O9. "Found It?"

1.7K 265 91
                                    

"JAEMIN! BANGUN!"

"Gila. Si Heejin teriak gede amat. Ayo susul mereka," ucap Jinyoung.

Sampai di sana, ada Heejin yang lagi goyangin badan Jaemin, Chaewon yang nelpon ambulans, Seungmin yange nelpon polisi, Haechan nangis deras sambil jongkok dan Felix yang diam aja ngeliatin Jaemin.

Siyeon ikut menghampiri Jaemin sama Heejin. "Jaemin masih hidup. Ambulansnya suruh cepet. Keburu mati dia."

Sementara itu, Jeno menghampiri Haechan dan ikut meluk dia, berusaha nenangin pemuda itu. Eunbin menghampiri Chaewon dan Seungmin, gak tau ngapain. Jinyoung dan Jisung muntah di ujung.

Iyalah muntah, badan Jaemin sudah penuh darah, digigitin tikus pula. Ya coba lo bayangin taperwer emak lo yang digigitin tikus.

Gak lama, ambulans dateng, barengan sama polisi.

Jaemin diangkat, yang lain disuruh ke kantor polisi. Ngasih keterangan.

●●●

JINYOUNG

"Aku pulang."

"Anak SMA kok pulang jam sebelas malam. Ngapain aja kamu?" Itu emak gue kalo mau tau.

"Maen ama yang lain. Udah ya. Aku mau belajar."

Enggak sih. Gak ada PR. Gak ada ulangan. Ngapain belajar.

Sebenarnya, gue penasaran sama isi surat yang dikasih sama Sunwoo. Percaya gak percaya, gara-gara surat ini, gue curiga sama Sunwoo. Ya habis gue dari loker yang gak ada apa-apa, lari ke kelas, semenit setengah kemudian Kim Sunwoo datang. Gimana gue gak curiga?

Hmmm. Mana ya suratnya? Tas gue berantakan. Kan fans gue banyak. Jadi, surat di tas gue banyak banget.

Nah ini.

Amplopnya beda soalnya. Ya masa yang lain pakai pink, biru, en prens. Lah ini pakainya warna hitam. Serasa undangan pemakaman aja. Tapi pemakaman ngapain pake surat coba. Tinggal line gue aja dah.

Di dalamnya terdapat kertas putih yang ada kalimat pakai bolpoin tinta merah. Bukan darah kata gue. Bau tai kertasnya sih gila. Nulisnya di WC umum fix.

i loved you!
-n.

Lohhh? Apaan anjir. Siapa coba? Pengennya sih Eunbin gitu ya. Berarti dia dong pelakunya kalo benar dia yang nulis? Eh, tulisannya loved berarti pernah suka ama gue dong? N siapa lagi?

Ujung kertasnya robek. Gue cek lagi ke dalem amplopnya. Dan ada satu potongan kertas bekas robekan yang membungkus satu buah kunci kecil. Buat apa coba?

simpen kuncinya baik-baik. suatu hari, lo bakal butuh banget kunci ini.
-jauj a.k.a lemn

Lah, kodenya gini berarti dari mereka dong? Mereka gimana sih? Kok tiba-tiba ngasih kunci gini terus kalimat di suratnya gini? Jadi, mereka pembunuh tapi baik atau gimana? Aish, pusing gue.

Daripada pusing sendiri, mending gue fotoin ke Eunbin. Kata gue, gak mungkin dia.

●●●

"J..."

Yang dipanggil menoleh ke cewek yang memanggil, "Hmmm. Kenapa?"

"Jisung udah tau lo yang bunuh."

J mengerutkan keningnya, "Loh? Kok bisa?"

"Seoyeon ngirim voice note waktu lo lagi ngebunuh dia. Isinya suara elo."

"Hhhh, Seoyeon Seoyeon. Otaknya baru dipake kok pas mau mati aja."

[✓] Fake ㅡ 00 line Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang