Semenjak kejadian semalam aku merasa gelisah didalam benakku apakah malik sembunyiin sesuatu dariku?ahh cepat" kutepis pikirian seperti itu yang terpenting malik akan menjelaskan apa yang terjadi dan siapa wanita yang memanggilnya semlam itu.
Aku pun menunggu malik aktif tapi sudah cukup lama menunggu simalik tak kunjung aktif kemana dia??semua semangkin kacau pikirnku sudah kmna" selalu kehal yang negatif kesal iyaa, mau marah iyaa kubuang hp ku kesembarang tempat.
Moodku pun hancur,dan aku teringat dg adel sahabat ku siapa tau dia bisa kasih aku solusi cepatku ambil hpku dan mencari kontak Adel segeraku hubungi adel.
Tersambung...
"Assalamualaikum del"
"Waalaikumsalam ada apa put?"
"Lu sibuk ga?,klo ga bisa kesini kan gw mau cerita penting sama lu"
"Gak sih,okey deh gw otw yaa"
"Ya gw tunggu,hatihati dijalan del"
"Iyaa iyaa" adelpun mematikan sambungan telpon kami.
Sambil menunggu siadel datang aku pun menyiapkan minuman dan sedikit cemilan,tak begitu lama akhirnya adel pun sampai aku sudah menunggunya dibalkon rumah, segera kusuruh masuk dan naik ke atas.
"Haaaa....idih muka kek asam kecut gitu jelek tau" ucap adel dengan tawa khasnya.
"Apaan sih, mau gw tabok lu!" ucapku dengan kesal
"Hahahah santai santai gw kan bercanda,btw tadi lu mau cerita apa?"
"Iyaa nih ,gw kesel sama simalik" sambil memasang wajah cemberut.
"Pasti habis berantem yaa?"
"Bukan berantem,gini yaa" aku pun mulai menceritakan apa yang terjadi semalam.
"Jangaaannnn jangannnn.... Malikkk?"
"Malik duain gw? Yaa ga lah adel,malik tuh ga mungkin gitu dia tuh udah janji sama gw dia gabakalan tinggalin gw apalagi mau ngeduain gw"
"kan filing gw bilang gitu,siapa tau benerkan?"
"Ya tapi ga gitu juga kli del"
"Terus sekarang dia aktif ga?"
"Itu masalahnya del simalik tuh ga aktif2 dari tadi sampe sekarang,ya ini udah sore lagi" ucapku dg nada lesu.
"Udah lu yang sabar aja nunggunya,siapa tau ntr malem dia aktifkan,berfikir positif thingking aja dlu yakali sekarang dia sibuk"
"Iyaa juga sihh"
Kami pun berbincang sampai akhirnya kami keasikan bercerita ternyata sebntr lgi Adzan maghrib berkumandang,
siAdel pun pamit untuk segera pulang."Gw pulang dulu nih ntr dicariin lagi sama emak gw" ucap adel sambil menaiki sepeda motornya.
"Iyaa iyaa makasih udah mau maen"
"Iyaa samasama,udah gw pulang dulu yaa keburu malem lagi"
"Iyaa lu hatihati dijalan ga usah gebut"
" okeeyy seaaaapppp heheh"
Aku pun segera masuk kerumah dan membereskan barang yang berserakan dimeja, aku segera membersihkan diri dan menunaikan sholat maghrib.
Malam pun tibaa....
Malik tak kunjung aktif,rasanya aku sudah lelah menunggunya 4 jam nunggu tapi ga aktif simalik membuatku semangkin gelisah.
Aku menutupkan segejap mata untuk menenangkan rasa lelahku dan tibatiba hp yang ada ditanganku pun bergetar menandakan telpon masuk segera ku lihat dan ternyata....
My Captain Call segera ku angkat telpon dari malik."Assalamualaikum dek"
"Waalaikumsalam mas, mas kemana sih aku tuh capek nungguin mas aktif"
"Ya allah dek kamu kenapa sih,maafin mas,hp tadi ketinggalan diasrama"
"Emangnya mas kemana?kok ga kasih tau aku sih?
"Mas lupa tadi ga sempet buka hp,maafin mas ya, janji deh mas ga gini lgi"
"Iyaa iyaa gpp kok mas,btw mas kan udah janji bakalan jelasin kejadian kemarin?"
"Hmm iyaa sayang ini juga mas mau ngejelasin, gini yah sebenarnya tuh dia tee......" tibatiba ada seseorang memanggil nama malik dan segera menyuruhnya Cepat turun kebawah untuk melaksanakan apel malam.
"Teeeee.... Apaaan mas??" aku pun dibuat bingung oleh malik.
"Teeee.....men mas manggil tadi,maafin mas ya,mas ga bisa ngejelasinnya Sekarang"
"Tapi mas aku kaaann......" sambungan pun terputus begitu saja tanpa ada kata kata pamit aku pun semangkin kesal dan tibatiba sebuah notif pesan dari malik pun masuk.
"Maafin mas ya ,mas ga bisa ngejelasinnya Sekarang ini udah jam nya apel malam,kamu jaga diri disana ya jangan macem2, see youu sayang"
Itulah notif darinya sudah aku duga pasti malik ga mau ngejelasin semuanya, apa bener yang dikatakan siadel tadi??ufffhh semuanya membuatku semangkin tertekan.
Sabarr put.....
Sabar......
Orang sabar disayang tuhan,klo kamu kapan sayang aku 😂
Wkwkkw😂
Apaan sih lu tor gaje amat 😑
Heheheh 😅
Kalian pada penasarankan siapa dia??
Jangan lupa Vote & comment nya yaa😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Captain
General Fiction[Kalbar,1 November 2019] "Captain" Dalam perjalanan menuju pulang, Kita bekejar kabar ,Kau kirim aku rindu,aku hadiahi sedetik tunggu. "Menunggu" Aku disini menunggu mu ditepian pantai bersama ombak dan senja, disini aku mengadu kepada angin bahwa a...