"Tzu sebaiknya jangan jadi egois,mungkin saja nona Lisa pernah mengalami trauma,jangan mementingakan rasa ego kamu!" ucap Jungkook.
"Kamu benar Jung,aku gak boleh egois dan harus bisa bersikap lebih dewasa." ucap Tzuyu.
*
"Nona!!" panggil Tzuyu.
"Ya?" ucap Lisa mencoba duduk.
"Gak usah dipaksain...maafin Tzuyu yang gak tau situasi nona sekarang."ucap Tzuyu bersalah.
" gak papa Tzu,lagian saya juga faham bahwa kamu sedang khawatir dengan kondisi saya."
"Iya nona,kekhawatiran saya terlalu berlebihan sehingga tidak bisa berfikir dua kali." ucap Tzuyu.
"Kita pulang nona!" ucap Tzuyu memopang tubuh Lisa di bantu Jungkook.
*
Skip
"Tzu aku harus pulang,pasti tuan V mencari saya!"
"Iya Jung,makasih udah mengantar." ucap Tzuyu.
"Iya"
"Nona harus banyak istirahat!"titah Tzuyu.
"Hm...Tzuyu saya mau..."ucap Lisa mencoba berdiri.
"Ehhh....nona diam duduk manis,biar saya yang ambilkan!"
"Saya mau ambil obat penambah stamina,saya rasa tubuh saya melemah" ucap Lisa.
"Tidakk!!!" geleng Tzuyu keras.
"Kenapa?" ucap Lisa bingung.
"Dokter bilang obat itu tidak baik untuk kesehatan nona,jika nona terus mengkonsumsinya,bisa berakibat fatal!" ucap Tzuyu.
"Tapi.." ucap Lisa.
"Nah,jika sekarang nona mengerti,Tzuyu ambilkan obat yang seharusnya dikonsumsi."Tzuyu mengambilkan 5 macam obat pada Lisa.
"Kamu udah gila ngasih saya obat sebanyak ini?"
"Itu saran dokter,dan saya percaya dengan saranya!"
"Iss..." Lisa menggeleng kepala dan meminum obatnya.
"Sudahlah nona istirahatkan tubuh nona." ucap Tzuyu membaringkan Lisa di ranjang.
"Tzu,saya merasa kau adalah sosok ibuku yang sudah tiada,dan mengingatkanku pada adikku yang sekarang entah ada dimana"
"Nona punya adik?" kager tzuyu
"Ya,mungkin sekarang usianya sama denganmu"
"Lalu ia dimana?"
"Sejak mama dan ayah meninggal,saya masih berusia 18thn dan saat itu saya belum mengerti apa² seseorang yang saya tidak kenal membawa adik saya pergi,dan saya merasa memang sudah menjadi kebiasaan bagi kami tapi ternyata itu adalah penculikan,saya pun sekarang sedang mencari tau dimana ia berada" ucap Lisa sedih.
"Lalu siapa namanya?"
"Nama dia Dahyun"
"Hm...saya berdoa yang terbaik!" ucap Tzuyu
"Hey,bukannya Jungkook seharusnya bekerja,kenapa bersamamu jangan² kalian berpacaran ya?" goda Lisa.
"Apaan sih nona,bikin deg degan"
"Tuhkan sudah terbaca dari sikapmu itu"
"Lalu apa nona,melakukan Sesuatu dengan tuan V saat berdua di ruang kerjanya?" goda Tzuyu
"Iss...apaan sih gak ada apa²!"
"Ciee...yang mukannya merah,pasti ada sesuatu kan?" tambah Tzuyu dengan menggoda sang atasan
"Pergi kau tzuyu!!" teriak Lisa melempar bantal ke wajah Lisa.
Bugg
"Nona,baper leee😋"
"Awas kau!!" marah Lisa.
Memangnya apa aku mukannya merah ya_
Ucap Lisa dalam hatinya,sambil memegang kedua pipinya
"Cie...pegang pipi" ucap Tzuyu kembali melihat nonanya dari luar
"Dasar" ucap Lisa malu karna tercyduk
"Kau darimana saja kook?" ucap v datar
"Maaf tuan tadi saya mengantar nona Lisa ke..." ucap Jungkook terhenti.
"Kemana?"
"Mm...."
Keceplosan lagi_"Kenapa kamu diam?"sekidik V.
"Mmm...tadi mobilnya macet dan saya mengantarnya pulang" ucap Jungkook mengambil berkas dari meja V dan pergi keluar.
"Permisi"
Mencurigakan_😒
Up lagi nih bagi yang nunggu
⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes Vs Body{END}
Fanfictionmemiliki perusahaan sendiri itu adalah keinginan mereka,kerjasama saling menguntungkan sudah wajar... dengan mereka menjalin sebuah kesepakatan untuk keuntungan masing². namun mereka tak pernah mementingkan hal lain kecuali pekerjaannya, yang satu d...