❤ (Bagian 26) The Wedding

3.5K 315 139
                                    

Taehyung tersenyum lebar saat menyaksikan berita di televisi. Terkekeh semakin kencang saat melihat sosok wanita dalam TV tampak malu, menutupi wajah dengan rambut panjangnya dari sorot kemera. Sedangkan pria yang sedang berdiri dengan penyanyi pendatang baru dalam TV itu adalah teman Taehyung yang katanya sangat ingin menjadi seorang aktor dan ingin wajahnya terpampang di televisi. Taehyung mewujudkan impian temannya. Kurang beruntung apa Bogum, dibayar dan terkenal. Bekerja sama untuk menghancurkan karir seorang penyanyi solo wanita. Penyanyi itu bahkan baru dua bulan berkarir dan sudah diterpa berita miring.

"Kerja bagus kawan!" Taehyung melempar seamplop uang pada Bogum. Bogum langsung membuka amplop dan menghitung uang di dalamnya. "Bagaimana? Masih kurang?"

"Nanti kalau aku butuh uang lagi akan ku kabari." Memasukkan uang ke dalam ransel, Bogum kembali menyesap colanya yang sudah tidak barbatu es.

"Bagaimana kau bisa masuk ke kamar hotelnya?"

"Menyamar. Jadi pelayan hotel."

"Kau memberinya obat tidur?"

"Tidak..aku hanya merayunya."

"Kalian benar-benar melakukannya?"

"Benar.."

"Astaga..!" Taehyung menjitak kepala Bogum.

"Ahh..wae..dia yang tergoda. Dan bersedia ku tiduri, lagi pula dia juga sudah tidak perawan lagi. Setali tiga uang. Aku dapat uang darimu, aku dapat melampiaskan nafsuku, aku terkenal dan masuk televisi." Bogum berucap hingga menepuk-nepuk dadanya bangga.

"Kau benar-benar sudah gila."

"Heii..kau harusnya tahu bagaimana hitamnya dunia entertainment. Tak semua yang kau lihat di layar televisi itu benar."

Taehyung mengangguk. Bogum memang lebih pantas terjun ke dunia entertainment ketimbang dirinya. "Aku tau..jadi?"

"Jadi..namaku masih buruk karena berita Suran menghabiskan malam dengan ku sudah tersebar. Semua awak media sudah meliputnya. Suran juga sudah mengaku kalau ia melakukannya. Lagipula itu memang benarkan."

"Kau tidak takut namamu jelek, reputasimu hancur?"

"Kau harusnya paham Kim Taehyung. aku pria, dan dunia hiburan selalu berpihak pada seorang pria. Lagipula aku tidak punya keluarga dan tinggal sebatang kara. Tak penting reputasi. Tunggu beberapa tahun saja. Sampai berita ini hilang dan aku akan menunjukkan bakat aktingku. Aku bosan menjadi starmen terus, aku ingin menjadi pemeran utama."

"Ku rasa Yoongi hyung bisa membantumu?"

"Benarkah?"

"Huum.. AΧCE Entertaiment sudah menjadi milik Yoongi Hyung setelah Namjoon hyung membeli seluruh saham mereka. Ku pikir kau bisa menjadi aktor kedua yang menandatangani kontrak dengan mereka."

"Aktor kedua? Bogum tampak berfikir "Yang aku tau Agensi itu hanya merekrut seorang idol dan tidak menyediakan artis lain. Memangnya siapa aktor pertama yang menandatangani kontrak dengan mereka setelah berubah CEO?"

"Aku!" Taehyung tersenyum, lebar hingga bibir itu membentuk kotak yang lucu.

"NGHA?" Bogum tercengang dengan mulut terbuka lebar.


.

.

.

My Stubborn Bride

.

.

.


Seokjin tampak gugup. Tubuhnya sedikit bergetar. Sorot mata hanya menatap kaca yang menampilkan dirinya dengan gaun pengantin yang sangat indah. Seokjin ingin menangis, tapi kakak sepupu Namjoon melarang. Wanita itu berkata "Jangan menangis! nanti makeup di wajahmu luntur. Dan aku tidak suka karya seni ku rusak. Kau paham Seokjin?". Seokjin tertawa kecil. Mengingat bagaimana wajah cantik wanita itu berubah menyeramkan jika sudah mengancam. Seokjin tak menyangka Namjoon memiliki kakak sepupu secantik itu. Dia dan suaminya menetap di Amerika. Yongsun wanita yang sangat cantik. Dan Seokjin benar-benar menjadi tidak percaya diri karenanya.

My Stubborn BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang