Aila's pov.
"Lalalalalalalala....." paan sih nyanyi-nyanyi nggak jelas pake senggol senggolan juga lagi mana suaranya juga fals lagi. Dikira kita lagi nonton acara dangdut.
"Lalalalalalalalala...." Astagaa sekarang pake bisik-bisik segala lagi di samping telinga gue lagi.
"APAAN SI LO PAKE BISIK-BISIK SEGALA ELAH, EMANG GUE ANAK SD YANG SUKA MAEN KEPO-KEPO AN AMA RAHASIA-RAHASIAN APA?" kesabaran gue udah abis kuotanya. Gue teriak sekenceng-kencengnya sambil ngeliat si Udin. Gue naikin suara gue jadi 10 oktaf. And whattt? Si udin cuma diem gue teriakin biasanya dia langsung neriakin gue balik. Bahkan dia nggak natap gue, dia cuma natap tajem ke orang yang udah gue tabrak. Dann.... otomatis gue langsung memutar kepala and... kalian tau apa yang gue temuin......
"Astanggaaa cogannnnn...... sumpah ni orang ganteng banget kaya oppa-oppa korea yang suka bunda gue tonton cuma kulitnya lebih item aja" batinku berteriakkkk eakkkkkkkk.
"Ekhmmm ekhmmm" di saat gue lagi asik mantengin cowok di depan gue yang kayak oppa-oppa korea tiba-tiba si udin berdehem, tenggorokannya sakit kali yak?.
"Lo batuk din?" Tanya gue ke si udin tanpa mengalihkan tatapan gue ke cogan tadi. Tiba-tiba cogan tadi natep gue
"Aduhhhhh mampus gue ke gap kalo lagi natap dia dari tadi, aaaaaaaaaa bunda harga diriki jatuh gara-gara ketawan ngeliatin cogannnnn" batinku berteriak lagi eakkkkkkk.
Sekarang jadi salting sendiri, apalagi dia ngeliatin gue seakan-akan gue ini maling ayam yang lagi ketangkap basah nyuri daleman.
"Kita pergi sekarang!!" Setelah ngomong kaya gitu si Udin langsung narik gue tanpa permisi. Excuse me ini yang punya tangan gue, main tarik-tarik aja.
"Ehhh lepas, kita mau kemana sihh?" Tanya gue ke si Udin yang lagi fokus jalan lurus ke depan tanpa melihat masa lalu ehhh belakang maksudnya.
"Kemana aja pokoknya jangan disana" ini kenapa lagi si udin kenapa dia tiba-tiba jadi waras terus nggak biasanya dia sedingin ini sama gue."Ehhh elu kenapa sih? Kok tiba-tiba jadi waras gini" tanya gue ke si Udin. Apa jangan-jangan dia bipolar? ahh masa? Tapi nggak biasanya juga dia bisa sedingin dan seserius ini.
"Lo dengerin gue!! Jangan pernah lo deket-deket sama dia!!" Lahh ni anak kenapa? Ya suka-suka ane dong mau deket sama siapa emang ente siapa?."Lah ya suka-suka dong gue mau deket sama siapa aja mau sama dia kek sama sapi kek sam kambing kek, apa urusannya sama lo?" gue nggak terima titik. Ngapain coba dia ngelarang-larang gue unfaedah banget.
"BISA NGGAK SIH NGGAK USAH BERCANDA. INI GUE LAGI NGOMONG SERIUS" ehh anjir dia ngebentak gue dengan songongnya di depan banyak orang.
"Lah siapa bilang lo lagi ngelawakk??" Gue berusaha setenang mungkin.
"Pokoknya sekali gue bilang nggak ya nggak!! Gue nggak terima penolakan dalam bentuk apapun" ngeyel banget ni bocah.
"Gue juga nggak terima perintah yang nggak berfaedah dalam bentuk apapun".Udin keliatan frustasi keliatan dari dia yang ngacak-acak rambutnya.
"La sekali ini aja lo dengerin gue plissssssss" dia mohon-mohon sama gue tapi sorry gue tetep nggak nerima perintah tanpa kejelasan."Ihh lo ngapain sih udah ah gue mau pulang byee"
Author's pov.
"Ya ampun si Aila keras kepala banget deh, lo nggak ngerti apa yang udah gue rasain karena dia" guman udin menatap sendu ke arah punggung Aila yang semakin menjauh dari pandangannya. Setelah itu dia berlalu pergi.
"Assalamualaikum mang ujang handsome" sapa seorang perempuan tinggi nan putih saat memasuki gerbang komplek perumahan.
"Aduhhh baper, si eneng mah bisa aja" jawab mang ujang selaku satpam komplek.
KAMU SEDANG MEMBACA
AI STORY
Teen FictionKeluarga?? Tempat untuk berkeluh kesah, tempat curhat, tempat bercanda, saling bercanda bareng, semuanya bareng. Apalagi kalo punya keluarga kaya si kutub, si pinokio, si tepung, si hyperaktif, si bontot. "This is my story about my family. Disini te...