O6. Cherry Bomb

1.9K 311 116
                                    


Met baca!

●●●

YEJI HYUNJIN

"Aduh, bosen bangetttt!"

"Ya terus lo mau apa, Hwang Yejiiii?"

"Mau jalaan-jalannnn!"

Ini tepat tiga hari setelah Nancy mati. Tepatnya hari Sabtu.

"Yaudah ayuuukkkkk!" seru Hyunjin terus ngambil kunci mobil Yeji di atas nakas.

"Gak mau sama lo doang. Bosennnnnn!" teriak Yeji.

"Yaudah maunya sama siapa?"

"Yang saudaraan aja! Renjun, Chaeyoung, Nakyung sama Jeno!"

"Yaudah ayuk! Chat aja cepetan!"

"Udah! Ayo jemput mereka!"

●●●

YEJI HYUNJIN CHAEYOUNG RENJUN NAKYUNG JENO

"Udah pada makan belom? Kalo belom, ayo ngopi!" seru Yeji riang di kursi penumpang.

"Tumben, Ji. Heboh banget perasaan," ujar Nakyung sambil cekikikan di kursi paling belakang.

Jadi, posisi duduknya tuh :
Yeji . Hyunjin
Renjun . Chaeyoung
Jeno . Nakyung

Hyunjin nyetir.

"Iyalah. Dari pagi ngebacot pengen jalan-jalan mulu," jawab Hyunjin.

"Gue sama Renjun sih udah."

"Nakyung Jeno udah juga!" seru Nakyung keras.

"Nah. Elo juga, Kyung. Seneng banget perasaan," ucap Chaeyoung sambil nengok ke belakangnya.

"Iya pasti lagi seneng. Kalo mood nya jelek, gak mungkin dia tadi pagi masakin gue makan," kata Jeno rada malas.

"Hah? Maksud?" tanya Chaeyoung terus nengok ke belakang.

"Iya. Gue dari kecil kebiasaan masak sama mama pas lagi seneng gitu. Walaupun mama udah gak ada, masih aja kebawa nyampe sekarang. Ehee."

"Eh, tau gak sih. Barusan Eunbin ngechat gue, katanya hati-hati ada killernya. Aneh-aneh aja hahaha," ujar Yeji terus geleng-geleng.

"Ih! Samaaaa! Gue kemaren sih. Dianya ngomong langsung ke gue. Masa katanya gue mati lusa hahaha," ucap Nakyung terus ketawa kenceng.

"Menurut kalian, ntar kita matinya gimana?" tanya Renjun yang daritadi diam gara-gara lagi denger lagu.

Gara-gara ngomong gitu, mulutnya langsung ditampol sama Chaeyoung, "Mulutnya asal ceplos banget sih, sepupunya Chaeyoungg. Kalo ngomong gitu lagi, mulut Renjun ntar diilangin sama Chaeyoung biar gak ngomong gitu lagi! Awas ngomong gitu lagi."

"Kata Eunbin, gue mati keracunan. Tau tuh keracunan apaan," kata Nakyung santai. Dilanjut toyoran dari Jeno. "Ya mau gimana lagi! Kalo udah waktunya mati, ya bakal mati! Eunbin juga kalo ngomong suka bener!"

[✓] Fake ㅡ 00 line Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang