Part16

1.7K 62 3
                                    

Setelah melaksanakan rutinisiku sebagai umut islam aku pun bergegas mengambil hpku yang tergeletak dikasur kamarku
Ku buka data dan dengan terkejutnya melihat 75 panggilan tak terjawab dan 30 pesan yang belum dibaca ya siapa lagi kalau bukan si Malik begini nih kalo lagi kangen nyepam terus...

Dengan cepat aku pun menlfon malik balik tak berapa lama ia pun mengangkat panggilanku itu

"Assalamualaikum mas,"

"Waalaikumsalam, kamu kemana sih dek mas tuh dari tdi telfon ga diangkat kirim pesan ga dibalas sibuk bener sih!!!!?"

"Astagfirullah mas, ya maaf tadi aku ga sempet main hp aku tadi bantuin mama beres2 rumah juga"

"Bohong!!! Ga tau apa ya yang disini lagi kangen kangennya udh jarang kasih kabar, yaudah kita vc aja,matiin!! nanti mas yang vc kamu"

"Ya Allah galak amat sih ,serah mas aja deh aku ngikut" dengan kesal aku pun mematikannya

Apaan sih simalik kok galak banget ih sumpah kesel banget dah, mending orangnya jauh jadi ga kedengeran aku lagi ngedumel.
Dengan perasaan yang masih kesel aku pun mengangkat Videocall dari malik

"Assalamualaikum deek"

"Waalaikumsalam ada apa?"

"Astagfirullah yang galak amat dah, lagi PMS yaa ,klo lagi PMS mas ga mau ganggu habis nanti mas jadi sasaran harimau"

"Ihh apaan sih mas sumpah ga lucu yaa, gimna aku ga kesel coba ,tadi mas ngomong nya galak amat sama aku kayak kasar gitu :'("

"Yaa Allah sayang ya ga lah maafin mas ya, bukannya mas kasar sama kamu cuma lagi kesel aja sama kamu mas telfon2 ga kamu angkat gimna mau kesel cobakan"

"Tapi ga gitu juga mas sumpah baru kali ini mas ngomong kasar kayak gitu, akunya jadi kaget"

"Ya maaf dek janji deh mas ga ngulangin lagi ,mas khilaf dek kebawa emosi juga jadi maafin yaa"

"Hmmm iyaa gpp kok mas"

"Udahan yang ngambeknya ini mau vc mas kangen loh bukannya mau ngajak berantem"

"Iyaa iyaa aku tau kok mas,aku juga kangen :("

"Terus gimna kabar kamu baik kan,gimna ujian mu lancar jugakan??"

Dengan segala pertanyaan dari malik aku pun jawab begitulah jikalau anak muda yang sedang LDR-an jauh dari kata kata ketemuan kalo kangen wkwkwk.

Aku dan malik pun asik menyelesaikan ritual kerinduan yang mengebu tanpa ada pertemuan....
Sampai akhinya kerinduan itu pun sedikit terbayarkan walaupun hanya lewat vc

"Yang habis wisuda nanti mas pulang"

"Wah beneran nih ,wisudanya kapan mas?"

"Akhir bulan ini yang, mungkin mas pulang bulan depan tanggal 1 atau 3"

Dengan girangnya aku mendengar malik akan pulang

"Wah wah senengnya akhirnya bisa ketemu yee ,nanti aku jemput ya mas diBandara"

"Senengnya yaa denger mas pulang wkwk, ga usah dek nanti mas pulang naik taxsi aja"

"Beneran nih mas"

"Iyaa sayang gpp kok,lagian ayah mas juga ga bisa jemput jadi mas pulang bareng temen"

"Iyaa deh klo gitu mas"

"Dek, mau ga ikut mas?"

"Kemana mas???"

"Kehati mas wkwkwk" dengan tawa khasnya

"Hahaha udah bisa gombal yaa ,pasti adik adik tingkatnya pada digobalin kan kan,ngaku gak !?"

"Haha ga lah dek ,maksd mas itu mau ga ikut mas refresing klo mas udah sampe sana"

"Ihh ngeles terus mah , mau mau kemana nih"

"Kamu maunya kemna? Mas ngikut aja deh yang penting bisa buat refresing"

"Hmm ke pantai sambil santai ditepi pantai mau ga mau ga"

"Suka bener nih anak sama pantai ga bosan gitu kepantai terus,tapi gpp deh sekali kli juga udah lama mas ga kesana"

"Yaa senenglah enakan kepantai dari pada ke gunung wkwk"

"Wkwk iya iyaa mas ngikut demi kamu juga kan ga pernah jalan bareng"

"Namanya juga LDR-an ya gitu resikonya"

"Haha iyaa yaa lupa pulak mas ini"

Kami pun tertawa bersama entah apa yang ditertawakan yang penting kami berdua sangat bahagia ..
Sampai akhirnya aku pun mulai kelelahan dan mengantuk ingin mengakhri ritual kerinduan tapi rasanya masih rindu

"Kamu udah ngantuk yang"

"Iyaa nih ngantuk banget mas"

"Yaudah tidur aja lagian ini juga udah larut malam kamu ga boleh gadang, selalu jaga kesehatan ya dek"

"Iyaa mas ,mas juga jaga kesehatan , yaudah aku tidur dulu yaa ,aku matiin ya mas"

"JANGAN!?"

"lah kenapa mas??"

"mas Masih kangen hmm"

"Aiss manjanyaa wkwk, tapi aku ga kuat ini mata udah ngantuk berat, besok lagi ya mas"

"Hmm iyaa deh iyaa Padahal mas masih kangen kangennya sama kamu tapi gpp deh, besok janji yaa mas vc awas ga kamu angkat!"

"Wkwkw iyaa iyaa mas ih bawel banget"

"Heheh iyaa sayang yaudah tidur sana ,goodnight bee see youu"

"See yoo too" sambungakn Videocall pun akhirnya terhenti juga aku yang tak kuat lagi menahan kantuk langsung terlelap dengan tenangnya.....

.
.
.

Jangan lupa vote&comment nya yaa

My CaptainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang