09

3.2K 247 1
                                    

Brakk

Sontak V menatap orang tersebut.

"Ada apa?" tanya V datar,kembali fokus pada berkasnya.

"Hey tuan V apa begitu melihat tamu?" ucap Lisa marah.

"Lalu apa harus begitu masuk keperusahaan orang lain?"ucap V tak mau kalah.

"Sudahlah,sekarang aku mau tentang masalah sekertaris kita di bicarakan Bersama-sama!"ucap Lisa.

"Tak begitu keberatan,tapi bisa tidak jangan begitu keras sikapmu itu?" ucap V datar.

"Bagaimana bisa lembut wajahku terbakar habis,lihat saya melihat di cctv resto kemarin mereka sedang bersemsembunyi saat kita bertengkar dan menertawakan kita,apa ini tidak keterlaluan sebenarnya..." ucap Lisa panjang lebar dengan jalan mondar mandir dan V hanya menatapnya kesal.

"Hentikan,kenapa kau bawel sekali sih,kemarikan rekaman itu!" Lisa pun berdecih sebelum ia memberi rekamannya Karna mana ada orang yang terima saat bicara dipotong.

"Kau...."

"Apa,kau marah jika saya memotong pembicaraanmu menggemaskan" ucap V tersenyum remeh

"Apa yang kau katakan?" ucap Lisa

"Ahk..tidak ada.." V duduk dan memulai rekaman itu di laptopnya.

.





.





.






.




"Panggil mereka!" ucap V,saat selesai memutar rekaman video itu,akhirnya staf yang masuk pergi mencari Jungkook.

"Tuan Jungkook,bos V menyuruh anda menghadap,dan apa anda sekertaris nyona Lisa?" ucapnya menatap Tzuyu.

"Iya"

"Kau juga sama nona" ramah.

"B..baiklah" ucap Tzuyu glagapan.

.



.


..


"Mati kita hari ini" ucap Jungkook dan Tzuyu, yang berjalan bersampingan dengan rasa gugup.

"Tzuyu!!!" teriak Lisa dengan mata yang rrrrr

"Jungkook!" ucap V dengan body yang rrr

Membuat kedua sekertarisnya bergedik ngeri,Tzuyu dan Jungkook tertunduk didepan atasannya yang sedang menatap tajam mereka.

"Tzuyu,kenapa kau melakukan ini?" tanya Lisa penuh dengan ketegasan.

"Dan apa tujuan kalian melakukan hal konyol ini?" tanya V mengintrogasi.

"Mm...mm..."Jungkook tampak bingung dengan apa yang harus ia ucapkan.

" jawab!!!"teriak V.

Brakkk

Sontak Tzuyu dan Jungkook terkaget cukup parah dengan wajah yang sangat ketakutan,bukan hanya mereka Lisa yang melihat prilaku V sungguh ia tak bisa membacanya.

"Sudah V kau tenanglah,sekarang kita bicarakan dengan musyawarah!" ucap Lisa menenangkan.

"Heyy!!!kau bilang V,pada ku?" marah V.

Marah dia seperti singa_gumam Lisa.

"Ahkk,maaf saya keceplosan dan menurut saya sekarang kita fikirkan dengan kepala dinging." ucap Lisa sedikit ketakutan.

"Tidak bisa,apa kau tak mengingat kejadian kemarin kita' menjadi sorotan dilestoran." ucap V menghalus sambil menatap Lisa yang agak ketakutan.

Sama yang disayang aja dihalusin ngomongnya_cibir Jk dalam hatinya.

Udahlah kook,kamu mah udah punya Tzuyu ngapain cemburu_

Ehh c outhor gimana gak cemburu,yang kayak gitu mah namanya pilih kasih,yang baca aja pasti ngeiya in_

Ngapain juga ngelakuin kalo gak mau digituin sama tuan V yang tampan_

Tampanan saya lah outhor_

Serah ae_😒

.









.









"Nona Lisa benar,dia superhero yang baik,dari pada tuan V yang kaya hulk rrrr menakutkan,kalau begitu saya pindah kantor ke perusahaan nona Lisa saja" ucap Jungkook tanpa sadar.

"Apa,jadi kau keberatan kerja disini?" marah V memuncak.

"Enggak gitu...."

"Kau mau keluar dengan senang hati saya mengeluarkan kamu Jungkook"

Tuan V jahat amat sih_dengan raut wajah yang sedih.

"Sudahlah V." ucap Lisa menenangkan.

Jadi penasaran deh kalo udah jadi suami istri,baru gini aja mereka keliatan cocok_batin Tzuyu senang.

Yeh..Tzuyu mah malah mikirin nikah aja jadian aja mereka belom_

Tenang thor Tzuyukan ada hehe_

Orang ribut malah kepikiran sejauh itu_

Hehe_















"Tzuyu kau tau yang kau perbuat salah kalian akan diberi hukuman!" ucap Lisa.

"Apa itu?" tanya mereka.

"Urus semua pekerjaan kami dengan baik sampai minggu depan dan kami akan beristirahat,atau jika tidak kami akan pecat kalian"

"Jangan!!"

"Baik kerjakan sekarang!"

Mereka mengangguk dan pergi keluar ruangan tinggalah V dan Lisa.









Mereka bakal ngapain didalem yah...😂

Penasaran?

Jangan lupa tinggalin jejak

Coment!!

Gomawo😘

Eyes Vs Body{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang