Terbang bersama F-16
Menara Kontrol
"RF16 Please Report your position"
Letda Rendi
"Roger that Comand, RF16 in 6780 heading to target, estimation time 6 minute, over"
Menara Kontrol
"Roger that RF16, keep savety, Comand Out"
Letda Rendi
"Thank you Comand, RF16 out"
-
Letda Rendi yang hampir sampai ke bandara yang menjadi home base sementara untuk stay armada tempur yang akan dipersiapkan untuk mengambil kembali lanud yang tengah di boikot teroris, para pilot jet tempur dipersiapkan manakala para teroris itu mempunyai keahlian menerbangkan jet. Karena lanud yang di boikot itu adalah suadrond udara yang menjadi home base pesawat T-50 golden eagle milik tni-au. Maka karena itulah, beberapa jet tempur dari skuadron lainya dipersiapkan.
-
Letda Rendi
"RF16 to Comand, come in"
Menara Kontrol
"Come in RF16"
Letda Rendi
"RF16 permision request to landing in runaway number two, over"
Menara Kontrol
"Negativ RF16, You can landing in Runaway number one, this is empty, over"
Letda Rendi
"Roger that comand, RF16 landing"
-
Akhirnya jet tempur F-16 yang di terbangkan oleh letda rendi berhasil mendarat di home base sementara,
-
Setelah memarkir kan jetnya letda rendi langsung mendapat sms whatsapp dari dokter.
-
Dokter
"Kamu dimana? Ga kenapa-napa kan? Kenapa udah malam gini masih belum pulang, katanya cuma mau beli roti"
-
Lalu letda rendi mencoba memberikan posisi terkininya kepada dokter cantik itu.
Tak selang beberapa lama, sms kembali diterima letda rendi.
-
Dokter
"Kamu pembohong ya, aku ga becanda soal kesehatan kamu, aku serius waktu itu bilang kamu belum boleh terbang"
Letda Rendi
"Kamu bilang tadi siang aku baik-baik aja kan?"
Dokter
"Untuk urusan rumah kamu emang baik-baik aja, tapi kalo buat terbang kamu belum bisa"
Letda Rendi
"Maaf, situasinya darurat. Aku harus terbangin jetnya"
Dokter
"Sedarurat itukah? Sampai harus kamu yang turun tangan? Apa ga ada pilot lain?"
Letda Rendi
"Tapi ini pesawat aku"
Dokter
"Pentingan mana, nyawa kamu dari pada pesawat kamu itu?
-
-
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PILOT [Tamat]✓
Боевик[Best Rank 1 in Combat 4-3-2019] Menjaga setiap jengkap wilayah NKRI ibu pertiwi dengan sayap-sayap nusantara yang akan selalu bertaruh nyawa demi kedaulatan NKRI.