Masih bulan puasa nih
Aidan pov.
"Assalamualaikum... kulonuwun......spada.....punten.............excuse me........ pangeran udah dateng nih". itu siapa sih yang teriak-teriak ae dari tadi.
"Khan, bukain pintu gih sono lu" pita gue ke adik gue yang paling putih....iye si Aikhan, yang lagi maen ps.
"Nanggung ah ini udah mau cetak gol nih, lu aje sono!!" Yeee malah nyuruh balik ni bocah.
"Ooo ya udah kalo gitu, jangan lagi lo minta sabun muka gue!!" Jurus paling ampuh ni.
"Ehhh ya jangan dong, ntar gue item kaya si Ranz....." belum sempat dia lanjutin omongannya sebuah sandal jepit langsung nyium tuh mukanya si Khan.
"Ngomongin gua lu!!!" Teriak orang yang nglempar iya siapa lagi yang paling item di keluarga ini selain si... Airanz.
"Sakit pinter!!" Gini nih ciri-ciri sodara yang baik, udah disakitin malah dipuji.
"Inget bulan puasa kaga boleh ngeghibah ( ngegosip)" katanya sok bijak.
"Udah cepetan sono".
"Iye-iye lo mah jadi abang pelit banget" ancaman gue berhasil 100%.
"Bang... maen bola bekel yok" itu si Ainun.
"Ehhh truk gandeng dateng.." mulai dah tu si Ranz ame Ainun.
"Apaa??" Ngegas dianya."Selowww ae lah" jawab si Airanz.
"Ehh tot bola bekel kan mainan buat cewek, masa kamu juga mau maen bola bekel?" Tanya gue sebagai abang yang baik. Tapi emang iya sih setau gue bola bekel itu mainannya cewek.
"Yaa gapapa, biar bisa ikutan kejuaraan bola bekel international".
"Serah lah tot serah apa kala lu mah" Si Airanz berkomentar, efek kesel mungkin ya?.
Aikhan pov.
Di halaman rumah...
"Ehhhh lontongin pangeran yang terkurung dong" itu si Udin yang lagi teriak-teriak di depan gerbang rumah gue tanpa tau malunya.
"Ehhh din jangan teriak-teriak napa? Malu tau diliat tetangga" tau nggak sekarang ekspresinya si Udin kaya gimana? Sekarang dia udah kaya tahanan penjara yang ada di sinetron-sinetron.
"Bodo, urat malu gue udah putus, udah sono minggir dah lo, gue mau masuk" katanya si Udin dengan songongnya.
"Ett kaga bisa, lagian lo ngapain sih pake acara nunggu di depan gerbang segala?, biasanya juga langsung masuk gitu aja kaya dedemit" lahhh dianya malah kaga jawab malah liatin cewek yang lagi nyiram taneman di deoan rumah gue. Ooooo gue tau sekarang...
"Ck ck ck Dasar pencitraan, pake caper pula. Dasar bermuka dua, mentang-mentang ada tetangga baru cantik" kata gue sambil geleng-geleng kepala liat kelakuannya. Eh dianya malah nyengir nggak jelas, udah kaya nggak ada ekspresi lain aja.
"Hehehehehehehe, kan mayan. Selain si Aila".
"Gue gibeng lo, kalo ngapa-ngapain adek gue" berani-beraninya ni bocah.
Cklekkk...
"Woyyyy kok di tutup sih gerbangnya, dikunciin pula. Gimana caranya pangeran masuk ini..." gue salut sama ni orang, bener-bener kepd-annya tingkat dewa.
"Terbanggggggg......".
"Resek lo khan".
Arfeano (udin) pov.
Cklekkk...
Lah kok pintunya ditutup sih?. Gimana caranya gue masuk.
"Woyyyy kok di tutup sih gerbangnya, dikunciin pula. Gimana caranya pangeran masuk ini..." wahhh songongnya kumat ni orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
AI STORY
Teen FictionKeluarga?? Tempat untuk berkeluh kesah, tempat curhat, tempat bercanda, saling bercanda bareng, semuanya bareng. Apalagi kalo punya keluarga kaya si kutub, si pinokio, si tepung, si hyperaktif, si bontot. "This is my story about my family. Disini te...