Part15

1.3K 123 1
                                    

Selesai melaksanakan Ujian sekolah sekarang persiapan untuk UNBK(Ujian Nasional Berbasis Komputer)
Kami siswa siswi kelas 12 mengadakan doa bersama untuk persiapan UNBK nanti dan akan diliburkan 2 hari untuk persiapan diri.

Waktu dua hari aku manfaatkan dengan sebaik baik mungkin
Aku pun tak luput dari buku yang harus aku pelajari walapun tidak terlalu giat tapi setidaknya aku pelajari walaupun sedikit.

Sampai Akhirnya...............
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-------
Hari yang ditunggu tunggu pun tiba juga,yaa ini hari pertama UNBK mungkin sebagian siswa mengalami bisa dibilang gerogi tapi sebagian slow dan tenang, begitu juga dg ku aku sedikit takut tapi tidak terlalu bukanya takut akan soalnya tapi takut nanti lagi asik mengisi soal tibatiba komputernya malah eror. Tapi aku selalu berdoa dan semoga saja semuanya lancar sampai Akhir.

Aku pun mendapatkan sesi pertama karna sesuai urutan nama.
Ujian pertama pun lancar tanpa ada kendala sedikit pun ,untuk pelaksanan cukup memakan waktu 4 hari lamanya.

Sampai Akhirnya detikdetik hari terakhir Ujian pun tiba juga semua siswa sangat bersemangat mengisi soal yang ada didepan mata, mapel yang diujiankan hari terakhir ini adalah mapel jurusan masing" jadi tidak terlalu rumit untuk mengerjakannyaa.

Keesokan harinyaa.....
Semua Siswa-Siswi kelas 12dikumpulkan didepan pendopo dan akan ada pengarahan dari kepala sekolah.
Karna sudah selesai melaksanakan Ujian Sekolah Dan Ujian Nasional jadi kami para siswa siswi dilibur kan sampai akan dikasih undangan untuk acara Wisudaan dan setelah acara Wisuda akan ada acara pengambilan Amplop kelulusan.
Setelah diberi arahan kami pun dibubarkan.

Tibatiba rasanya aku sangat merindukan Malik hmmm....
Apa kabarnya sekarang?
apakah baik baik saja?
Seketika lamunan ku buaaarrr siadel tiba tiba memukul pundakku dan membuatku kaget.

"Wah wah ngelamun aja lu,klo mau ngelamun tuh liat kondisi dlu ini diparkiran noh liat anak anak pada teriak pengen keluar lu pada matung disitu ngapain"

"Apaan sih lu ngajak berantem aa, kan serah gw ngebacot aje lu"

"Hahaha mulai ngegas ni anak,santai napa wkwkw"

"Uuu sompret luuu"

"Haha udah ih gw mau pulang dlu,bay bay"

Dengan muka malas aku melampaikan tangan keadel dan aku pun segera menaiki motorku..
Sesampainya dirumah aku pun disambut hangat oleh kedua orang tuaku..

"Assalamualaikum ma,yah"

"Waalaikumsalam" ucap mereka secara bersamaan.

"Awal pulang hari ini put" ucap ayahku

"Iya nih yah kan udah selesai Ujian jadi ga ada kegiatan apa apa lagi"

"Terus kapan wisudanya" tanya mamaku

"Hmm gaa tau juga ya ma,nanti ada undangan kok dari sekolah"

"Oh gitu yaa, udah kamu sana mandi habis mandi sholat terus makan"

"Siap ma, aku kekemar dlu yaa"

Aku pun berlari menelusuri anak tangga dan sampailah dikamar kesayangan.
Kuambil hpku yang ku simpan dilaci meja belajarku dan seger ku hidupakan.

Begitu banyak malik mengirim pesan dan entah sampai berapa kali ia sudahmenlpon ku, pasti malik pikir aku sedang ngambek sama dia garagara masalah waktu itu.
Segera ku balas pesan malik dan beri penjelasan.

Setelah kubalas pesan dari malik aku pun melaksanakan rutinisiku yaitu mandi karna badanku juga sudah begitu gerah yang dibalut seragam sekolah...

.
.
.

Jangan lupa vote & Comment nya yaa 💛

My CaptainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang