Rencana(2)

4 2 0
                                    





"A-ayah kok...... "


Septia natap Hp nya nanar, saat satu pesan dari ayahnya masuk.

"kenapa? " tanya Seok Jin yang liat perubahan ekspresi yang drastis dari Septia. Yang ditanya lamgsung memperlihatkan layar Hp nya.





Septia's phone


Ayah

|nak
|ayah langsung ke intinya aja ya.









































|ayah mau restu kamu buat nikah lagi, bisa?

Seok Jin heran, kok ayahnya langsung nyosor gitu aja.

Maksudnya? Ayah ngomong apasi? |
Ayah ni bercanda kan? |

|sayangnya ini beneran.
|kamu bakalan punya ibu baru, dia perempuan baik baik.
Kamu juga bakalan punya saudara baru juga, ayah udah mempertimbangkan ini baik baik.
Tapi ayah nggak mau kalo kamu nggak setuju.
|boleh?

Seok Jin kaget bukan main. Kenapa mendadak? Bahkan selama ini Septia nggak tau kalo ayahnya dekat sama seseorang.

Kenapa baru bilang sekarang? |
Aku bingung kalo kyak gini yah.... Ayah nggak ngasih aku waktu buat berfikir.

|untuk itu ayah minta maaf, beneran. Perempuan yang ayah mau nikahin pun kamu pasti kenal.

Kenal? Siapa sih yah? |

|dia guru di sekolah kamu, yang namanya Jisoo itu.















Seok Jin auto banting Hp Septia, nggak.








Seok Jin mikir bentar........

Ya ampun........... |

Dalem hati septia ngomong jadi gua bakalan punya bunda yang galak gitu? Dan Febri jadi kaka gua dong?..........

Seok Jin ikutan horor, mantu dia nanti bakalan galak dong. Takut di kerdusin mulu sama Jisoo:')





.
.
.





Taehyung sama April lagi duduk diluar, menikmati siang yang berangin sepoi sepoi.

"Kamu nonton apasi? Kok serius gitu muka nya? " tanya April kesel, daritadi Taehyung cuma nontonin HP nya sesekali senyam senyum gajelas. Mana Taehyung pake earphone, April kan curiga.

"Bukan apa apa kok" jawab Taehyung singkat.

April greget dia rebut HP Taehyung paksa terus cek apa yang dia tonton.








Terkejut April terheran heran


"Halah, kamu kok nonton Si Nopal sih? " ejek April.

Taehyung ambil lagi HP dia terus ngomel ngomel ke April.

"KUBILANG JUGA BUKAN APA APA KAN?! KAMU NARIK HP AKU SEMBARANGAN KAN AKU JADI PIKNIK! "omel Taehyung.

My Friends Are Never Gone//ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang