Begin(2)

3 2 0
                                    




"SEPATU KU MANA?! "


"HEY! ITU DIKAKI KAMU! "


"BAJU KU MANA?! "


"YANG KAMU PAKE ITU APA?! "


"WOY BERISIX!! KU POTONG SATU SATU MULUT KAO!! "





Hari pertama kuliah.
















Ancur.

Taehyung yang kesiangan bangun langsung gelabakan nyari barang barang nya dia.

Novi yang merasa dirinya terancam pun mengaum keras sekali.

Seok Jin sama Septia lagi adem ayem masak sarapan di dapur.

"Berisik banget ya ampun... " lirih Septia yang keliatan pusing.

"Berasa ngurus anak kan? Hum? " kata Seok Jin dengan santai, tatapan tak lepas dari masakan.

"Iiih apa apaan ih! Masa iya punya anak kyak mereka? Serem.... "

"Hmm..... " seseorang bergumam tepat di ceruk leher Septia. Dua tangan melingkar di perut nya.

"Ntar aku bikinin bibit yang handsome.... " ucap Seok Jin yang nemplok di punggung nya Septia yang udah grogi.

"Masih pagi yah kalian, mataku panas ini".




Astaga pengganggu.




"Yaelah, ganggu amat! " Seok Jin ngebentak Novi yang duduk di kursi sambil nopang kepalanya pake tangan.

Seok Jin melepaskan tautannya dengan berat hati.











Skip








Semua Mabar (mahasiswa baru) berkeliaran di sekitar kampus Busan University yeah:'v

Sampai pengumuman bahwa semua Mabar harus berkumpul di aula untuk menerima sambutan membuat semuanya berkumpul seperti semut.

Mereka semua duduk dengan rapi, sesuai dengan asal sekolah.

Yaiyalah, Julia sama Febri juga ngampus disitu. Mereka udah insaf, tapi bukan berarti mereka temenan. mereka berdua cuma takut dicincang sama Novi.

Semuanya bubar, dan bebas untuk menjelajahi kampus.

"Taehyung! " April manggil Taehyung sambil teriak, tapi yang noleh banyak.

Taehyung yang mendapat panggilan cinta langsung menhampiri April. Sekilas Taehyung liat bagaimana cara orang menatap April. Kayak orang nggak biasa liat cewe cantik. Ngiler, iyueeeh.

Tapi Taehyung berhenti di tengah jalan saat seorang wanita datang dan lamgsung memeluk lengan Taehyung.

"Chagiya ~~~ ayo ke kantin bareng... " ucap wanita itu

"Chagiya chagiya ndasmoe.... Lepas! " ketus Taehyung langsung berlalu begitu saja.

Semua orang melihat kearah Taehyung yang berjalan ke arah April. Tapi fokusnya tertuju kembali pada dua orang wanita lagi yang ada dibelakang April.



"Daebak.... "



"Eoljjang! Wahh.. "


"Aigoo~~~ kiyowo! "


Semua orang bergumam kagum dengan apa yang mereka lihat sekarang.


Tiga orang perempuan dengan aura dan gaya yang berbeda.

My Friends Are Never Gone//ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang