13

2.9K 186 6
                                    

Message

Lisa
Hm..maaf apa ini dengan no tuan V?

Kling.

"Siapa yang mengirim pesan ini?" ucap V bingung.

V
Iya,kau siapa?

Lisa
Aku Lisa,sebenarnya saya ingin mengganti hukuman mereka apa kau setuju?

V
Kenapa,apa ada yang salah?

Lisa
Ku rasa hukuman ini malah berpindah padakku serasa akulah yang dihukum

V
Kenapa anda bisa bicara begitu?

Lisa
Karna saya merasa rindu dengan pekerjaan

V
Saya pun merasa begitu,lalu kita harus bagaimana?

Lisa
Ganti hukumannya menjadi membersihkan rumah

V
Hm..bukan hal buruk,baik saya terima saran anda

Lisa
Terimakasih






....







"Ternyata fikiran dia dan aku sama,bosan bila tidak bekerja" ucap V tersenyum.

Tok

Tok

"Masuk!"

"Tuan saya..."Jungkook berniat untuk meminta keringanan atas hukumannya yang membuatnya hamper gila.

"Jungkook mulai besok hukuman mu diganti menjadi membersihkan rumah saja."dengan raut wajah yang datar.

" benarkah,apa nona Lisa sudah bicara dengan anda?"dengan wajah yang gembira.

"Kenapa kau begitu kepo saya rasa kau tak perlu tau."Ucap V sinis.

"Tuan tolong jangan buat saya bekerja di kantor lagi ya please...kepala saya hampir pecah menggantikan tugas tuan"Dengan wajah lesu.

"Kalau begitu kenapa aku harus menggantinya ya,padahal aku senang melihatmu sengsara"ucap V dengan wajah yang puas atas kesengsaraan Jungkook.

" tuan sangat jahat,tuan fikir kalo nanti saya stress dan gila apa tidak akan membuat perusahaan menurun?"ucap Jungkook kesal.

"Hahaha...saya hanya bercanda kook"Ucap V sambal menertawakan kemalangan Jungkook temannya.

" tuan,saya fikir tuan sedang di kendalikan nona Lisa,tuan nurut saja dengan apa yang nona Lisa katakan"Jungkook pun memiliki ide menjahili balik bosnya.

"Kau benar kook saya baru menyadarinya,kau tau kan aku itu lebih tinggi level perusahaannya dari pada dia?"Ucap V mulai serius.

"Benar tuan maka dari itu buatlah janji untuk mengurus bahwa tuan tidak akan pernah kalah dengan dia."Ucap Jungkook yang melihat v sudah mulai terpengaruh perkataannya.

"Maksud kau?"tanya V bingung.

"Buatlah acara dinner dan setelah acara selesai minta dia agar tuan tidak di atur lagi."Ucap Jungkook dengan nada yang meyakinkan.

"Hm...nampaknya bukan hal yang buruk"Ucap V yang memikirkan perkataan sekertarisnya itu.

Hehehe_

" buat jadwalnya!"Ucap V yang tak mau jika image nya berubah didepan Jungkook.

"Baik tuan"Ucap Jungkook dengan semangat.

Kena juga jebakkan ku hehe....sebentar lagi tuan akan lebih dekat dengan nona lisa kkk_

*










Eyes Vs Body{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang