WA
(Mas Ali)Hey, gimana? Udah tertarik masuk ke club' atlet?
✓✓Kenapa mbahasnya malah itu sih?-batin Prilly
Masih nggak tau mas, masih sibuk juga soalnya
✓✓Oh yaudah kalo gitu. Eh, mau cerita boleh nggak?
✓✓Cerita apa?
✓✓Kalo perasaan seneng terus degdegan pas Deket sama cewek, atau ngerasa bahagia waktu di chat. Itu kenapa yah?
✓✓Oh, mas suka seseorang?
✓✓
Hahaha, kamu kasihan banget sih ly. Udah jelas jelas mas Ali suka sama cewek, masih aja ngarepinAh, nggak kok. Cuma tanya aja!
✓✓Gini ya mas! Kalo misal mas itu degdegan, seneng, bahagia, artinya mas itu suka sama cewek itu. Mas sayang sama dia. Tapi mas harus hati-hati, mas harus bedain mana yang suka, mana yang cinta. Dan jika mas udah suka sama orang itu, mas harus bisa melengkapi kekurangannya, mas harus nerima kekurangannya, dan mas nggak boleh maksa segala keputusan yang ia perbuat. Cintai dia, tanpa ingin mendapatkan balasan, jadikan cinta itu suci, tanpa nafsu, tanpa obsesi. Cukup rasakan saja perasaan itu dalam hati, nikmati.
✓✓Wih, kok malah sejauh itu sih dek? Aku cuma tanya perasaan aja loh padahal
✓✓Mungkin ini saatnya, maafin Illy sekali lagi mas. Illy sayang mas.-batin illy.
Aku cuma ngomong mas, aku cuma nulis yang aku anggap bener. Jika balesanku terlalu panjang atau mencampuri urusan, aku minta maaf. Itu hanya rasa yang aku rasakan. Maaf sudah mengganggu anda
✓✓Yah, kamu marah? Aku kan cuma becanda. Maaf deh!!
✓✓HM
✓✓Aduhh, maaf deh! Jangan ngbek dong!
✓✓Nggak
✓✓Ini tangan, kenapa kagak bisa diem sih? Kenapa aku nggak bisa langsung jauhin mas Ali sih?
Adek gemuk, maaf dong
✓✓Aku tau aku gemuk. Dan aku yakin maaf dari aku gak bakalan ngaruh buat kamu
✓✓
Maaf mas, Illy terpaksa.Maksud kamu apa? Aku udah minta maaf ke kamu. Tapi respon kamu kayak gitu. Ly, ini cuma masalah kecil. Dan kamu ngebuat ini jadi panjang?
✓✓Terus, salah aku gitu? Emang aku ini cuma sampah yang nggak berguna. Semua orang nggak pernah nganggep aku ada, termasuk mas kan? Jujur deh mas, mas nggak pernah tau kan siapa aku?
✓✓
MaafMas juga nggak pernah nganggep aku itu ada. Aku udah tau mas, saat mas mandang mata aku. Oh sorry, maksudnya saat aku mandang mata mas, mas cuma nganggep aku angin lalu. Angin lalu mas!
✓✓
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tanpa Pertemuan (fat girl)
Fanfiction"kalo ini masalahnya kamu ngomong! Jangan diem kayak gitu, jangan cuek kayak gitu. Kalo kamu nggak ngomong, aku nggak bakalan tau mau kamu tuh apa? aku nggak akan tau masalahnya itu apa? salah aku apa!" ucapnya sambil memegang kedua bahu ily. "hiks...