Hai gais....
Welkom bek to my yutup cenel....
Novi in here......
Gua pengen cerita? Boleh?
Ya harus dong.
Jadi gini........
Kasih tau gk ya......
Kemarin kan gua ngampus tuh yekan, gua duduk nya sebelahan sama Septia, April di sebelah Septia juga. Tapi ada yang bikin gua nggak nyaman selama ngampus.
Yang duduk disebelah gua, sama yang di belakang gua. Mereka bedua ngajakin gua ngomong pas dosen lagi ngajar. Kan anjir.
Yang duduk sebelahan sama gua namanya Lisa, iyeess. Temennya Jennie Kim itu loh gais. Padahal sebelah gua ada Septia sama Eunha kenalan gua, baikan loh orangnya suka deh aku:')
Nah, si Lisa itu main nyosor aja duduk disamping gua, padahal Eunha pengen duduk di Samping gua.
Sepanjang dosen ngajar, si Lisa tuh ngomong ngomong mulu sama gua. Mau gamau gua ladenin lah takut nggak enak, baru kenal juga. Sejutek juteknya gue, Jungkook tetep cinta kok:') . nggak, maksudnya tuh se cuek apapun gue, tetep nggak enak kalo orang ngajak ngomong
Bikos di peanut in itu suckid.
Peanut mahal gais, 15.000 dapat seperempat kalo diwarung deket rumah gua di Indo.
Hihi:')
Oke, kembali ke laptop.
Dia ngomong suara nya kyak anak kecil gitu loh, gua kan gemes. Pengen bawa pulang seandainya dia nggak bacot.
Sampai dia ngomong masalah pacar gua. Iyah, Jungkook. Dia nunjukin foto nya Jungkook yang ada di hape nya, kalo si jeka jadi model endorse barang ternama.
Yaiyalah barang ternama, masa iya gua punya pacar nge endorse nya barang warung semacam kacang 15.000 dapat seperempat mungkin? Mwehehehe:')
Dia bilang kalo si jeka mampir ke Thailand nge endorse nya, dia liat jeka terus bilang kalo gua kyaknya suka sama dia, tapi dia udah punya pacar, astaga kasian aku dengernya.
Fans zone gituloh, kyak Author yang J****o
Diem lu kampret, gausah buka kartu gua. Nahkan Author marah, kalo marah nanti aku kualat, nggak bakalan ditayangin lagi di sini. Hiks..... *nangis dengan estetik.
Nanti kalo aku ga ada, gimana nasib readers yang suka sama aku? Kalo suka bilang, biar kujawab kalo aku cuma sayang mama papa, bang Yoongi, duo sahabat ku, sama jeka.... Terserahlah mau anggap aku bucin Atau apa, yang pasti aku bilanginya tulus kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friends Are Never Gone//Imagine
Teen FictionBerimajinasi menjadi trio cecans bersama temen kamu? Pacaran sama Jin, Taehyung dan Jungkook? "Gua bakalan lindungin elu, Septia! "-ksj "Jangan pergi dari gua April.. "-kth "Elu harus kuat Novi! " -Jjk Septia X Seok Jin Aprilia X Taehyung Novita...