prologe

30 9 0
                                    

di new york, aku hidup bersama keluarga besarku. Maksudku dad, mom, lima suadara laki-laki dan satu perempuan. aku hidup di dalam keluarga yang bisa dibilang berada. Siapa yang tak mengenal lmd company?  Ya, itu adalah perusahaan dadku. Perusaan terbesar didunia. Tapi aku cukup dibilang sederhana. Banyak yang ingin berteman denganku karena aku anak orang kaya.

Tapi tunggu, dari tadi aku hanya bercerita tanpa memperkenalkan  diriku namaku alexa christina francies. Christina diambil dari nama orang tua ku,christian francies dan anastasia francies. Seperti yang aku ceritakan tadi aku mempunyai 6 saudara.
Yang pertama jonah marais francies, kedua corbyn besson francies, ketiga daniel seavey francies, kempat jack avery francies, kelima zach herron francies,dan terakhir valentine moza francies.

Kehidupan ku berubah ketika orang tua ku mengadopsi valentine, dia berbeda satu tahun lebih muda dariku. Waktu itu mom tidak bisa mengandung lagi,dan aku tidak tau apa alasannya. Jadi mereka memutuskan mengadopsi adik untuk ku. Vale nama kesayangan valentine. Aku dan vale adalah patner untuk berbuat keributan. Kami berdua adalah boss dirumah ketika mom dan dad pergi keluar negeri ataupun kota. Bisa dibilang aku dan vale anak kesayangan. Dirumah aku adalah biang dari segala keusilan,berbeda dengan vale hanya jadi korban bersama kakak-kakak ku dirumah. Aku dan vale bersifat berbanding balik. Aku yang tomboy dan vale yang feminim. Disekolah aku sering dipanggil ke ruangan konseling,karena aku sering menonjok siapapun yang akan menyakiti valentine. Aku sangat menyayangi valentine, walaupun kadang dia menyebalkan.

DELICATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang