Chapter ini 1000+ word ok? Sampai eneg kalian bacanya:'v
Tak terasa, telah satu minggu beralalu dan hari ini adalah hari libur sedunia. Hari minggu yekan.
Taehyung bergegas keluar dari rumah menuju rumah April yang ternyata nggak jauh dari rumah dia. Jadi Taehyung naik motor doaang.
Sesampainya di depan rumah April, pintu langsung terbuka dengan Septia yang udah nunggu disitu.
Keduanya langsung masuk aja ke dalam, karena mumpung ortu April lagi ga ada dirumah. Karena tujuan mereka rame rame kerumah April itu buat melakukan suatu hal yang memerlukan konsentrasi dan penjagaan yang lebih.
Bukan kerja kelompok ye.
Pas udah masuk ke kamar April, Seok Jin, Novi, Namjoon sama April yang lagi rebahan juga udah ada di dalam. Seperti yang dikatakan, kegiatan ini perlu penjagaan yang ketat.
"Siap beb? " tanya Taehyung meyakinkan.
April memgangguk dengan takut kala melihat ekspresi Taehyung yang serius.
Flashback on
"Beb..... Aku pengen berhenti.... " ucap April.
"WHAT?! BERHENTI?! KITA BARU JADIAN 2 HARI YANG LALU BEB! KENAPA HARUS SECEPAT INI?! " Taehyung seketika ngegas.
"Iissh..... Kamu apaan si? Bukan putus maksud aku... Tapi aku pengen berhenti jadi anak biru kayak begini.... "
"Kalo ngomong tuh yang jelas ah! "
"Ngambek nih ceritanya? " ejek April, sambil menoel noel pipi Taehyung.
"Iiiih ng-nggak! Siapa yang ngambek?" ketus Taehyung sok buang muka.
"JANGAN GITU NAPA?! IIIIIIIIH! " alhasil pipi sama telinga Taehyung jadi korban cubitan April.
"Appo...... Isshh... Kamu mau stop jadi anak biru? " tanya Taehyung.
"Gimana caranya? "
"Nanti pas liburan aku kerumah kamu" kata Taehyung.
"Kita lagi bahas hantu bebeb. Kok malah pengen ngelamar kerumah aku sih? " ucap April kesal.
April mode pede on.
"Hiliiiih kamu masih kecil beb, udah mikirin nikahan aja. Hati hati kalo hari ini aku lamar". Kata Taehyung
"Aku serius nih.... "
"Iya iya! Hari minggu nanti aku bantu? Oke? " ucap Taehyung dengan membuat simbol Ok ditangannya.
April diem. Dia masih nggak bisa mencerna apa yang dikatakan oleh Taehyung.
Flashback off
Taehyung naik keatas ranjang, rebahan sama April diatas situ. Ekhem.
"Ingat.... Apapun yang terjadi jangan buka mata kamu oke? " Taehyung kembali mengingat kan.
"Lah? Terus gimana aku keluar nanti?" tanya April.
"Yaudah gapapa yang penting jangan tatap mata dia...... Oke Yaudah! Cepetan merem! " suruh Taehyung yang udah mulai merem dengan tangannya yang menggenggam tangan April.
Taehyung ingin April ketemu sama hantu itu dengan Taehyung yang ikut bersamanya.
Tujuannya? Pengen ngelamar tuh hantu. Nggak lah yaw, Taehyung pengen hantu itu ninggalin April supaya tenang dialamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friends Are Never Gone//Imagine
Teen FictionBerimajinasi menjadi trio cecans bersama temen kamu? Pacaran sama Jin, Taehyung dan Jungkook? "Gua bakalan lindungin elu, Septia! "-ksj "Jangan pergi dari gua April.. "-kth "Elu harus kuat Novi! " -Jjk Septia X Seok Jin Aprilia X Taehyung Novita...