Conflict Come

128 29 4
                                    

Keesokkan harinya, mereka kembali ke kampus dan memulai kelas. Ali pun sudah kembali kuliah, dia sudah tidak sakit lagi.

" Hei! Aku bikin gc kelas ya!" kata Rocky saat jam istirahat. Mereka lebih memilih bersama dikelas daripada daripada dikantin gak jelas.

" Rocky! Aku jadiin admin juga ya!" kata Hulya.

" Enak aja! Ya terserah ketua dong Hulya!" kata Aubry. Hadeuh... mulai deh ni anak pada berantem lagi -_-", episode terbaru hari ini ' Perperangan Istirahat'

" Suka-suka aku lah!" balas Hulya.

" Ya gak bisa dong Ya!" Aubry terus menanggapinya.

" Kamu ngatur-ngatur aku terus perasaan, kamu itu bukan orang tuaku Aubry Athirah!"

" Hei! Kala bisa gak sih gak berantem? Berisik tau! Lagi seru-serunya nulis jurnal malah diganggu!" protes Liu si seksi keamanan yang sedari tadi sibuk menulis jurnal elektroniknya di laptop.

" Tuh kan? Bapak keamanan marah jadinya!" kata Ali wakel, alias wakil ketua kelas.

Hulya dan Aubry malah bertatapan, SENGIT! TAK ADA YANG MAU MENGALAH!

" Yuhu!!! Yeay! Menang!" teriak Firas tiba-tiba." kamu kenapa Ras? Tiba-tiba aja nyaut, kita lagi hening." Kata Mark.

" Ini level terakhir di season satu udah gue tamatin YEAY!" serunya sambil joget-joget gak jelas.

" Si Firas lagi kurang obat kali ya?" canda Kenta.

" Iya kali! Hahaha! Kebanyakan makan asem kali!" balas Kim dan tertawa tiba-tiba.

" Ih, lo receh baget sih?" kata Firas yang sudah sadar kembali. Firas memang suka berbicara dengan kata Lo-Gue ke temennya.

" Receh? Apaan tuh? Hahaha!" kata Kim dan tertawa terbahak-bahak.

" Eh, udah deh, gak usah peduliin Kim." Kata Maira.

" Eh udah- udah! Sekarang makan bareng aja yuk!" ajak Rocky. Kemarin mereka berjanji untuk membawa bekal dan memakannya bersama dikelas.

LM" Eh iya! Nih! Aku bawa Sushi Lho guyseu!" seru Hulya.

" Aku bawa bibimbap." Chaejin.

" aku bawa Barbeque!" kata Zidan.

" Aku juga bawa french toast." Aubry.

Mereka menyatukan meja dan menyimpan makanannya dimeja yang sudah dirapikan. Kebetulan, matakuliah selanutnya dosennya tidak hadir, jadi mereka bebas.

" Eh tunggu tunggu tunggu! Aku bawa es teh manis buat minumnya. Ali, kamu baru sembuh, gakpapa minum ini?" tanya Maira lembut.

" Mai, kamu biasanya gak ngomong selembut itu ke kita. Kita ini UG, alias cewek. Seharusnya, kamu lembut ke kita, bukan ke RG!" protes Chaejin.

" Yoi Mai. Kemaren, aku gak bersih-bersih dimarahin, eh setelahnya Ali gak bersih-bersih, Cuma dikasih nasehat aja." Tambah Hulya.

" hmm, iya deh iya! Al, gimana?" tanya Maira lagi.

" Iya gakpapa, gue udah sembuh total kok!" kata Ali. Sepertinya dia ketularan Firas, suka pake Lo-Gue.

Semuanya duduk dikursi." Itadakimasu!" seru Kenta." Ok! Let's have a lunch guys!" kata Hulya sambil menyuapkan tempura ke Azmi.

" Hm, siapa yang bawa sup rumput laut ini?" tanya Maira.

" Aku yang bawa. Mai, kamu gak bawa chicken karage lagi?" jawab Yoora sekaligus tanya balik.

" Gak, ayamnya abis." Jawab Maira sambi menyuapkan daging sapi kemulutnya.

" Kenapa gak bikin lagi?" tanya Lina.

We Are BaClaTuBTion Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang