1.Diary.

29 5 0
                                    

Welcome😁😁😁
Ini cerita pertamaku maaf kalo agak gak jelas😁😁😁😉😉.
But enjoy this story🤗🤗🤗🤗.

"Mungkin bagi sebagian orang punya adek banyak itu ribet😥, ngeselin kalo ada apa-apa kita yang disalahin😒, kita lebih banyak disuruh ngalah😒. Apalagi kalo punya adek 4 orang😲, wah kebayang nggak tuh ribetnya, apalagi umur kita nggak beda jauh. Tapi percaya deh punya adek itu lebih seru daripada jadi anak tunggal😁"
~AIDAN PUTRA BUDIMAN~

"Wah punya sodara banyak itu ada senengnya😄 ada susahnya😥. Meskipun lebih banyak susahnya sih😑. Tapi ada senengnya juga sih😉😋 apalagi kalo kita punya sodara cewek yang nggak beda jauh umurnya sama kita, misal kalo mau ajak jalan cewek tapi guenyaa jomblo😣, wahh ngenes banget hidup gue gengs. Tapi tenang😁 kan ada sodara, bisa kali ya diajak jalan biar kaga dikatain jomblo ngenes"
~AIRANZ PUTRA BUDIMAN~

"Jadi adek sekaigus abang itu seru gengs😉 kita bisa jailin adek kita tapi yang disalahin abang kita😂, terus pas lebaran bisa minta THR ke abang dengan alasan kita adeknya hahaha😂. Tapi yang nggak serunya itu kalo punya abang kelewat bijaksana main sana sini nggak boleh😑"
~AIKHAN PUTRA BUDIMAN~

"Jadi satu-satunya sodara cewek diantara empat orang sodara cowok itu adalah kesenangan😄 sekaligus kesengsaraan😑 tersendiri buat gue. Kesenengannya sih... otomatis gue jdi yang paling cantik😋 dong karena nggak ada sodara cewek yang nyaingin gue terus gue juga dikelilingi sama cowok-cowok ganteng, ketiga abang gue contohnya sampe-sampe gue pernah dikatain murahan gara-gara dikintilin mulu ama mereka. Eitssss jangan salah gue jauh dari kata murahan karena kenyataannya gue nggak pernah dekat sama cowok kecuali ama papa gue, ketiga abang gue, satu adek gue & satu tetangga gue dari gue masih belum ada"
~AILA PUTRI BUDIMAN~

"Enaknya jadi anak bontot di keluarga aku itu😲, apa-apa selalu diturutin kalo nggak diturutin kan gampang tinggal pura-pura nangis😭 terus ngadu ke mami papi. Dijamin deh hidup kalian bakal sejahtera"
~AINUN PUTRA BUDIMAN~

~~~~~~~~

Gak jelas  banget😑
Tapi lanjut😁😁

AI STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang