Part10

1.9K 67 0
                                    

Hei heeiii semua...

Apa kabar? Pasti baik kan??klo baik alhamdulillah kalo gak bearti...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kita sama,hiks sedih Author tu😭
.
.
.
.
.
Apaan sih lo tor gaje banget😑😂

Wkwkw maafin Author yang gaje ini ya teman teman🙏😂

Hmm ada yang pada kangen gak sama cerita ini?? Klo ada berarti kita sama Author sendiri aja kangen pengen Up lagi ceritanya My Captain apa lagi kalian 😂

Okey kalean yang kangen sama ceritanya My Captain Author bakalan Up tapi gak setiap hari,Slow slow aja yaa😄

Kelanjutannya ada dibawah👇



😚Selamat membaca😚

Semenjak malik pulang ke jawa untuk mengenyam pendidikannya ia tak pernah lupa untuk mengabariku dan juga mengabari kedua orang tuanya.

Walaupun ia hanya mengabari 2 kali dalam seminggu masa masa ini lah yang kami hadapi menahan sabar,menahan rindu.

Dan sekarang malik adalah Taruna tingkat tiga yang sebentar lagi akan tamat, kami sama-sama akan keluar dari masa sekolah dan akan mengejar cita-cita.

Sore itu sahabatku siAdel mengajak ku ke sebuah toko buku,awalnya aku menolak tapi ia memohon untuk ditemani dan akhirnya pun aku mengiyakan ajakannya,dengan memakai pakaian yang sederhan dan make up yang natural aku pun tidak lupa meminta izin ke mama dan baru ke malik karna malik tidak aktif jadi aku hanya mengirim pesan setiap aku akan berpergian.

Setelah beberapa menit siAdel pun datang kami pun berangkat dg sepeda motornya hanya memakan wktu 30 menitan akhirnya kami pun sampai ketempat tujuan.

"Cepetan adel lama amat sih"

"Sabar yaa sayang sabar" ucap adel sambil mempakirkan sepeda motornya.

Kami pun masuk ketoko tersebut disana sudah dipenuhin oleh remaja" yang seusia kami.
Disaat aku sedang melihat lihat aku tidak sengaja menabrak seseorang dan membuat bukunya terjatuh.

"Maaf yaa mas ga sengaja" sambil mengambil bukanya yang jatuh

Disaat aku ingin mengembalikan buku yang jatuh ternyata seseorang itu menatapku dan kami pun saling bertatapan entah itu tatapan kaget atau apa yang terpenting ia menatap ku dari kaki sampe kepala aku pun semangkin heran dari pada semangkin lama saling tatap tatapan aku pun menghamburkan tatapan itu.

"Ini bukunya mas ,maafin saya ya, saya gak sengaja tadi"

"Kamuu...putrikan klo ga salah pacarnya malik?" ucapnya tibatiba

"Iyaa kok tau?"

"Kenalin aku sahabatnya malik ,ryan" sambil berjabat tangan.

"Ohh sahabatnya malik"

"Iyaa..ehh maafin aku ya tdi aku ga sengaja" sambil mengambil buku ditanganku.

"Iyaa gpp kok,oh iyaa kamu sahabatnya malik kok kamu tau klo aku putri pacarnya malik?"

"Hehehe ya aku tau lah mba, kan malik sering cerita sama aku klo setiap dia pulang kampung terus aku juga pernah liat ftonya mba dihpnya malik"

"Ohh gituyaa,kok malik gak pernah cerita yaa sama mba?"

"Ya malik emng gitu mba,dia itu mba tau lah dibilang cuek ya gak juga,dibilang dingin ya anget sih gak juga dingin" sambil ketawa

"Hahaha apaan sih kamu ada ada aja"

"Hehe ngomong" mba kesini sama siapa?"

"Mba sama temen,itu yang pake baju moca" ucapku sambil menunjuk kearah siadel.

"Ohh yang itu yaa mba okey deh klo gitu aku permisi pamit dlu ya"

"Iyaaa silahkan"

Aku pun melajutkan melihat lihat novel dan menghampiri siadel yang dari tadi tidak kunjung selesai memilih novel.

"Eh del udah dapet belum buku yang lu cari?"

"Ya belum put,eh tadi lu ngobrol sama siapa?kok ganteng amat ,pacar baru yaa? Terus malik mau digimanain?"

"Apaasih lu del, ngomong asal jebrat aja, jadi lu liat tadi?gini ya tadi dia tu gak sengaja nabrak gw terus dia kenal sama gw dan ternyata dia sahabatnya malik, ryan namanya"

"Beneran sahabatnya malik?"

"Lah emngnya kenapa kok lu kaget gitu?"

"Kenalin dong gw kedia siapa tau kami berdua jodoh" ucap siadel sambil melek

"Dih dasar JOMBLO cari sendiri"

"Jahat lu mah" sambil memukul lenganku,aku hanya tertawa ngesngesan karna kelakukannya siadel.

Selesai memilih novel yang dinginkan siadel akhirnya kami pun memutuskan untuk pulang karna sudah terlalu sore dan sebentar lagi menjelang malam.

"Makasih ya put udah mau nemanin"

"Iya samasama del,udah ih pulang sono"

"Dih tega sama temen sendiri digituin,eh jangan lupa yaa kenalin gw ke ryan" sambil melipat tangan pertanda memohon

"Dasar JOMBLO,iya iya ntr aku kenalin" sambil memasang muka males.

"Dih gitu dong,kan akunya mangkin sayang"

"Jijik gih pulang sono gw mau mandi nih gerah"

" galak iyaa gw pulang ya,dah put"

"Dah..."

Aku pun berjalan memasuki perumahan yang sederhan ini ,dan segera merebahkan badan dikamar kesayangku. Dan tak lupa aku mengabari malik walau pun dia tidak aktif tapi aku suka nyepam dia.

"Mas aku mau nanya nih"

"Mas punya sahabat namanya ryan?"

"Tadi tuh aku gak sengaja ketemu dia ditoko buku"

"Nanti klo aktif bales ya mas"

"Aku tunggu"

Itu lah spam chat yang aku kirim ke malik karna malik aktif sabtu-minggu jadi aku hanya menunggu balasannya.

----
Haii semua Author bakalan kasi info baru nih buat Ceritanya My Captain
Jadi kalian para pembaca cerita ini Author bakalan Update setiap hari sabtu okey,jadi kalian ga perlu lama-lama nunggu.

My CaptainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang