8. Udin kehabisan obat.

12 2 0
                                    


Arfeano's as Udin's pov.

Bukkkkk...

"Aduhhhhh sakit gilaaaak" emang gila ni bocah satu, baru aja gue samperin ehhh main asal gebukin gitu aja.

"Ehhh....Apa!!!!!!" Lah ngegas lagi. Awalnya bagus sih 'ehh......' gue kira dia mau minta maaf, taunya harapan tinggal harapan, pas dia liat muka gue dia langsung nyolot. Emang dia kira muka gue apaan.

"Wehhh malah nyolot lagi. Bukannya minta maaf karena udah main asal tonjok aja".

"Gue nyesel deh din".

"Ooo gue tau pasti nyesel karena nonjok gue kan??" Kata gue dengan percaya dirinya.

"Iyaaa gue nyesel udah nonjok lo di bagian perut. Seharusnya gue nonjok muka lo. Biar gue nggak ngeliat muka songong plus ngeselin lo itu. Nggak tau kenapa ya setiap ngeliat muka lo itu, gue bawaannya emosi....... mulu" kata si Aila dengan memperpanjang kalimat emosi menjadi 10 ketukan, udah ngalahin mad jaiz munfasil aja.

Oke abaikan.

"Wahhh parah lo tega banget. Emang lo kira muka gue apaan?" Tega banget ni orang dasar Aila kampretttt pret pret pretttt.

Setelah perdebatan yang sengit itu. Tiba-tiba si Aila jadi diem aja, Biasanya kan dia nyerocos mulu udah kaya ayam betina mau bertelor. Haduhhh gue curiga nih, jangan-jangan dia kesambet lagi, terus kesurupan waduhhhh gawat gawat gawat gue nggak bakat buat jadi dukun yang biasanya nyembuhin orang kesurupan, Apalagi ustadz haduhh orang ngaji aja masih sampe alif ba' ta'.

"Laa hoyyyy Aila. Aila Putri Budiman" gue panggil-panggil terus namanya dannn.... masih nggak ada respon. Gue pernah denger kalo setan itu takut kalo dibacain ayat kursi sama Al-fatihah.
Gue pengang tu kepalanya si Aila terus mulai deh gue komat kamit.

Aila's pov.

Buset ini ngapain si Udin pegang-pegang pala gue sambil komat kamit nggak jelas. Alih profesi kali ya dia jadi mbah dukun baca mantra.

Makin lama pala gue makin di geleng-geleng lagi. Fix ni orang makin lama makin stressss.

Pletakkk...

"Adawwww sakit nyet. Kok gue di jitak sih" gue jitak tu palanya si Udin. benjol-benjol dah pala lo.

"Lo tadi bilang apa??".
"Sakit Aila yang cantiknya kebangetan......" jawab Udin pasrah karena takut membangunkan singa betina yang sudah siap mengamuk.
"Pinter......" kata gue sambil ngacungin jari jempol gue pas ke depan hidungnya dia.

"Udah ah gue capek liat muka lo, gue mau walking-walking dulu nyari cogan di kampus byeeeee" gue ngibasin rambut gue dulu di depan muka dia. Hihihi udah kaya iklan shampo aja kibas kibas kibas.

"Aidan Airanz Aikhan Aila mau cari pacar nih......" kurang asem si Udin dia malah teriak-keriak kenceng banget udah kaya orang gila ngamuk di tengah jalan. Otomatis tangan mulis gue reflek langsung bekep mulut embernya si Udin. Karena teriakannya si Udin bak petir yang menggelegar semua orang jadi ngeliatin gue sama dia. Astaga mimpi apa gue sampe bisa punya temen plus tetangga kek si Udin yang mulut nya udah ngalahin acara gosip.

"Ehh anjir lo ngapa teriak sih malu-maluin muka gue aja" kezel deh gue sama si Udin bukannya ngedukung keputusan sahabatnya yang sudah lama menjomblo ini buat cari cogan, malah mau ngaduin ke abang-abang gue yang ngelarang gue deket-deket sama cogan.

"Maaf-maaf, temen saya yang satu ini kayanya obatnya lagi habis.." gue ngomong gitu sambil terus bekep mulutnya si Udin. Sementara semua orang yang tadinya ngeliatin gue langsung kaya ngomong 'ih apaan sih' dari tatapan mata mereka.
"Awww ishh sakit tau" tangan gue digigit sama si Udin sodara-sodara.
"Udin... kalo gue kena rabies gimana??".
"Emang gue anjing apa? Lagian tangan lo asin banget udah kaya air laut di tambahin garem" air laut aja udah asin banget apalagi kalo ditambahin garem.

"Serah lo dah" setelah itu gue pergi ninggalin si Udin.

Oke kembali ke tujuan utama gue sekarang yaituuuuu cari cogan...

Author pov

Aila terus berjalan mengelilingi kampus tanpa tahu arah tujuannya. Sedari tadi dia hanya terus clingak-clinguk tidak jelas.

Dan tujuannya sekarang hanya satu yaitu mencari cowok-cowok ganteng atau cogan untuk mencuci matanya.
Meskipun sedari tadi juga sudah tak terhulitung cogan yang sudah melirknya bahkan menatapnya secara terang-terangan tetapi Aila hanya acuh sambil terus melanjutkan langkahnya sampai.....

Dukkk

"Ehh anjir gue nabrak apaan nih keras banget" kata Aila sambil memegangu keningnya yang terbentur benda yang dirasanya cukup keras.

"Astaughfirullah hal adzimm maafkan hambamu yang gemar mengumpat ini ya Allah. Hamba tidak sengaja mengungcapkannya ini hanya reflek" ucap Aila setelah menyadari perkatannya.

1 detik...

2 detik...

5 detik...

Aila masih sibuk mengelus-elus keningnya yang mungkin memunculkan benjolan dan bahkan belum menyadari ada sepasang mata yang menatapnya tajam setajam silet di depannya.

-----------------

  Awasss banyak typo bertebaran......

Ceritanya masih lanjut ya.... slow update dulu....

Pendek banget yah??😁😁😁
Lagi buntu soalnya.

Jangan lupa tekan vote ya.nggak sampe 2 detik kok supaya makin semangat.

Kalo bisa juga komen yah lagi butuh kritik dan saran.
Maklumm masih pemula.

AI STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang