15

2.7K 182 7
                                    

Esoknya~

"Nona mau kemana?" tanya Tzuyu heran karna tiba-tiba sepagi ini Lisa membawa kantung dan akan pergi entah kemana.

"Saya ada urusan,jangan lupa bersihkan halaman belakang." ucap Lisa.

"Nona ini, memang saya pembantu apa?" cibir Tzuyu pelan.

"Heh,saya dengar.dan apa kamu lupa kamu sedang dihukum membersihkan rumah,jadi jangan banyak mengeluh lebih baik cepat kerjakan!" ucap Lisa tegas

Nona garangnya_😦

*

*

*

"Mari nona.." ucap supir.

.

.

.

.

"Pak kita keperusahaan Victory!" ucap Lisa.

"Baik nona" angguk supir.






.





.





Brukkk

"Aduh pak suara apa itu?" tanya Lisa.

"Non sepertinya kita telah menabrak seseorang." ucap supir
Dengan cepat Lisa turun dan melihat apa yang telah ia tabrak.

"Yaampunn" teriak Lisa histeris sambal membekap mulutnya.

"Ada apa nona?" tanya supir khawatir.

"Kita menabrak anak kecil,Ayo angkat dia!"panik Lisa.

Kemudian Lisa menaiki mobil dan duduk dikursi penumpang.

"Sekarang cepat kemarikan!"titah Lisa menjulurkan lengannya.

"Tapi nanti baju nona kotor" ucap supir tidak berani.

"Kau ini keterlaluan baju saja apa berharganya,sekarang yang terpenting anak ini harus segera kita bawa ke rumah sakit!" ucap Lisa dan diangguki supir.

Lisa pun bersedih mengingat kejadian dulu...Lisa pun mengelus kepala gadis kecil yang penuh dengan darah dan gadis itu terisak sedih.

"Hiks...kau yang kuat ya dik, jangan menyerah tetaplah kuat untuk pulih"Ucap Lisa yang melihat gadis kecil itu terluka dan supir sudah biasa melihat sang majikan yang berhati lembut.

*


*
Brakkk

"Kalian ini bagaimana kerja tidak becus lalu apa yang dikerjakan selama saya tidak disini?"tanya V dengan gaya yang rrr menyeramkan apalagi dengan mata yang penuh emosi.

"Ma-af tuan waktu seharian tuan cuti, sekertaris jungkook bilang bahwa saya harus mengerjakan tugasnya dulu sebelum tugas saya makannya saya tidak ada waktu menyelesaikan pekerjaan saya." ucap karyawan itu dengan menunduk takut.

"Kau ini diberi tugas dariku kenapa malah mementingkan tugas si bedebah itu dulu hah!!"sergah V dengan nada tinggi.

" maaf tuan saya salah."ucap karyawan itu dengan wajah sedih karna bingung harus bagaimana ia pun hendak pergi.

"Heh mau kemana diam disitu!!"bentak V'

Tlit

JUNGKOOK!!_teriak

Eittt buset_keget sambil megang kuping

APA KAMU BILANG !!!!_dengan nada tersulut amarah

Eyes Vs Body{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang