Serba New

31 4 0
                                    



Sekarang udah malam, dan kalian tau kan siapa yang mau jahil malam ini?

Yoongi sedang berjalan mengendap endap menuju kekamar Novi di tengah malam. Ditangannya dia bawa gunting yang panjang dan tajam.






Cklik

Pintu kamar itu terbuka dan menampakan seonggok manusia yang lagi tidur enak.

"Mumpung ortu gaada, gua bebas jahili elu....... Mampus rambut lu". Ucap Yoongi sambil senyum sinis, rupanya dia mau motong poni adeknya yang udak kelewat panjang, ampe dagu itu poni udah. Yoongi mau motong poni adeknya sampe abis ke anak anak rambutnya biar muka dia kelihatan bulat sepenuhnya, alias aneh.

"Abang! " teriak Novi yang bangun terus langsung melek dan megang tangan abangnya kuat banget.

Baru aja mau motong Novi udah melek, alhasil rambut dia kepotong diatas hidung secara tak disengaja.

"Minta mangap abang dek.... " sekarang itu manusia bedua lagi ada di depan cermin, si Novi lagi sibuk motong rambut dia, sedangkan Yoongi sibuk minta maaf.

"E-eh? Kok dipotongnya segitu doang?" siapa yang nggak bertanya tanya coba ? Novi motong poni dia di bawah mata.

"Minta maaf yang ikhlas kek! "Bentak Novi.

"Sini guntingnya! Potong diatas mata dong? " Perintah Yoongi sambil rebut guntingnya dari Novi.

"Jangan potong! Abang nggak tau berapa lama manjangin ini poni! ". Kata Novi marah.

"Sini guntingnya! "

"Gamao, pergi kau dari hadapan ku markonah" ucap Novi sambil dorong abangnya keluar dari kamar.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Halo gaes! Pagi! " baru nyampe sekolah si April udah heboh ucap selamat pagi ketemen temennya sekelas.

"Pagi dek! "

"Pagi cute girl! "

"Pagi My uri sunshine! "

Begitu lah jawaban yang diterima April setiap hari, kadang kadang jawabannya ada yang ngenes:'v

"Selamat pagi! " nah ini Septia yang baru masuk kelas dan langsung disapa tatapan memuja dari para pria pria ngenes yang jombloh

"Pagi cantik! "

"Pagi bidadari surga ku.. "

"Jantung ku"

"Oksigen mana oksigen! "

"Septia! Kok Novi blom dateng? " tanya April setelah Septia duduk.

"Nggak tau tuh, tumben sih, sering dia datang duluan tuh anak". Ucap Septia sambil gidik bahu.

Kemudian masuklah Novi yang pake baju hoodie gede nutupin muka dia.

"Novi? Ini elu kan?"tanya April setelah Novi duduk dan buka hoodie dia.

"Lah? Rambutmu kenapa nak? " ejek Septia sambil nahan ketawa.

"Aneh ya? " ucap Novi.

"Bukannya aneh, tapi elu malah kelihatan makin swageu... " puji April.

"Btw septia kyaknya ada yang baru nih". Kata Novi tapi mata dia nunjuk ke tas nya Septia.

"Biasa.... Hadiah Ranking "ucap Septia malu malu.

"April juga sepatu baru nih? " tanya Septia.

"Iya dong". Jawab April singkat.

"Hadiah elu apa? " kata keduanya bersamaan.

"Rambut baru" terus mereka ketawa di belakang.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekarang udah waktunya istirahat, dan trio cecans ini mau pergi lihat lihat eskul baru di sekolah.

"E-eh! Bentar! Kaliam duluan aja nanti gue nyusul! " kata April, terus dia lari kepinggir lapangan basket duduk sama anak anak yang lain.

"Ngapain dia? "Tanya Novi ke septia.

"Lihat noh...... Siapa yang main basket, pantesan dia doyan liatnya". Ucap Septia sambil nunjuk laki laki yang main basket.

"Ketua OSIS kita lan itu? Taehyung sunbae"tebak Novi pas liat yang di tunjuk Septia.

Kim Taehyung adalah ketua OSIS sekaligus ketua tim basket SMA ViX, yang terkenal karena katmpanan nya pasti:'v dan juga pribadi sekseh dia.

Sebenarnya, April dan Taehyung itu sama sama suka, tapi kedua nya juga sama sama malu buat ungkapin tasa masing masing. *author aja ampe greget:'v.

"Elu mau ikut eskul apa emang? " tanya Novi ke Septia.

"Masak mungkin nih". Ragu Septia.

Akhirnya Septia ambil keputusan dan daftar di eskul masak.

Udah selesai akhirnya mereka berdua balik ke kelas sekalian nyari April dilapangan basket lagi.

"Mana tuh anak? " kedua nya nyari ditempat tempat tapi nggak ketemu juga.

"Nyari siapa kalian? " tanya seorang perempuan.

"Eh? Desi, kami nyari April, liat nggak kamu? " tanya Septia .

"April? Dia tadi dibawa me UKS". Jawab temennya yang namanya Desi itu.

"Waeyo? " kali ini Novi yang nanya.

"Tadi pas dia liat orang main basket, Tehyung sunbae nggak sengaja mau oper bola tapi malah kena kepala nya April, karena bola nya keras dan lumayan cepat juga. April pingsan terus dibawa ke UKS sama orang orang". Cerita Desi sedetail mungkin.

"Makasih ya desi! " kata keduanya bersamaan.

Kemudia mereka lari menuju UKS buat lihat kedaannya April.

Mereka terkejut pas udah sampai di UKS, karena didalam nya April nggak sendirian, ada cowok yang nemenin dia duduk disebelah nya.

"Kalian? Temen sekelas nya April kan? "Kata cowok itu.

Novi dan Septia lantas membungkuk sedikit karena cowok yang nemenin April yang lagi pingsan itu adalah Taehyung sunbae.

"Iya sunbae, gomawo yah udah anterin April ke sini" kata Septia malu mlau.

"Nggak papa kok! Aku juga sekalian mau tanggung jawab... "Balas Taehyung.

"Eeunghh"keluhan itu lantas keluar dari mulut kecil April.

"Udah sadar? " tanya novi langsung.





















"Siapa kalian? "



















Akankah April hilang ingatan karena benturan bola basket?
Tunggu update selanjutnya









TBC

My Friends Are Never Gone//ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang