kelas mereka diganti jadi kelas 11 sama ucapan chaeyoung di chapter 6 juga ada yang diganti ya!
met baca!
-
RENJUN NAKYUNG EUNBIN
"Nakyung! Hari ini hati-hati ya!"
Udah tau kan yang ngomong siapa?
Kwon Eunbin.
"Hah? Hati-hati?"
"Eh? Renjun! Lo juga hati-hati ya hari ini!" seru Eunbin lalu pergi dari hadapan Renjun yang mengernyit heran dan Nakyung yang lagi ngerjain tugas. Renjun kaget campur bingung, baru juga dia masuk kelas udah diperingatin.
"Kyung, lo ngerti?" tanya Renjun kepada Nakyung heran.
"Ngerti. Kan kemaren gue udah ngomong, Eunbin ngomong ke gue kalo hari ini gue mati keracunan," jawab Nakyung ngelirik ke Renjun sebentar terus ngerjain tugasnya lagi.
"Terus? Hubungannya sama gue apaan?"
"Aduuuhh, lemot banget sih, Huang Renjuuuunnn. Kemungkinan lo kayak gue."
"Hah? J-jadi gue mati hari ini gitu??"
"Ya mana gue tau. Gue bukan cenayang juga."
●●●
HER²
canteen.
"Eh guys, mau pesen apa? Biar gue yang pesenin," ujar Jaemin.
Rakyat yang ditanya langsung diskusi. Macem kerja kelompok ae lo pada.
"Mie ayam mang Youngjae aja, Jaem. Kita semua," kata Chaewon.
"Kita sisa berapa sih?" tanya Jaemin.
"15? Yakan? Hwang kembar, Nancy, Sanha, Shuhua..," jawab Siyeon.
"Ihh, jangan diingetin lagi dong, Siyeon! Gue jadi keinget Huaaaa huhuhu. Padahal Shuhua baik banget! Kok ada yang tega bunuh dia sih? Salah dia apa coba?" seru Heejin, hampir nangis.
¹Banyak kali, Jin, salah si chihuahua itu. Kecentilan lah, rebut dia lagi dari gue. Ck.
"Eh, eh, udah udah. Kok jadi mellow gini sih? Udah sana, Jaem. Syuh syuh," kata Haechan, yang ngusir Jaemin kayak ngusir kucing meong meong ngemis minta makanan.
"Eh, Seoyeon. Kok gue gak pernah liat ortu lo sih?" tanya Felix iseng.
"Ortu gue udah gak ada dari gue kecil. Habis itu, gue tinggal sama tante gue sama keluarganya. Kakaknya nyokap. Setahun yang lalu pergi juga sama suaminya."
"Terus, sekarang lo tinggal sama siapa?" tanya Felix lagi.
"Sendiri. Di apartemen."
²oh sendiri~. pantes bisa jadi pelakor bebas. gada keluarga lagi sih.
"Lah emang lo gak ada sepupu gitu? Anaknya tante lo?" tanya Chaewon.
"Ada. Anaknya tante gue itu. Tau senior yang namanya Jung Chaeyeon ga? Nah itu dia. Lagi kuliah di US."
Makanan pun dateng.
"Nakyung, makan sama minumnya hati-hati ya," lagi-lagi Kwon Eunbin.
"Eh? Siap, bu dokter!" seru Nakyung sambil hormat bentar ke Eunbin.