SEASON 2

12 3 0
                                    









Siapkah kalian?
































Untuk bertemu kembali?



















My Friends Are Never Gone
.
.
.













Semuanya keluar dari Pesawat dengan wajah kusut masing masing. Ada yang hampir tidak kuat berdiri karena kelelahan.

"Busan aigoo~~~ kita main kemana? " ucap seseorang sambil meregangkan otot nya.

"Jangan ngantuk kek gitu! Kita kesini kuliah! Bukan liburan! " sahut yang lain.

"Ribut mulu, kita nunggu mereka berdua nih? " tanya seseorang yang melerai kedua orang yang tadinya bertengkar.

Semuanya sudah bubar, siswa SMA ViX pergi ke tempat yang akan mereka tinggali sesuai yang telah dipesan masing masing.

Tapi tidak dengan 3 orang perempuan yang sedang menunggu dijemput seseorang.

"Kalian bertiga kok nggak pada pergi?" seorang laki laki dengan rambut blonde mendekat.

"Kami nungguin jemputan Gyu... " jawab salah satu nya dengan di iringi senyuman tipis.

Yang dipanggil 'Gyu' tadi hanya ber oh ria saja, mengiyakan jawaban tadi.

Semua mata tertuju pada seluruh siswa SMA ViX yang keluar dari bandara. Dan yah April, Septia serta Novi yang mendominasi perhatian semua orang.

Sudah terbukti, siswa SMA ViX memilik visual seperti idol korea papan atas.

Drrt..... Drrt....


Handphone Septia bergetar. Setelah melihat siapa yang menelpon, Septia menggeser ikon hijau untuk menjawab panggilan.

"Tunggu di luar oke? "

"Ah.... Oke... "

Panggilan berakhir, mereka bertiga berjalan keluar bandara mencari tempat duduk.

"Novi? Kenapa ketawa? " tanya April yang liat Novi cekikikam sendiri.

"Busan yakan?....... "Jawab Novi menadahkan kepala nya menghadap langit.

Septia sama April yang denger cuma bisa ngerangkul Novi yang sedang dibacok sejuta kerinduan.

Btw rambut si Novi poni nya udah panjang gaess. Poni nya panjang sampai dagu,belah di depan. kesan nya muka Novi tuh kyak orang China.

Kalo April warnain rambutnya agak ke orange -an gitu, jadinya makin kiyowo kalau orang liat. Muka April itu pas banget kayak korea, ntah gimana reaksi Taehyung pas liat April sekarang:')

Beda sama Septia, dia nggak ngerubah apapun, tapi yang beda itu sekarang Septia makin tinggi dan semok:'v hehe.....

Tin

My Friends Are Never Gone//ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang