JINYOUNG HYUNJIN EUNBIN
"Nananananaㅡ" Hyunjin berhenti bersenandung karena kaget tiba-tiba Jinyoung nepuk bahunya lumayan keras.
"Heh! Hwang! Temen sebangku lo napa sih tumben," ucap Jinyoung ngegas.
Hyunjin elus dada sebentar. "Kaget lo mah ah. Siapa? Sanha? Kenapa?"
"Iyalah. Siapa lagi? Tumben tau diem aja. Biasanya rebutan ngangkat galon sama Felix."
"Lah? Lo kira cuman Sanha doang? Shuhua juga," timpal Eunbin.
"Lah kunaon éta? Kemasukan?"
"Hwang goblok."
"Temen sendiri didoain biar kemasukan. Tolol anjir," Jinyoung melanjutkan.
"Udah ngatain gue nya?"
"Palingan juga ntar bacot lagi elah di kantin"-
ALL OF THEM
Nyatanya, yang diomongin Hwang Hyunjin tadi salah besar.
Dua oknum yang sama-sama berinisial YSH itu tetap diam tanpa suara dan tanpa gerak sama sekali.
Diamnya mereka ngebuat yang lain juga ikutan diem. Ya masalahnya ini Sanha tuh biasanya bacot gitu, teriak-teriak, rebutan tisu sama Felix, kalo gak ya rebutan sendok sama Haechan. Shuhua juga biasanya ngikut bacotnya Sanha sampai berdiri di kursi kantin. Kayak kemarin.
Oke, lama-lama mulut Haechan gatel.
Etapi, kapan sih mulut lo gak gatel, Chan?
"Lo berdua nape sih diem ae? Hua, San."
"Gue? Gak papa kok. Mikirin anjing gue kemaren mati. Muka lo pada gak usah tegang gitu lah. Ngakak gue."
"Bukㅡ" Baru juga Eunbin pengen ngomong, udah dipotong sama Seungmin, "Ya udah, Shuhua beres. Kalo lo, San?"
Beda sama Shuhua yang langsung jawab, Sanha diem bentar tapi kemudian naruh handphonenya di tengah-tengah meja kantin.
Semuanya pada penasaran kecuali Sanha dan Shuhua yang tetap diam di tempatnya masing-masing.
"Gila. San, lo ati-ati atuh nanti pas pulang." itu suara Nakyung.
"L, e, m, sama n apaan anjer," kata Siyeon.
"Nama kali?" tebak Felix.
"Bisa jadi. Tumben pinter, Lix," sahut Heejin.
"Tapi, kita semua punya inisial-inisial itu di nama kita masing-masing," kata Chaewon.
"Hua, gue ta-"
Kwon Eunbin, mungkin dewi fortuna lagi makan, jadi keberuntungan lo jauh banget.
Eunbin cuman bisa ngehela napas dan ngebatin dalam hati, 'Hua, gue tau lo bohong. Lo alergi sama yang namanya bulu hewan jadi gimana caranya lo punya anjing?'
Eunbin tau. Hidup Shuhua sama Sanha mungkin ga lama lagi.
-
Jadi, curiga siapa?
Pencet icon bintang di pojok ya.
Masih kagak jelas.