Matahari masuk dicelah jendela seorang Lisa...
"Pagi nona,pasti nona lelah ya semalam?" ucap Tzuyu.
"Tzuyu kau tidak pulang semalam?" tanya Lisa.
"Bagaimana saya pulang saya datang kesini jam 11 malam nona!!"
Kemudian Tzuyu memberikan sarapan kepada Lisa, ia mengerti kondisi bosnya ini pasti terlalu kecapean walau tidak bekerja seperti biasanya sampai jam 3 pagi.
"Tzuyu bagaimana dengan hari ini apa ada pertemuan?" sambil memakan sarapannya.
"Ada,dengan tuan V tadi ia mengirim email pada saya." ucap Tzuyu santai sambil membaca majalah.
"Uhuk uhuk.." batuk lisa
"Ehh...nona kenapa ini minum airnya." pinta tzuyu.
"Sudah-Sudah.!!" ucap Lisa.
"Makannya jangan terburu buru nona, saya tau jika nona batuk pasti ada sesuatu antara nona dan tuan V itu,karna saya menyebut namannya saja nona batuk."
"Kau ini ngomong apa sih,saya merasa kesal yang ada bayangkan saja kemarin dia berprilaku tak sopan pada orang tua apa itu sikap yang pantas bagi seorang direktur?" tanya Lisa
"O ya,tapi menurut saya sudah wajar kalau dia seenaknya diakan memiliki kekuasaan pada orang status bawah." ucapan Tzuyu adalah jebakannya.
"Kau ini bagaimana harusnya sebagai direktur perusahaan punya wibawa dan tatakrama nya juga apalagi sikapnya adalah no 1."
"Contohnya seperti apa nona?"
"Seperti saya." ucap Lisa.
"Kalau begitu ajarilah tuan V itu agar dia menjadi seperti nona!"
"Seharusnya begitu tapi..." kemudian Lisa tersadar akan yang ia ucapkan.
"Tapi apa nona?" goda Tzuyu sambil berlari keluar.
"Awas kau Tzuyu kan kupastikan tulangmu akan patah semua!!" teriak.
"Silahkan tapi sebelum itu kau patahkan dulu tuan V yang membuatmu kepikiran." teriak meledek.
"Awas ya kau sayu!!!"
"Maaf nona namaku Tzuyu."
"Gak penting."
*
*
"Tuan, nona Lisa ingin bertemu denganmu." ucap Jungkook.
"Kau seriusan Jung?" tanya V yang penasaran.
"Iya baru saja ia mengirim email." ucap Jungkook.
"Mana sini kulihat!!" ucap V.
"Tidakk,nona Lisa bilang hanya ingin disampaikan tidak dibaca." ucap Jungkook.
"Sebegitunya dia memberi tau itu harus kau saja yang membacanya." menyelidik.
"Benar kok saya hanya mengikuti perintah." ucap Jungkook.
"Oke saya percaya sama kamu." kemudian V bergegas kekamar mandi.
"Kkkk kena juga tuanku bagaimana dengan Tzuyu ya?"
*
Di cafe
"Nah nona kau masuklah kedalam saya ingin membeli sesuatu dulu." ucap Tzuyu kemudian diangguki Lisa.
Lisa berjalan memasuki cafe tersebut tak beberapa lama V dating.
"Katanya dia orang yang tepat waktu dia yang buat janji dia yang terlambat."ucap Lisa.
Kemudian V masuk
" tuan saya izin keluar dulu ada urusan mendadak."
"Apa penting?"
"Sebentar saja."
"Baiklah"
V pun mendekati meja Lisa yang ada di depan sebelah kanan
"Apa bisa tepati waktu kau bilang ingin menemuiku tapi kenapa kau yang terlambat." marah lisa
"Woww nona saya baru datang dan bukannya kau yang ingin bertemu?"
"Bertemu denganmu siapa yang berniat?"
"Hey bisakah kau bicara lebih sopan pada direktur?" tanya V
"Kau fikir kau saja direktur didunia saya juga punya jabatan itu lalu sekarang apa yang kau mau ucapkan hah?" amarah Lisa sudah memuncak sehingga tanpa disadar ia berdiri dan berhadapan dengan V sontak V menatung karna baru pertamakali mengalami ini di tempat umum.
"Maaf." ucap lisa malu.
"Hm...." dehem V malu.
Prak*
"Ada yang bisa dibantu?" tanya pelayan
"Pesan 2 coffe late!!" ucap V
"Sebegitu sok tau kau memesan dua emang kau tau kesukaanku,atau kau orang yg rakus?" ucap lisa
Tapi saya memang suka sekali coffe late yang begitu manis_batin Lisa
Pelayan itu pun memberikan pesanan V.
"Kau terlalu kepedean hey kau wanita cantik satu lagi untukmu." ucap V manis pada pelayan itu
"Tapi tuan.."
"Tak apa minum saja pasti kau lelahkan saya mengerti ini nanti saya yang bayar!" ucap V
Jrengg
"Hey tunggu coffe itu untuk saya kau buatlah lagi untuk dirimu karna yang itu saya yang bayar." tegas Lisa.
Rupanya kau suka coffe nona_batin V sambil tersenyum miring yg hampir tak terlihat
"Tidakk itu coffe yang kupesan lebih dahulu,kau memesan barukan nona jadi kau tunggu saja coffe lain!" ucap V dingin
"Biarkan saja!!" melas Lisa.
Sruppp
"Kau bilang tak suka coffe late rupannya kau gadis yang berbeda didepan dan dibelakang."
"Memangnya kau tidak tuan?" sinis Lisa.
"Memang apa yang ku lakukan?"penasaran.
"Liat tadi kau manis pada pelayan dan sebenarnya kau jahat seperti kemarin pada orang yang lebih tua!" dinging.
"Hey itukan kemarin kenapa kau samakan dengan hari ini?"
"Biarkan saja !!"
"Sudahlah lalu apa tujuan email mu itu?"
"Email? harus saya yang bertanya kau meminta bertemu untuk apa?"
"Kau pura-pura bodoh ya nona kau yang meminta untuk bertemu."
"Tidakk kalau saya melakukan itu saya akan fikir dua kali."
"Berfikir bertemu pria tampan ini kan?"
" bukan tapi iblis."
"Lalu siapa yang melakukan penipuan pada kita?"ucap V.
Cess
"Berhasil rencana kita sayang."
"Iya sayang kita berhasil buat mereka bersatu ingin rasanya cepat² menunggu mereka menikah kkk"
"Tapi sebelum itu aku ingin menikahimu lebih dulu!!"
"Isss jungkook jebal"
" hahaha...maaf"
*
*
Seketika cafe itu menjadi sebuah tempat yang berisik
"JUNGKOOK,TZUYU!!!!!!" teriak lisa dan V bersamaan setelah mereka menyadari namun yang mengintip mereka malah tertawa puas...
"Hahaha"
Gimana part ini? jangan lupa tinggalin jejaknya oke😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes Vs Body{END}
Fanfictionmemiliki perusahaan sendiri itu adalah keinginan mereka,kerjasama saling menguntungkan sudah wajar... dengan mereka menjalin sebuah kesepakatan untuk keuntungan masing². namun mereka tak pernah mementingkan hal lain kecuali pekerjaannya, yang satu d...