"Kau masih betah di kantorku?" ucap V bingung dan menggodanya.
"Tidak,lagian aku juga udah gerah disini,permisi" ucap Lisa malu.
"Heh tunggu nona,saya fikir bagaimana kalau kita kerja sama."Pinta V.
"Maksudnya?"tanya Lisa bingung.
"Mereka sudah membuat kita di permalukan bagaimana kalau kita permalukan mereka kembali?"saran V
Ni bos memang jail ya,tapi gak papa lah sekali kali jailin Tzuyu yang nakal itu kkk_
"Hello nona,apakah anda baik² saja?"Ucap V sambal melambaikan tangan.
"Ah..maaf,saya fikir bukan ide yang buruk.saya setuju dengan tawaran anda."ucap Lisa sambal tersenyum seringai.
"Hey sudahlah jika tidak sedang bersama karyawan atau pejabat lain, kita panggilannya aku V dan aku panggil kau Lisa,Bagaimana?"tanya V dengan mengangkat kedua halis.
"Hm.."Lisa mengangguk dan pergi meninggalkan V yang menurutnya sedikit aneh.
"Ouhh tidak!!"ucap V berteriak.
"Ada apa denganku,dan apa yang kulakukan,aku sudah melakukan kesalahan,kenapa tiba-tiba aku seperti menggodanya arrrggg gila wajahku mau ditaro dimana!!" kesal V.
Skip
Brukk
"Nona!!" teriak Tzuyu yang melihat Lisa pingsan dengan hidung yang mengeluarkan darah.
Tak lama pandangan Lisa kabur dan kemudian ia tak sadarkan diri.
"Jungkook tolong bawa nona lisa kerumah sakit!" Jungkook mengangguk dan menggendong Lisa menuju mobil.
Skip RS
"Dok tolong nona Lisa!" ucap Tzuyu khawatir.
"Tenanglah kami akan memeriksanya!" ucap sang dokter
"Hiks....Jungkook bagaimana ini,aku gak mau nona Lisa kenapa-napa." ucap Tzuyu menangis sambil memeluk Jungkook.
"Tenanglah Tzuyu,dia sedang di priksa." ucap Jungkook menenangkan Tzuyu.
*
"Lisa...dia wanita gampang marah tapi kenapa selalu dia yang aku fikirkan,dan entah mengapa hari ini rasanya,mengkhawatirkan dia padahal dia tidak apa-apa." ucap V.
.
Cklek
"Dok,bagaimana keadaannya?" ucap Tzuyu.
"Begini,sebenarnya sudah berapa lama dia mengalami gejala ini?" tanya dokter.
"Hiks..setau saya beberapa bulan yang lalu dan itu juga semakin hari,nona sering mengalaminya dan sering cek up ke dokter entah apa yang nona lakukan."ucap Tzuyu menangis.
"Saya sudah mengeceknya dan ternyata nona anda mengalami penyakit batu ginjal,dan tersumbatnya aliran darah di otak sehingga ia mengalami mimisan."Ucap sang dokter.
"Lalu bagaimana yang harus dilakukan?"tanya Jungkook.
"Untuk hal yang terbaik kita harus melakukan oprasi pengangkatan batu ginjal."jawab sang dokter.
"Hiks...dokter apa penyebab penyakit ini?"tanya Tzuyu ketakutan.
"Penyakit ini biasanya terjadi apa bila pasien kurang minum air putih,menahan buang air kecil,dan juga meminum obat penambah tenaga atau semacamnya."Jawab sang dokter.
"Apa?"Tzuyu merasa kaget dan mengingat semua hal itu selalu dilakukan Lisa.
"Dan lebih baik jangan biarkan dia terlalu lelah dan hentikan pemakaian obat-obat an yang bukan dari izin dokter!"tegas sang dokter.
Tzuyu mengangguk faham.
"Hm..kalau begitu kalian bisa memikirkan apa yang harus ditindak lanjuti,untuk sesaat saya akan menulis resep obat untuknya."ucap dokter itu dan diangguki Tzuyu,Jungkook.
Dokter pun meninggalkan Tzuyu dan Jungkook diluar.
"Jungkook bagaimana ini?"Tzuyu merasa lemah saat ini.
"Tenanglah Tzu,kita harus sabar."ucap Jungkook dan memeluk Tzuyu lembut.
"Jung aku minta jangan sampai siapa pun mengetahui tentang kondisi nona."Ucap Tzuyu terisak.
Jungkook mengangguk dan mereka memasuki ruang rawat.
"Hiks...nona"Tzuyu segera memeluk Lisa dengan sangat kuat.
"Tzu,ada apa,aku baik-baik saja?"parau Lisa.
"Hiks...tidak nona,hiks..."geleng Tzuyu.
"Ada apa?"ucap Lisa khawatir.
"Nona mengalami penyakit batu ginjal dan nona harus segera di oprasi sebelum semakin membesar!" ucap tzuyu
Lisa yang mendengar itu meneteskan air matanya melewati plipisnya,Jungkook yang melihat Lisa menangis ia pun tak tega.
"Nona segera lakukan oprasi ya!" titah Tzuyu lembut.
"Enggak Tzu,aku gak mau dapet resikonya!" ucap Lisa membelai pipi Tzuyu lemah.
"Nona,bila nona tidak segera oprasi mungkin..."Tzuyu menggantung perkataannya.
"Yang Tzuyu katakan benar nona,ini berbahaya bagi nona!"Tambah Jungkook.
"Tidak Jung,biarlah waktu yang menentukannya."Ucap Lisa yang mengetahui Jungkook dan Tzuyu mengkhawatirkan nya.
"Gak,jangan,gak boleh,nona harus sehat!" ucap Tzuyu marah dan meninggalkan Lisa,kemudian Jungkook menatap Lisa sebentar dan menyusul Tzuyu.
Maaf Tzu,aku cuman gak mau hal yang serupa dengan alm.ayahku terjadi padaku_
😢
Gimana gens part ini
Jng lupa vote dan coment!!
Gomawo para pemberi coment dan vote😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes Vs Body{END}
Fanfictionmemiliki perusahaan sendiri itu adalah keinginan mereka,kerjasama saling menguntungkan sudah wajar... dengan mereka menjalin sebuah kesepakatan untuk keuntungan masing². namun mereka tak pernah mementingkan hal lain kecuali pekerjaannya, yang satu d...