maaf

3K 198 64
                                    

Setelah berada dua jam di ruangan nya jeka ada harus balik lagi ke ruangan nya dia takut kalo Abang nya keburu ke rumah sakit lagi.

"Jek gue balik ya."

"Iyaa,hati hati Ra."

Padahal cuman depan depanan tu kamar,tapi ya kalau di ucapin sama doi rasa nya beda lagi jadi senyum senyum gitu.

Ya begitu pun dengan ara yg senyum senyum sendiri sebelum suara Jimin masuk ke rongga telinga nya.

"Gimana enak ya,jenguk orang yang hampir nyelakain lu hm?."

(Bayangin aja ke gini muka nya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bayangin aja ke gini muka nya)

"B–bang."

"Masuk kamar Ra lu harus istirahat,gue keliling nyari udara seger dulu."

Abis ngomong gitu jimin pergi ara masih diem di depan kamar nya jeka,dia marah sama jeka tapi dia juga ga bisa nyalahin jeka sepenuh nya lagian itu udh terjadi dan Ara di sini baik baik aja.

;

Jam tujuh kurang sepuluh menit Ara bangun dari tidur nya,mungkin udh ada tiga jam sejak dia mutusin buat tidur.

"MAN RABUKA?"

"Bacot pril."

"Ga seru lu Jing,harus nya kan kaget."

Ara cuman muter mata ny males,iya yang di sebelah dia min April lagi nyemilin buah yang kmrn dia beliin buat Ara,emng tolol.

"Yg laen mana?.".

"Nyari makan."

"Ohh,bagi dong gue buah nya Jing,kan kmrn lu yang ngasih ngapa lu yang ngabisin?."

Si April cuman nyengir doang,pas ara mau ngambil buah dari tangan nya April keburu jilat semua bagian luar buah nya,terus ngomong.

"Nih."

"Jijik anjing,musnah ke lu."

"Gitu dong enggas,nih."kata April sambil ngambil buah baru yang ada di dalem plastik.

"Tadi lu ke ruangan jeka kan."

Uhuk uhuk.

"Baru gue ngomong gitu udh sekarat lu."April ngasih air ke Ara dan langsung di ambil dengan sembrono nya.

"Denger Ra,gue ga tau cerita sebenarnya emang tapi inget gue juga ga sepenuh nya nyalahin jeka gue cuman minta Lo jaga diri baik baik dan–"

Pas April mau ngelanjutin omongan nya dia berenti karena ngedenger suara Bobby di depan kamar nya Ara ketawa ketawa kaya kesetanan.
gitu walau bobrok nya ga punya otak tapi selalu ada kalo Ara rapuh, sebenarnya semua nya gitu temen temen Ara selalu ada kalo ada temen nya susah.

Tapi mungkin karena Ara udh kenal April lebih lama dari yang lain April ngerti saat saat kaya gini.

;

Temen abang-jjk REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang