jeon

11.8K 574 26
                                    

Maaf typonya ya hope you enjoy.

Gue udh balik dri sejam yang lalu tadi gue naek angkot padahal si bantet ngajak bareng tapi gue gengsi kan gue lagi marah kan sama dia bajing.

Terus pas di rumah dia langsung ke kamar gue gedor gedor sambil minta maaf.

"DE GUE MINTA MAAF DONG DE BUKA PINTU NYA DE"

Nah gitu dan itu ke 55 kali nya dia ngomong ke gitu.

"GUE TELAKTIR KE GRAM-"

Ceklek

"Apa bang?."

"Kalo ke Gramedia aja langsung lu unyil"kata bang Jimin sambil nyolek idung gue.

"Ydh bang kalo ga mau gpp gue ga mak-"

"Ehh iya iya Jing, siap siap sono"

"Duh baik bat si lo bang gue sayang banget mwah."kata gue sambil nyium pipi nya,terus Jimin treak.

"JOROK BAT ASU."

Ydh kan tuh gue siap siap siapa si yang ga mau ke Gramedia gila gue suka banget hand lettering,terus novel novel gitu mulai dari yang horor,romance,terus banyak lah.

;

"Bang gue beli novel ga apa apa?."

Sangking pusing nya gue jadi bingung pas yang mau gue beli,lucu lucu banget fakk barang barang nya.

"Ydh sete-"

Jarang goyang jarang goyang

"Eeh de gue angkat telepon dulu ya,lu ambil aj apa yang lu mau beli oke"

Kata bang Jimin keluar Gramedia karena mau ngangkat telepon.

Author POV

Karena udh lama banget di Gramedia dan hari juga udh mulai gelap Ara sama Jimin mutusin buat pulang

"Bang duit nya mana?"

"Nih"

Asal Lo tau Jimin tuh bukan ngeluarin uang cash tapi black card.

Gimana gimana fans modal kouta?gg

GUE JUGA SAMA ANJENG-Author

"Semua nya jadi 820 ribu ada lagi yang mau di tambahkan ka?."mba Gramedia

"Engga mba."kata Ara sambil nyerahin black card nya.

Setelah bayar,rencana mereka langsung pulang ga jadi,karena Ara lapar dan Jimin juga merasakan hal yang sama jadilah mereka makan dulu.

"De mau makan apa?."

"Pengen sushi gue bang."

"Ydh ayoo."

"Oke brngkt."

karena udh kenyang dan juga ini perut si Ara udh mau meledak mereka memutuskan untuk pulang.

"Bang ayo balik."

"Bntr, kita ke caffe dulu."

"Mau ngapain?gue udh kenyang, nelaktir nya lain kali lagi aja."

"Dih siapa yang mau nelaktir lu lagi gue ada janjian sama tmn gue"

"Yaaah bang pasti lamaa nnti aja baang."ini karena perut si Ara kekenyangan jadi kan bawaan nya pen tidur ya tapi si Jimin malah mau ketemu temen nya.

Ya kan takut nya lama gitu apalagi cowo kalo udh nongkrong kalian tau kaya gimana.

"udh diem."pas Jimin udh ngomong gitu Ara cuman ngeiyain aja takut di sembor.

Temen abang-jjk REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang