Part14

1.5K 64 2
                                    

***
Dari pada aku memikirikan hal yang tak kunjung selesai mending aku mempersiapkan diri untuk Ujian sekolah dan Ujian Nasional tinggal menghitung hari saja akan dilaksanakan Ujian Sekolah dan selepas Ujian sekolah akan dilanjutkan Ujian Nasional.

Aku pun memfokuskan diri dengan buku buku yang sudah menumpuk didepanku sementara waktu aku tidak memainkan ponselku.

Ini lah perjuangan sebenarnya untuk menyelesaikan pendidikan dan melanjutkan cita cita yang sudah berangan.
Entahlah untuk masalah simalik mungkin aku memilih untuk melupakan nya sejenak dan memfokuskan belajar.

Dan akhirnya Ujian sekolah pun sedang berjalan Aku pun siap akan apa yang sudah aku pelajari selama seminggu ini.

Ujian sekolah berjalan lancar dengan seminggu lamanya.


"Alhamdulillah akhirnya Selesai juga Ujian sekolah" ucapku kepada temen sekelasku yg satu ruangan bersamaku.

"Iyaa Alhamdulillah, dan sebentar lg kita bakalan berjuang untuk Ujian Nasional"

"Hmm iyaa cukup melegakan bukan,btw kamu ada liat adel ga?"

"Ga tau deh ya ga ada liat juga,mungkin dikantin"

"Iyaa kali ya, soalnya aku tuh beda ruangan jadi ga barengan sama dia"

"Ohh gitu yaah, yaudah sekarang kita cari adel"

"Kuylah"

Kami pun menelusuri jalan menuju kekantin dan mencari orang yang bernama Adel, Sesampainya disana kami melihat adel yang sedang duduk memakan mie ayam dan kami pun menghampirinya.

"Woiii" ucapku sambil memukul pundak Siadel.

"Woiii apaan sumpah kaget kirain setan"

"Wih kebangetan yaa bilang gw setan,sini lo ga pernah ya ngeliat sepatu gw melayang!"

"Hahahah gw bercanda put sumpah" ucap siadel dengan tertawa terbahak bahak.

"Ga lucu tau!!"

"Ihh kalian ini ya berantem mulu,lu juga del makan aja dlu nanti keselek mie ayam baru tau rasa lu!" ucap Riana yang bersamaku tadi.

"Hahaha iyaa iyaa"

Dan kami berdua pun memesan mie ayam,Selesai makan kami ber3 balik ke kelas,Karna ujian sekolah sudah selesai dan tidak ada kegiatan lainnya kami pun segera pulang...

Hanya nafas lega yang aku rasakan setidaknya sedikit demi sedikit kelar dan tinggal menyiapkan diri untuk Ujian Nasional.

.

.

.

.

Akhirnya bisa Update juga😌

Maaf ya lama baru Up nyaa😅

Jangan lupa kasih bintang yaa biar Author tambah semangat 🙌

My CaptainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang