O5. "Trust Me, huh?"

2K 321 83
                                    

NANCY, HIM

'Kalau lo mau nyawa lo selamet, dateng ke taman senturi, hari ini jam 15.10 .'

Kira-kira itu yang ada di messaging Nancy tadi pas istirahat pertama.

Sekarang udah jam setengah empat, tapi di taman cuman ada dia sama anak-anak kecil yang lagi main bola.

Rasanya Nancy ketipu.

Dia nunggu sambil ngeliatin anak-anak yang lagi main. Mau main handphone juga males, gak ada yang seru.

Masih ngeliatin bocah, tiba-tiba ada yang nyamperin dia, "Eh Nan, lo ngapain dah? Kek bocah nyasar ae lo."

"Eh Lee, lo ngapain?"

Nancy ini keseringan manggil orang pakai marganya. Padahal kan kalau nyebut nama mungkin bisa tau ntu manusia sape.

"Oh abis nganterin Nakyung les tuh di sebelah. Lo ngapain?"

"Tadi gue pas istirahat di message disuruh dateng kesini kalo gak mau mati. Padahal janjian jam tiga, nyampe sekarang belom dateng siapa-siapa."

"Padahal kan bisa aja jebakan, lo gak takut mati apa."

"Ya terus gimana coy?"

"Temenin gue jalan-jalan aja lah yuk. Daripada lo mati kan?"

Ow Nancy, kamu masuk jebakan.

Selesai muterin, belanja, dan nonton di mall dekat sekolah mereka, Nancy dan manusia berlabel Lee itu langsung jalan ke basement area.

"Lo gak jemput Nakyung?" tanya Nancy heran.

"Pulang sama temen dia katanya," jawab 'Lee' sambil ngotak-atik handphone nya. "Lo pulang sama gue aja ya? Dah malem."

Nancy ngejawab pake tangannya yang lagi ngebentuk 'OK' soalnya lagi ngecekin notif.

"Eh tapi pacar lo ntar cemburu?" kata Nancy.

"Kagak lah," katanya lalu ngelirik ke Nancy. "Lo emang gak takut sama gue, Nan?"

"Takut? Takut lo ngebunuh gue? Hahaha! Cowok kayak elo gak mungkin kali bunuh orang. Gue juga percaya kali sama lo," jawab Nancy cekikikan sambil ngeliatin cowok Lee itu.

"Percaya ya," gumam si cowok sambil nganggukin kepala dan menyeringai jahat sedikit lalu mengotak-atik hpnya.

TING!

- 4210 3081
Hey, Lee Nancy.
Trust me, huh?

DEG!

"L-LO?" teriak Nancy sambil melotot ke cowok Lee itu.

"Gak juga,"

"Hah? Kan--hmmmm! Hmmmm!"

Mulut dan hidung Nancy langsung dibekep pakai sapu tangan yang udah dibalurin chloroform.

"Bawa kemana?"

"Rosis sekolah."

●●●

NANCY, KILLER(S)

"Heh! Gosah pura-pura masih gak sadar lo!"

PLAK!

"Aw! Sakit, bangsat!" seru Nancy keras.

"Itu belom seberapa kali pas lo sama yang lain ngomongin gue!"

"Gue tau kalian, apalagi lo sama Siyeon suka ngomongin gue sama dia di belakang," lanjut si killer, nunjuk ke orang di belakangnya.

[✓] Fake ㅡ 00 line Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang