12

3.1K 190 2
                                    

"Kalo difikir, gak masuk kerja aneh juga ya" ucap Lisa

Cklek

"Nona,baik² saja?" tanya Tzuyu menenteng makanan dengan pakaian kantornya.

"Nona,baik² saja?" tanya Tzuyu menenteng makanan dengan pakaian kantornya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tzuyu...,sekarang keadaan saya sudah membaik,bagaimana dengan kantor?" ucap Lisa.

"Sejauh ini tidak terlalu buruk,semuanya terkendali" ucap Tzuyu.

"Mmm..." Lisa pun nampak terlihat tidak nyaman.

"Ada apa nona?" tanya Tzuyu yang melihat ekspresi Lisa tidak nyaman.

"Sebenarnya saya rasa hukuman untukmu terlalu mudah aku akan menggantinya." ucap Lisa gugup.

"Kenapa,saya rasa itu pekerjaan lebih sulit dari apapun"

"Tapi buktinya kau bisa melaksanakannya,maka dari itu saya ganti hukumannya menjadi bersihkan rumah saya!!" ucap Lisa.

Saya tau nona pasti kesal dirumah dan lebih baik bekerja,nona tak pandai mengelak_

"Tapi saya punya syarat yang harus nona laksanakan" ucap Tzuyu😏

"Saya yang kasih hukuman tapi kau..." ucap Lisa marah.

"Eitss,kalau begitu saya tidak mau!" Tzuyu pun melipat kedua tangan di depan dada sambil menoleh ke arah lain.

"Hmm..apa mau kamu?" tanya Lisa data.r

"Saya mau jika hukuman Jungkook juga sama di ganti,kan nona menyuruh hal yang sama pada Jungkook dan berlaku bagi penggantian hukuman!"

"Tapi itu kan..."

"Apa nona,kenapa begitu sulit hanya menggantinya bukan?" ucap Tzuyu 😏

"Tapi..." Lisa bingung dan menggigit bibirnya nampak berfikir dengan yang harus ia lakukan.

"Nihh...nomornya tuan V!" tunjuk Tzuyu

"Dari mana kamu dapet nomor dia?" tanya Lisa curiga

"Nona gak usah curiga,Jungkook kok yang kasih kenapa nona seperti mengintimidasi saya dengan mata nona yang rrr... saya takut tau,jangan² nona lagi cemburu?" goda Tzuyu.

"Ngomong apa sih kamu Tzu,siapa yang mengintimidasi,siapa yang cemburu,siapa yang curiga?"

"Nona" ucap Tzuyu.

"Lalu apa yang harus saya lakukan dengan nomor pria angkuh ini?" tanya Lisa.

"Langkah pertama buka nomor kontak,kedua tekan simpan nomor ke ponsel...lalu..."

"Stopp!!saya bertanya apa yang harus saya bilang pada pria angkuh itu,bukan cara menyimpan nomor telephone Tzuyu..."

"Heehehe...maaf😂"

"Lanjut,jadi gimana?" ucap Lisa siap mengetik ponselnya.

Lisa pun mulai fokus saat pertama kali Tzuyu berbicara.

Eyes Vs Body{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang