16

2.6K 184 12
                                    

Beberapa jam kemudian

Lisa dan tzuyu pun memasuki ruangan anak kecil itu,lalu lisa duduk disebelah anak itu

"Adik tidak kenapa napa kan?" tanya Lisa tersenyum sekaligus khawtir.

"Nyonya siapa?" tanya anak itu.

"Nona Lisa saya ingin bicara sebentar,apakah anda ada waktu?" tanya dokter dengan sopan.

"Baiklah saya akan kesana,Tzu kamu jaga dulu anak ini aku akan kesana dulu!" ucap lisa setelah mengecup lembut sang anak.

*

"Jadi ada apa ya dok?" tanya lisa

"Jadi saya melihat ada benturan yang sangat dalam pada otaknya, sehingga membuat dia akan mengalami amnesia selama beberapa bulan ini,tapi jika anda tidak ingin memberikan hal yang beresiko buruk padanya, tolong jangan buat dia stres atau merasakan kebingungan yang akan mengakibatkan amnesia selamanya!" ucap dokter detile.

"Apa!!" ucap lisa kaget sambal membekap mulutnya.

*

"Jadi anak itu amnesia aku akan membuat rencana untuk ini"😏tzuyu pun pergi lagi ke ruang rawat anak itu

*

"Umin!!"teriak lisa

"Ada apa nona?" tanya Umin.

"Apa sudah ada orang suruhan saya kesini?" tanya Lisa.

"Ada nona?" ucap Umin.

"Kalau begitu bawa dia kemari!"Perintah Lisa.

Umin pun mengantarkan orang suruhan Lisa.

"Ada apa nona memerintah saya?" tanya orang suruhan Lisa.

"Ali saya tugaskan kamu mencari tahu siapa keluarga gadis yang sekarang sedang kehilangan anak,dan kalau sudah ada informasi temui saya!" ucap Lisa.

"Siapa anak itu nona?"

Lisa pun memberikan fotonya pada Ali.

"Baiklah saya akan berusaha,kalau begitu saya permisi dulu!" ucap Ali.

*

"Tante siapa?" tanya anak kecil yang cantik itu.

"Nama tante, Tzuyu kamu boleh panggil tante dan kamu ingat nama kamu?" tanya tzuyu anak itu hanya menggeleng

"Hmm...aku akan cari nama bagaimana  kalau nama kamu angel apa kamu senang?" tanya Tzuyu

"Bagus tante Angel artinya malaikat,dan itu bagus aku suka."Dengan suara antusias.

" kalau begitu kamu akan jadi angel selama ini oke!"Ucap Tzuyu lembut.

"Oke"ucap anak itu sambal memberikan jari jempol.

"Kamu tau wanita yang tadi di sisi kamu?" tanya tzuyu

"Enggak tan,emang dia siapa?" tanya Angel.

"Dia bunda kamu, namanya Lisa kamu panggil dia bunda saja oke!" ucap tzuyu mencubit pipi Angel

"Bunda,Angel mau punya bunda" ucap angel girang

"Bagus,jadi kalau bunda kamu datang kamu panggil dia bunda!" Angel pun mengangguk

Rencana baru yang menyenangkan_batin Tzuyu.

..

..

..

"Tzuyu bagaimana sekarang dengan gadis kecil...." ucap Lisa terpotong.

"Bunda.....sini!" panggil anak itu sambal melambaikan lengannya.

Eyes Vs Body{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang