ALL OF THEM
"Ya udah, kita naik mobil aja. Ntar yang bawa motor diturunin lagi di sekolah. Yang bawa mobil siapa aja?"
Nakyung, Renjun, Yeji dan Jinyoung kompak angkat tangan.
"Yaudah gue aja yang bagi, daripada rebutan." kata Jeno.
"Mobil Nakyung : Nakyung, gue, Siyeon, sama Jaemin.
Mobil Renjun : Renjun, Heejin, Chaewon, Felix, Seungmin.
Mobil Yeji : Yeji, Sanha, Hyunjin, Haechan, Nancy.
Mobil Jinyoung : Jinyoung, Eunbin, Jisung, Seoyeon, Chaeyoung.""BERANGKAATTT!"
-
EUNHYUK, ALL OF THEM
"Oh, kalian utusannya Leeteuk ya? Kenalin, saya Eunhyuk. Autopsinya Yeh Shuhua kan? Bentar saya ambil dulu," kata dokter forensik yang ngaku namanya Eunhyuk itu kemudian pergi ke ruangannya.
"Hahaha, utusan. Emangnya kita nabi apa, bhahaha," celetuk Haechan sambil ketawa.
Delapan belas anak sisanya langsung pada ketawa ngedenger Haechan ngomong gitu. Masih bisa tawa aja lo pada.
"Eh, duduk duduk. Masa berdiri aja sih kalian. Ntar kalo saya ngomong panjang, terus ntar pada pegel-pegel nyalahin saya lagi."
"Jadi gini, menurut saya sih, dia udah pasti dibunuh. Dia ditusuk sekali di perut, yang ternyata kena ususnya. Dia ada batuk darah, soalnya di kerah seragam sekolahnya banyak bercak darah yang udah dipastiin darah dia. Rambutnya rontok beberapa, ditarik sama si pembunuh. Mungkin. Empat rusuknya retak, kemungkinan didorong kenceng banget. Ususnya rusak karena tadi ditusuk. Pasti dia dibekep dulu, soalnya ada zat-zat chloroform. Waktu kematian kira-kira pukul 2.15 tadi pagi. Tidak ada jejak si pembunuh. Dan lidahnya hilang."
-
ALL OF THEM
"San, lo harus nginep di rumah siapapun. Kemungkinan dia abis ini ngincer elo," celetuk Eunbin.
"Bingung aing. Udah yang mau nampung aing aja."
"Udah lo nginepnya di rumah si kembar aja. Biar ada dua yang ngejagain kan tuh," usul Chaeyoung. "Eh, di rumah gue juga bisa sih. Kan ada Renjun sama gue juga."
Pokoknya disini tuh, Renjun sama Chaeyoung sepupuan yha kawan.
"Gue di rumah Hwang kembar aja deh. Mayan. Banyak maenan."
-
SANHA HYUNJIN YEJI
"San, menurut lo yang ngebunuh siapa?" tanya Hyunjin.
"Menurut lo siapa?" Sanha balik nanya.
"Kemaren sih, gue sama si macan udah diskusi. Menurut kita sih, si Seungmin," jawab Hyunjin.
"Kenapa lo nyurigain dia?"
"Lo inget? Pas Eunbin pengen ngomong sesuatu kemaren, dia langsung motong omongan si Eunbin," jawab Yeji. "Kalo lo curiga siapa, san?"
"Gueㅡgue curiga Nancy."
"Kenapa?" tanya Yeji.