"Novi?"
"Nov? "
Jungkook yang dari tadi panggil panggil Novi, sama sekali nggak di jawab sama yang punya nama.
"Novi! " teriak Jungkook yang liat Novi udah nggak gerak sama muka dia yang pucat.
Jungkook terus menggoyang tubuh Novi yang sama sekali tidak merespon.
"GUA UDAH TELPON RUMAH SAKIT!! CEPETAN! " Seok Jin yang datang langsung masuk dengan terburu buru.
Jungkook mengangkat Novi, terlihat bekas darah yang ada di kasur bekas Novi tidur tadi.
Jungkook lari sekencang mungkin sampai orang orang pada ketabrak. Tapi apalah daya, Jungkook nggak bisa berhenti buat minta maaf sekarang.
Sepanjang jalan, darah bahkan menetes di lantai berceceran.
Masuk ke mobil ambulance, Novi langsung di pasangkan masker oksigen dengan cepat oleh salah satu petugas yang sudah ada disitu.
.
.
.Brak!
Pintu UGD langsung di buka kasar saat sampai di rumah sakit.
"E-eh! Itu Novi kenapa? " tanya Namjoon yang kebetulan lagi jaga UGD. Yes, ini Rumah Sakit punya abangnya April.
Novi langsung dibawa masuk bersama Namjoon yang langsung melakukan penanganan cepat.
"Tunggu, anda tidak boleh masuk". Ucap salah satu perawat yang bersama Namjoon tadi.
Jungkook berakhir dengan nafas yang ngos ngosan, dan seragam bagian bahu yang ada banyak darah disitu. Bahkan merembes ke kulit lengannya.
"Jung! Gimana? " Seok Jin yang datang. Bersama Taehyung dan April juga, kemana Septia? Dia phobia sama yang ginian.
Jungkook cuma ngacak rambut nya kasar menandakan bahwa dia sedang frustasi.
"Elu pulang aja dulu..... Ganti baju... " kata Taehyung sambil tepuk bahu Jungkook yang bagian bersihnya.
"Tapi--"
"Udah gapapa! Biar kami yang jaga sementara! " baru saja Jungkook ingin menolak, April sudah menyela kata katanya .
Alhasil, Jungkook pulang dengan baju kotor dan muka yang acak acakan tapi tetep ganteng.
.
.
.Namjoon sedang mati matian menahan rasa gugupnya, saat Yoongi datang dengan ekspresi yang gabisa di tebak lagi.
Marah besar.
Saat ruangan Novi sunyi, hanya ada Namjoon dan Jungkook yang jaga Novi disitu. Tiba tiba, Yoongi datang dengan pintu yang di buka kasar.
Tanpa duduk dulu, atau bahkan basa basi. Yoongi langsung menarik kerah baju Jungkook yang membuat tubuh Jungkook terngkat secara paksa.
Yoongi langsung menghempas Jungkook kearah dinding ruangan sampai kepala Jungkook terhantup ke dinding.
"Yoongi! Ini di rumah sakit! " bentak Namjoon yang menhampiri Yoongi yang masih mencengkram kuat kerah baju Jungkook.
"DIAM LO! " teriak Yoongi kencang pada Namjoon. Mata mereka sempat bertatapan, dan mata Yoongi udah merah saking marahnya.
BUGH!
PLAK!
"KENAPA BUKAN LO AJA YANG CELAKA?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friends Are Never Gone//Imagine
Teen FictionBerimajinasi menjadi trio cecans bersama temen kamu? Pacaran sama Jin, Taehyung dan Jungkook? "Gua bakalan lindungin elu, Septia! "-ksj "Jangan pergi dari gua April.. "-kth "Elu harus kuat Novi! " -Jjk Septia X Seok Jin Aprilia X Taehyung Novita...