush
Prkara:beneran gausah
Prkara:anjing beneran kesini?
Prkara:woy pantek
ReadHasil nya Kim tolol taehyung tetep ke rumah dengan membawa dua kantong kresek gede yang isi nya jajanan semua.
Pas Dateng Jimin nyambut dengan muka asem nya terus sinis,ngeliat taehyung dari bawah Sampe atas kaya kaya orang pengen nerjang.
"Ngapain Lo kesini begundal"
"Anjing lah Jim,Ade Lo mana?"kata taehyung sambil mainin dua asli nya
"Jauh jauh Lo dari adek gue mesum"
"Bangsat"
Ara yang tau taehyung Dateng keluar cuman pake daster mana tu rambut acak acakan banget persis kaya orang gila.
"Gila ya Lo Tae,beneran kesini?"kata Ara sambil turun anak tangga
"Iya prinses"kata taehyung dengan nada genit
"Najis banget anjeng penampilan kaya gembel gini Lo bilang prinses sejak kapan Lo buta?"
Jimin yang lagi ngeliat dangdut di channel lejen langsung noleh pas si pantek nyebut prinses
"Yeu bilang aja Lo sirik bangsat"
Ara yang tau taehyung bawa makanan nyelonong ngambil beberapa Snack dari kantong kresek taehyung terus dia kaget banget anjing
"Lo ngapain beli roti jepang? Lo datang bulan?"
"Hah?"
Jimin yang denger ngakak banget kaya orang kesetanan sambil meggangin perut nya yang sakit gara gara ketawa terus.
"Itu buat Lo anjing"
"Ya bilang bangsat"
"–btw ko lu tau kalo gue lagi pms?"
"Dri Jimin"
Ara yang tau alesan nya cuman naikin bahu tanda bodo amat,pas ngeliat beberapa mie di kulkas Ara langsung masak mie,ngeliat dua begundal yang lagi siap siap maen PS Ara treak
"MAU MIE GA?!"
"MAU"
Setelah tau jawaban nya ara masak mie buat dua pantek yang lagi maen PS,di sini ga di jelasin gmna cara buat mie karena sebodoh bodoh nya Lo pasti bisa masak indomi.
;;;
Ayo komen biar aku semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen abang-jjk REVISI
Fanfiction"jangan galak galak gue galakin di kasur lemes lagi"jjk "ba tu the cod bacod Lu,gue gaplok lu mulut lu"Para Cerita yang anda baca adalah cerita pyur dari otak saya bila mana anda membaca cerita lain dan mirip dikit dikit mungkin saya terinspirasi da...