❤ (Bagian 23)

3K 316 116
                                    

Namjoon, Yoongi menatap membuka mulut seperti orang bodoh ketika melihat Hoseok datang menggandeng seseorang. Dua sahabatnya tampak seperti orang dungu. Gila, Hoseok benar-benar menjalin hubungan dengan Jaksa Ma. Sulit terbayangkan bagi Namjoon dan juga Yoongi. Seokjin dan Jimin yang duduk bersebelahan mengeryitkan kening, bingung dengan ekspresi kekasihnya.

Jimin memasukkan sepotong kentang goreng dimulut Yoongi. "Dasar bodoh, apa yang salah dengan Hoseok yang membawa seorang wanita cantik."

Sementara Seokjin mencabut satu helai rambut Namjoon agar kekasihnya itu segera sadar. "Aduh! Sakit Jinseok."

"Wajahmu jelek sekali. Apa yang salah dengan Hoseok. Dasar teman tak tahu diri."

Taehyung dan Jungkook yang sudah lebih paham perihal hubungan Hoseok dan Jaksa Ma terlihat lebih santai menikmati makanan dengan tontonan wajah dua orang tolol di depan mereka.

"Yo!" Sapa Hoseok santai. "Maaf aku telat." Ucapnya disertai senyuman yang cerah.

"Oh.. hai! Haha.." Namjoon tersadar dari lamunannya. Menelan ludah, ada Jaksa Ma. Segan rasanya harus menunjukkan karakter asli yang terkadang barbar jika sudah berkumpul.

Yoongi menggelengkan kepalanya cepat, mengunyah dan menelan potongan kentang yang tadi sempat Jimin masukkan ke dalam mulutnya. "Ehem!" Yoongi berdehem sambil meminum air di depannya.

"Ada apa sih? Kenapa kalian berdua tampak aneh?" Hoseok merasa aneh melihat tingkah dua sahabatnya itu.

"Oh.. perkenalkan, ini Seokjin, Jimin dan Taehyung." Hoseok mengenalkan mereka pada Jaksa Ma. Jaksa Ma membungkuk sebagai tanda hormat, begitu juga dengan Seokjin, Jimin dan Taehyung yang belum ia kenal sama sekali.

"Perkenalkan saya Jang Maraa. Panggil Maraa saja." Ucap Jaksa Ma.

Namjoon dan Yoongi hanya menunduk.

"Hai,. Kalian berdua apa kabar?"

"Oh.. ah..aku baik." Jawab Yoongi.

"Aku juga bu Jaksa." Sambung Namjoon.

"Hahaha..astaga, kalian berdua kenapa sih? Mau aku tuntut sebagai perbuatan tidak menyenangkan."

"APA?" Namjoon Dan Yoongi serentak menyahut.

"Tidak usah sungkan. Anggap saja aku teman kalian. Dan, aku sudah melupakan semuanya."

"Rasakan!" Hoseok terkekeh.



.

.

.

My Stubborn Bride

.

.

.




Sebagai perayaan atas masalah yang telah mereka selesaikan. Namjoon membuat pesta kecil-kecilan, ditambah saham yang terus meningkat dan proyek berjalan lancar, maka Namjoon mengundang semuanya untuk makan siang bersama. Kebiasaan Namjoon, suka sekali mengumpulkan teman-temannya.

Hoseok membawa Jaksa Ma kali ini. sebagai bukti bahwa ia sudah mantap menjalin hubungan dengan janda beranak satu itu.

Namjoon dan Yoongi tampak kaget. Tak menyangka Hoseok benar-benar menjadikan Jaksa Ma sebagai kekasihnya. Tentu saja itu membuat mereka harus menjaga sikap. Jaksa Ma adalah salah satu orang yang sangat paham bagaimana ulah Yoongi dan Namjoon. Seseorang Jaksa keras kepala yang selalu menolak sogokkan dari Namjoon dan Yoongi demi melindungi diri mereka. demi agar tidak ada tuntutan atas kejahatan-kejahatan yang dulu kerap mereka lakukan. Jaksa Ma sangat tahu bagaimana tiga sekawan ini bertindak licik.

My Stubborn BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang