17

2.6K 203 17
                                    

Setelah beberapa hari Angel pun boleh pulang karna lukanya sudah pulih...

"Angel kita pulang yuk!" ucap Tzuyu sambil menjulurkan sebelah tangannya.

"Tante bunda mana?" tanya Angel menatap sekitar.

"Bunda kamu lagi menuju kesini tadi dia udah telephone kok!" ucap Tzuyu.

"Ouh"Balas Angel.

Cklek

"Angel udah boleh pulang,sini!bunda bantu kamu," ucap Lisa menggendong Angel.

"Bunda Angel bisa sendiri kok." ucap angel.

"Gak bisa kamu masih lemes dan jangan bantah bunda!" ucap Lisa marah tapi senang dengan sikap Angel yang patuh.

"Oke,oke Angel nurut deh." ucap angel tersenyum senang.

Kalau saja angel memang anak nona,sangat-sangat cocok deh pokoknya kkk_batin Tzuyu.

"Bunda kita pulang kerumah kan?" tanya Angel dengan sangat senang.

"Iya Angel kita pulang ke rumah." ucap Lisa dengan lembut membuat Angel semakin saying padanya.

"Yeahh....Angel makin saying deh sama bunda." sorak gembira Angel ia pun memeluk erat Lisa.

Kau mengingatkan ku pada pelukan adikku_😊

*




*

"Angel kita sudah sampai,ayo masuk,ini rumah bunda kamu akan tinggal disini sekarang!" ucap Lisa memperlihatkan rumahnya.

"Memang tadinya Angel tinggal dimana?" tanya Angel merasa bingung.

"M...maksudnya...anu...ahk...
selamat datang kembali Angel sayang" ucap Lisa yang keceplosan.

"Hhehe...bunda ngomongnya leplepan kayak lampu koslet."ejek Angel membuat Lisa kaget.

"Eh,kau mengejek bunda??"Ucap Lisa tak terima.

"Angle bercanda kok." ucap Angel terkekeh geli.

"Lisa ada yang ingin berjumpa denganmu." ucap Tzuyu menjadi serius.

"Siapa?"tanya Lisa.

"Orang suruhanmu,Ali!" ucap Tzuyu.

"Baiklah kau jaga dulu Angel aku akan segera kembali." ucap Lisa segera pergi.

"Baiklah" ucap Tzuyu.

"Bunda mau kemana tan??"tanya Angel yang menatap Lisa semakin menjauh.

"Ada urusan pekerjaan."Ujar Tzuyu walau ia tau masalah pekerjaan itu adalah masalah Angel.

*.

*
"Jadi bagaimana Ali?" tanya Lisa penasaran.

"Begini nona saya hanya tau mengenai sedikit informasi tentangnya,dia bukan warga sini.Asal dia dari negara Jepang dan usia dia diperkirakan 6 tahun dan juga keluarganya cukup kaya namun saya mendengar bahwa saat keluarganya akan pulang ke Jepang anak itu tersesat dan tertinggal." ucap Ali

"Siapa nama orang tuannya?" tanya Lisa.

"Maaf nona saya melacak namun sayang namanya tidak dapat saya ketahui mungkin identitasnya sangat ditutupi."Balas Ali yang menatap Ip.d nya.

"Hmm...baiklah tapi kau harus tetap cari setiap informasi dari anak ini!" ucap Lisa tegas.

"Baiklah nona,saya izin pergi." ucap Ali segera pamit undur diri.

"Hm...baiklah"Angguk Lisa.

Lisa kembali kerumahnya...

.

Eyes Vs Body{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang